y u n i

Yang Terlupakan

SISTEM PENGENDALIAN PADA ROBOT PENGANTAR PESANAN MAKANAN (PU-MU)


Ini adalah project Tugas akhir kami berdua,ide pembuatan robot mini tercetus dari mulut nya chandra. saat itu kami lagi bingung ambil judul skripsi tugas akhir mana detline nya 2 minggu lagi. tapi pas refreshing ke DETOS kami laper buanget akhir nya kami makan di hoka hoka bento..

nahh di HOKBEN detos itulah inspirasi nya soal nya saat itu kami liat ada mbak mbak yang sibuk banget nglayanin pelanggan nya sampe sampe dia salah jumlahin kembalian dari pembayaran yang kami lakukan. nahh itu lahh ide nya, jadi kami memutuskan untuk buat robot miniatur yang bisa ngalayanin pelanggan dengan perintah operator dan di lengkapi system pembayaran otomatis nya.tapi pada project ini terbagi dua sistem kerja chandra mengerjakan mekanik, gw ngerjain program dan elektronik di kerjakan bareng2.

Yang ada di postingan ini adalah tentang isi laporan gw..so klo masalah mekanik nya emang gw ga begitu mengusai soal nya itu jadi tugas nya chandra (walaupun sebenar nya gw juga harus tau sih soal mekanik ini), klo elektronik gw gak ngerti ngerti buanget..halahh boro boro ngerti di tanya bisa jawab aja dahh syukur…untuk tau lebihh banyak silahkan baca pada BAB 1 gw cantum kan pembatasan masalah nya. yang mau sekedar tau tentang TA gw silahkan download aja..coz gak bayar ko.. 

klo ada yang salahh mohon petunjuk nya 

Isi Laporan Skripsi :

COVER
BAB 1
BAB 2
BAB 3
BAB 4
BAB 5
LAMPIRAN PROGRAM

Advertisements

2 comments on “SISTEM PENGENDALIAN PADA ROBOT PENGANTAR PESANAN MAKANAN (PU-MU)

  1. KKS
    March 3, 2016

    mba yuni, salam kenal hehe 🙂 mba kebetulan kan saya ada tugas mau bikin ttg robot ini juga, lagi nyari referensi tapi link buat donlot file nya mba udah ga aktif 😦 apa boleh kalo dikirim ke email saya?

  2. amankamudi23
    December 24, 2014

    mas saya tertarik sm judulnya mas,
    mas boleh saya minta data”x

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 12, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: