y u n i

Yang Terlupakan

ALHAMDULILLAHH..GW LULUS SIDANG..GW LULUUUUUUUSS…


YEAAYYYYYYyyyyyyyyyyyyyyyyyy!! 

gw seneng banget..ternyata kerja keras gw gak sia sia..gw lulus sidang D3 itu arti nya gw dah berhak wisuda tgl 29 agustus tarr dengan gelar Am.d..alhamdulillahh yaa allah ternyata dibalik usaha gw yang menggebu-gebu itu menghasil kan sesuatu yang manis 

tapi rasa nya capek buangett dehhh…


secara abis dari kejadian yang  kemaren gw harus menempuh aktivitas yang sangat menegang kan..gw tidur jam 5 pagi, sedangkan bangun nya jam 7 pagi..cukup mandi bebek trus meluncur kekampus buat ketemu pak praw buat tandatangan. lama juga sih nunggu bapak pembimbing gw itu tapi sabar aja lah.. nunggu pak praw sambil liatin temen temen gw yang mau sidang di sesi 1..tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang buanget rasa nya..
setrlah dapet tanda tangan nya pak praw gw langsung meluncur ke aida ama chandra buat minta ajarin program ama kak mameto om guru dadakan gw..hahhahha
tapi sayang bljr nya cm bisa bentar..cus dia mau kerja juga sih..akhir nya gw balik kekosan makan di warteg samping gang praksimax ama chandra trus beli jilbab (secara gw dah seminggu gak nyuci jadi mau sidang dah gak punya persiapan jilbab) , dapet jilbab nya..gw langsung siap siap, ganti baju dan segala macem dehh…

hadohhh..padahal dah dari tadi gw nyampe kampus tapi deg degan masih aja meraja… 

singkat cerita nya, dah masuk sesi sidang 2..

urutan nya adalah arhin.indah. chandra trus gw.. (busyet gw harus sabar nunggu dari jam 1 mpe jam 4 buat persentase mana deg degan nya buanget ples AC yang super dingin nya)
tiba giliran gw persentase nehh..gila…pas njelasin sih OK OK aja gw..tapi pas penguji nanya tentang “protokol smartcard” waduuuuuuuuuuuuuhhhh mampo0o0s gw… (masa dari sekian banyak materi gw tentang program cuma protokol smartcard doank sih yang di tanya..dasar pak adi

yang ada di otak gw cuma satu…”bisa gak yaa program yang panjang nya 41 halaman ini bisa di jadiin 1 lembar aja??”
hahhahah..akhir nya gw di cecer abis ama penguji (pak adi),,,,kira kira 1 jam gw nahan otak gw biar gak meledak…anggap aja gw lagi ngobrol aja lahh biar gw nya gak tegang ^^

seiring berjalan nya waktu..akhir nya penguji bilang klo cukup buat persentase gw..sumpeh gw down banget pas nunggu dosen penguji rapat buat kelulusan kita berempat..setelah kira kira 10 menit akhir nyaa kita berempat di panggil buat masuk ruangan lagi buat denger pengumuman…dan hasil na adalahhhh…terereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengggg…
“AKU LULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSS”
terharu banget gw mpe mewek nehh bibir..apa lagi liat chandra sang cowok gw juga lulus..senang nya…yang terpenting juga buat temen temen gw yang lulus..selamat yaaaaa ,, pokok nya mahhh “Instrumen 06 is the best..sukse buat semua nyaaaa ” 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 11, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: