y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

ALHAMDULILLAHH..GW LULUS SIDANG..GW LULUUUUUUUSS…


YEAAYYYYYYyyyyyyyyyyyyyyyyyy!! 

gw seneng banget..ternyata kerja keras gw gak sia sia..gw lulus sidang D3 itu arti nya gw dah berhak wisuda tgl 29 agustus tarr dengan gelar Am.d..alhamdulillahh yaa allah ternyata dibalik usaha gw yang menggebu-gebu itu menghasil kan sesuatu yang manis 

tapi rasa nya capek buangett dehhh…


secara abis dari kejadian yang  kemaren gw harus menempuh aktivitas yang sangat menegang kan..gw tidur jam 5 pagi, sedangkan bangun nya jam 7 pagi..cukup mandi bebek trus meluncur kekampus buat ketemu pak praw buat tandatangan. lama juga sih nunggu bapak pembimbing gw itu tapi sabar aja lah.. nunggu pak praw sambil liatin temen temen gw yang mau sidang di sesi 1..tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang buanget rasa nya..
setrlah dapet tanda tangan nya pak praw gw langsung meluncur ke aida ama chandra buat minta ajarin program ama kak mameto om guru dadakan gw..hahhahha
tapi sayang bljr nya cm bisa bentar..cus dia mau kerja juga sih..akhir nya gw balik kekosan makan di warteg samping gang praksimax ama chandra trus beli jilbab (secara gw dah seminggu gak nyuci jadi mau sidang dah gak punya persiapan jilbab) , dapet jilbab nya..gw langsung siap siap, ganti baju dan segala macem dehh…

hadohhh..padahal dah dari tadi gw nyampe kampus tapi deg degan masih aja meraja… 

singkat cerita nya, dah masuk sesi sidang 2..

urutan nya adalah arhin.indah. chandra trus gw.. (busyet gw harus sabar nunggu dari jam 1 mpe jam 4 buat persentase mana deg degan nya buanget ples AC yang super dingin nya)
tiba giliran gw persentase nehh..gila…pas njelasin sih OK OK aja gw..tapi pas penguji nanya tentang “protokol smartcard” waduuuuuuuuuuuuuhhhh mampo0o0s gw… (masa dari sekian banyak materi gw tentang program cuma protokol smartcard doank sih yang di tanya..dasar pak adi

yang ada di otak gw cuma satu…”bisa gak yaa program yang panjang nya 41 halaman ini bisa di jadiin 1 lembar aja??”
hahhahah..akhir nya gw di cecer abis ama penguji (pak adi),,,,kira kira 1 jam gw nahan otak gw biar gak meledak…anggap aja gw lagi ngobrol aja lahh biar gw nya gak tegang ^^

seiring berjalan nya waktu..akhir nya penguji bilang klo cukup buat persentase gw..sumpeh gw down banget pas nunggu dosen penguji rapat buat kelulusan kita berempat..setelah kira kira 10 menit akhir nyaa kita berempat di panggil buat masuk ruangan lagi buat denger pengumuman…dan hasil na adalahhhh…terereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengggg…
“AKU LULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSS”
terharu banget gw mpe mewek nehh bibir..apa lagi liat chandra sang cowok gw juga lulus..senang nya…yang terpenting juga buat temen temen gw yang lulus..selamat yaaaaa ,, pokok nya mahhh “Instrumen 06 is the best..sukse buat semua nyaaaa ” 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 11, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: