y u n i

Yang Terlupakan

GANGLION KU..AKAN SEGERA D OPERASI..


Ganglion yang tumbuh dipergelangan tangan ku sejak kelas 2 SMA ini akan segera di operasi hari selasa besok..

setelah sekian lama aku merasa gak nyaman dengan benjolan di pergelangan tangan kanan ku ini akhir nya setelah semua tugas Akhir kuliah ku selesai..aku di izinkan untuk operasi.ย 

Sebenar nya sewaktu SMA aku pernah melakukan operasi ganglion ini 2 kali yaitu pada saat liburan kelas 2 SMA dan sebelum UAN. tapi ganglion itu tumbuh lagi. sekarangg ini tangan kanan ku jelek buanget soal nya ada bekas jahitan pas operasi saat SMA.

Menurut janji ama dokter bedah dari rumah sakit permata hijau sih hari selasa jam 2an tangan ku akan segera di garap. meskipun ini bukan penyakit tumor yang danger banget tapi aku harap ini segera berakhir. mohon doa kalian semoga aku akan baik baik saja..amienn..yang pasti aku tetap.. mensyukuri nikmat yang di berikan NYA.sukur buat mu ya allah..ย 

Advertisements

2 comments on “GANGLION KU..AKAN SEGERA D OPERASI..

  1. mutmainah
    February 7, 2017

    berarti ini operasi ganglion kakak yg ke 3??
    ganglion kakak itu tumbuh lg hb kegiatan berat pa tautau tumbuh lg gtu kak?
    share pengalamannya dong kak, ๐Ÿ˜

    • y u n i
      March 9, 2017

      jadi, dulu waktu saya SMA. kegiatan saya hampir mirip ama anak2 cowok kebanyakan. futsal, voli, paskibra. lama2 kok tangan saya klo buat nyatet tuh cepet capek dan cenderung pegal. lama2 ada benjolan di pergelangan tangan kanan saya. pas liburan panjang saya oprasi untuk yg pertama kalinya. butuh sebulan untuk gak ngapa2in. sembuuh.

      selanjutnya, sebelum UAN. benjolan saya keluar lagi. oprasi. sembuh.

      kemudian sekitar satu semester sebelum skripsi. saya oprasi lagi. kali ini ceritanya yang saya tulis di blog ini. sembuh. ya begitulah ceritanya seperti ditulisan diatas.

      belakangan ini, tepatnya sekitar 2 tahun yang lalu saya melahirkan. ketika abis lahiran ganglion ini muncul kecil. nah pas anak saya beranjak sekitar 6 bulanan menuju bisa jalan ( sekitar umur 1 tahun 2 bulan ) berat badannya sekitar 6-10 kiloan. tau sendiri kan anak blm bisa jalan gimana? lebih sering gendongan karena anak saya gak suka ditaro di stroller atau ayunan. pekerjaan rumah saya sendiri kerjakan ples ngasuh anak. alhasil ganglion muncul lagi. membesar. rasanya klo capek banget bisa sampe migrain.

      tapi setelah anak saya lancar jalan, gak gendongan lagi dan saya bertekat untuk tidak kerja terlalu berat. ganglionnya perlahan hilang. dan sekarang sudah tidak terlihat lagi benjolannya.

      tapi beberapa hari ini saya mulai berkebun, dan tangan saya pegel2 lagi. ntah bagaimana nanti

      intinya, ganglion saya muncul ketika saya terllau banyak menggerankkan tangan dan menahan beban berat.

      semoga membantu.

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 15, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat ๐Ÿ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... ๐Ÿ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa ๐ŸŽถ

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: