y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

GANGLION KU..AKAN SEGERA D OPERASI..


Ganglion yang tumbuh dipergelangan tangan ku sejak kelas 2 SMA ini akan segera di operasi hari selasa besok..

setelah sekian lama aku merasa gak nyaman dengan benjolan di pergelangan tangan kanan ku ini akhir nya setelah semua tugas Akhir kuliah ku selesai..aku di izinkan untuk operasi. 

Sebenar nya sewaktu SMA aku pernah melakukan operasi ganglion ini 2 kali yaitu pada saat liburan kelas 2 SMA dan sebelum UAN. tapi ganglion itu tumbuh lagi. sekarangg ini tangan kanan ku jelek buanget soal nya ada bekas jahitan pas operasi saat SMA.

Menurut janji ama dokter bedah dari rumah sakit permata hijau sih hari selasa jam 2an tangan ku akan segera di garap. meskipun ini bukan penyakit tumor yang danger banget tapi aku harap ini segera berakhir. mohon doa kalian semoga aku akan baik baik saja..amienn..yang pasti aku tetap.. mensyukuri nikmat yang di berikan NYA.sukur buat mu ya allah.. 

Advertisements

2 comments on “GANGLION KU..AKAN SEGERA D OPERASI..

  1. mutmainah
    February 7, 2017

    berarti ini operasi ganglion kakak yg ke 3??
    ganglion kakak itu tumbuh lg hb kegiatan berat pa tautau tumbuh lg gtu kak?
    share pengalamannya dong kak, 😁

    • y u n i
      March 9, 2017

      jadi, dulu waktu saya SMA. kegiatan saya hampir mirip ama anak2 cowok kebanyakan. futsal, voli, paskibra. lama2 kok tangan saya klo buat nyatet tuh cepet capek dan cenderung pegal. lama2 ada benjolan di pergelangan tangan kanan saya. pas liburan panjang saya oprasi untuk yg pertama kalinya. butuh sebulan untuk gak ngapa2in. sembuuh.

      selanjutnya, sebelum UAN. benjolan saya keluar lagi. oprasi. sembuh.

      kemudian sekitar satu semester sebelum skripsi. saya oprasi lagi. kali ini ceritanya yang saya tulis di blog ini. sembuh. ya begitulah ceritanya seperti ditulisan diatas.

      belakangan ini, tepatnya sekitar 2 tahun yang lalu saya melahirkan. ketika abis lahiran ganglion ini muncul kecil. nah pas anak saya beranjak sekitar 6 bulanan menuju bisa jalan ( sekitar umur 1 tahun 2 bulan ) berat badannya sekitar 6-10 kiloan. tau sendiri kan anak blm bisa jalan gimana? lebih sering gendongan karena anak saya gak suka ditaro di stroller atau ayunan. pekerjaan rumah saya sendiri kerjakan ples ngasuh anak. alhasil ganglion muncul lagi. membesar. rasanya klo capek banget bisa sampe migrain.

      tapi setelah anak saya lancar jalan, gak gendongan lagi dan saya bertekat untuk tidak kerja terlalu berat. ganglionnya perlahan hilang. dan sekarang sudah tidak terlihat lagi benjolannya.

      tapi beberapa hari ini saya mulai berkebun, dan tangan saya pegel2 lagi. ntah bagaimana nanti

      intinya, ganglion saya muncul ketika saya terllau banyak menggerankkan tangan dan menahan beban berat.

      semoga membantu.

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 15, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: