y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

THE LAST POSTING BEFORE RAMADHAN


Assalamulaikum~ 
Hula Hula   teman teman Blogger and Googler semua nya. Serta semua umat yang sempet baca postingan gw ini. Ada beberapa hal yang mw gw utarakan di The Last Posting Before Ramadhan ini.  **Kayak pidato yakss??

Ok ,,bukan kah kue udah di bagi so pidato langsung kita mulai saja agar sepulang dari sini masih sempet nonton sinetron **masih inget banget gw ama kata2 pidato ini 2 tahun yang lalu pas Kultum seusai tarawih di Mushalla gw.

1. Kemana gw selama 10 hari ini mpe gak posting posting lagi di Blog ini??

Kemana yaks?? 

yang jelas gw bukan tanpa alasan pergi meninggalkan Blog ini. Sebenernya gw gak kemana kemana cuma gw lagi konsen ngerjain Blog koleksi aja di warung sebelah. Secara gw ngerasa tuhh blog dah gw terlantar kan selama berbulan-bulan.
Penggemar nya pada protes” kenapa gak ada update-an Movie vampire” nya disitu. Yang tertarik liat tuhh blog Silahkan kunjungin Lentera.Putih Collection.

Meskipun sederhana tapi gw seneng nongkrong disitu **banyak bule nya sihh ..hihihii..Oya sebenernya gw juga lagi belajar ngeblog di WordPress tapi belom ada postingan nya disitu. Rencana mau gw pake buat JapaKorIndo getu **tau gak arti nya tuhh JapaKorIndo??itu tuhh Blog yang bakal gw buat khusus buat info music japan korean indonesian..hiihihi..**aya aya wae..tapi masalah nya gw gak selalu stay in Blog takut nya tar terlantar juga tuhh blog..lagi juga belom mahir ngeblog dah sok sok an buat blog banyak..hufthh apa ada solusi?? 

2. Apa kabar keluarga ku??

I LOVE My Family!!! 

Semenjak pindahan kerumah baru yang ada di kelapa 2 depok, keadaan keluarga yang di depok jadi makin aman tentram. Fatsal nya mae ama pae mau datang ke hums kita-kita yang di sini. itu arti nya rumah yang d medan kosong..walah-walahhh…ada apakah gerangan??ya buat hadirin acara wisudaan gw dan silaturahmi lah. Oya rencana hari ini dirumah yang baru mau ada acara syukuran, tapi gak tau acara nya kayak apa..cus gw nya juga cuma nurut aja. 

@ Kedaan keluarga kayak nya makin OK. Tole udah selese ujian masuk univ. Pancasila mudah mudahan ajha dia bisa masuk sana dan nasib nya brubah dari kmaren kemaren yang gagal 2 kali masuk UI 

@ gw rencana mau masuk Exten UP juga tapi sambil kerja **klo bisa. dan lagi ngebet cari tempat les bahasa korean ama englishh..**niat go Internasional gw  

@ naneng sekarang jadi temen sekamar ku di rumah baru ini, dia giat bangett belajar..moga moga aja sukses selalu dehh 

@ Ponakan ku naura, dia makin bandel aja dikit dikit njerit dengan suara melengking nya. dohh gak nahan banget dehh suara nya tuhh kaya suara meriam. ampooon..tapi dia lucu dan nggemesin

@ Keadaan kakak  dan suami baik baik aja juga..cuma kakak ipar ku beberapa yang lalu abis kecelakaan. jadi kaki nya rada rada biru getu dehh..**moga cepet sembuhh dehh 

3. kegiatan spesifik apa yang gw lakuin kemaren kemaren ini??

Cuma ngrus sidang dan E-Play CV ke perusahaan. males banget dehh gak dapet dapet kerja..keburu bokek molo nehhh gw...tapi gw serius ko ngadepin masalah kerjaan ini. Semangatt!! 

4. Truz gimana acara wisudaan nya??

OMG i’m A.md. Ya itulah gelar yang didapetin dengan lulus nya gw dari D3 fisika instrumentasi elektronika. Seneng tapi juga sedih.

kenapa seneng?? ya karena gw ngerasa udah berhasil menyelesaikan 1 tahap pendidikan di jurusan yang mengerika itu dengan nilai yang alhamdulillah walaupun ada yang ngulang 1 mata kuliah **cuma dapet C- sihh..hiks..

kenapa sedihh?? — dengan gw lulus otomatis gw harus mikirin jalan hidup gw selanjut nya dengan lebih serius. Cari kerja, kuliah lagi en harus lebih berisi nehh otak gw..

**maaf maaf mbak kita nanya acara wisudaan nya..ko jawab nya nyleneh nyleneh sihh??
Ok maf, HatLOng nehh curhat colongan..hiihih..

oya, acara wisuda D3 MIPA UI diadain tiga kali:
1. Tanggal 24 agustus
itu acara gladi bersih costum udah harus rapi, cus bakal ada acara foto-foto antar sahabat, dengan dekan bahkan rektor
2. Tanggal 26 agustus
pakaian rapi ajha soal nya tuhhh acara syukuran yang diadain Fakultas and jurusan. Bakal ada acara yang sureprise. gak tau dehh akaya apaan.
3. Tanggal 28 agustus
ini lah puncak nya acara wisuda anak Univ.Indonesia..semua terjadi disini..hepi..keceriaan bahkan silaturahmi
**gw cuma berharap duit gw cukup buat njalanin acara ini. cus mahal mahal semua nehh biaya nya 

5. Besok kan akan segeran Puasa nehh, apa ucapan gw buat kalian??

Wahhh…udahh puasa ramadhan yak??untung aja utang puasa gw tahun lalu dah lunas… .Selamat menyambut menunaikan ibadah puasa, 1430 H,, moga banyak amal yang kita perbuat diterima Allah YME dan dihapuskan dosa dosa yang telah terlewat..Sesama hamba yang bersifat khilaf,gw mohon maaf lahir batin kepada semua nya. 

Moga dengan ada nya ramadha ini gw dan kita semua jadi lebih dekat dengan allah dan lebih di cinta ama allah. Segala kebaikan kepada gw, keluarga gw dan kita semua nya.

Jangan malas mengerjakan amal ibadah Puasa, Tarawih, Witir, Sahur, Buka Puasa, Zakat, Shallat 5 waktu, Silaturahmi, Baca Qur’an Pokok nya mahh semua kebaikan lakukan dengan sungguh sungguh. **berlaku banget nehh buat gw ,, I LOVE RAMADHAN.. I LOVE ALLAH..I LOVE Muhammad SAW, I LOVE Family, I LOVE BF Chandra, I LOVE U ALL..

ohh iya,,, jadi lupa,,gw mau minta maaf ke semua nya, ke keluarga, sahabat, pacar dan semua nya dehhh..moga semua kesalahan ku di maaf kan..makasihh…
Hal yang gak gw suka pas ramadhan tuhh yang nama nya bangun sahur masih ngantuk boo’,kemalasan, dan godaan lain nya. tapi walaupun gw gak suka tapi gw kerjain dunk..kan demi cinta ku ke allah.. Klo yang gw suka apa ya?

Yang paling gw suka tuhh pas buka puasa bareng bareng di rumahh. semua bisa ngumpul..trus rebutan ambil piring kadang mpe tuhh piring jatohh trus pecah. Kadang rebutan es teh manis yang sengaja buat nya dikit soal klo banyak banyak buat nya kami bakal gak mau makan cuma minum doank. Kangen suasana kaya getu.. 

Terakhir nehh jeng, kenapa judul postingan nya The Last Posting Before Ramdhan??mang ga bakal posting lagi nehh pas ramadhan??
ya gak gitu juga kalii jenge’. Alasan nya ya karen besok dah ramadhan maka nya postingan nya terakhir sebelum ramadhan ahhh ribett gak usah di bahas dehhh..

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg?!!

Lohh ko gak di tanya lagi nehh??dah abis ya pidato nya?? **maaf mbak tadi pidato apa acara pers sihh??
“ya gak tauuu…rang gw asal nulis aja ko..LOL..

ywdahh dehh dahh laper gw nehh dah siang juga..dah jam 11.36 siang tapi gw baru makan kerupuk doank dari pagi..laper nya brasa. mandi pun belom..masyallahh dehhh… 
hari ini kan hari terakhir makan siang selama bulan ramadhan nanti, jadi gw mau puas puasin makan mie ayam pangsit dehh **LOHH??
Dahh ya teman teman..hepi blogging..met puasa..
Wassalamulaikum.. 

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on August 7, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,417 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
