y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

AKU STRESS….


hadooohhh..ampo0o0n ya Allah…kenapa aku merasa hari senin itu adalah hari pembakaran badan gw sih??

bayangin dehh..besok hari minggu tanggal 5 juli 2009 jam 07.30 pagi gw harus ikut ujian extensi FT UI. mana bloman ada persiapan lagi.

Browsing soal TPA aja gak nemu nemu yang pas..dan yang lebih parah nya lagi hari senin adalah hari sidang kelulusan D3 gw..mana laporan nya masih acak acakan lagi.. OMG…berikan aku kemudahan..semoga yang aku lakukan ini akan berbuah manis amiiiiinn..
mau liat muka stress ku?? niiih dia..

[IMG0362A.jpg]

Wahhh.. pass lama browsing beowsing malah nemu Psikotes yang hedan…gampang nya..aku ngetes dehh ehh dpt nilai 90..lumayan lahh buat pemula..mau liat juga Psikotes itu (psikotes buat lamar kerja sih hehheh)..liat disini dehh…
test ketelitian 1 :klik
test ketelitian 2 : klik

haduuhh tapi kan gw lagi nyari TPA buat referensi ujian extensi FT UI bukan mau lamar kerja..bentar bentar dehh gw search lagi ya..sabaaaaaaarrr….aku yakin bisa ko 😀

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 8, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: