y u n i

Yang Terlupakan

INDAH NYA RAMADHAN KU …


Assallamulaikum 

hui,,hui para reader, blogger dan googlerr sejati semua nya. gw datang lagi nehh..**berharap kalian kangen ama gw hmhh,,,gak krasa ya teman temen dah 4 hari puasa di bulan ramadhan ini udah kita lalui. Alhamdulillah puasa gw loancar lancar aja. gimana dengan kalian?? 

duhh,,ternyata walaupun puasa lancar menurut gw belum tentu menurut Allah. karena menurut gw kesempurnaan ramadhan hanya allah yang bisa menilai. gw sihh cuma bisa berikhtiar aja **cieehhh…rada dewasa nehh mikir na..tumben..

oya, pengen dehh cerita ama kalian disini **walaupun gak ada yang baca, kangen juga curhat curhatan hehheh..gw mau cerita seputar kegiatan gw aja selama 4 hari ini. sesuai status yang gw buat di face book, ini dia cerita nya

1st day… 

Yaa ini lahh hari pertama kita puasa, dan bagi gw puasa hari pertama gak ada beda nya ama puasa senin kamis yang biasa gw lakuin. cuma beda nya malam pertama ramadhan gw dah harus bisa ikutan shallat tarawih**23 rakaat..masyallah pegel nya, bangun jam 3 buat tahajjud, saur **walaupun masih ngantuk beraaaaaaaaaaattt, tapi asik nya gw bisa bangun siang setelah shallat subuh na. kkkkk

Hari pertama ini gw cuma di rumah aja mpe buka puasa yang menyegarkan..hahahyyy…**kenapa curhat klo gak ada yang mau di curhatin bener bener yak..
Ok lanjuut…

2nd day… 

seperti hari pertama puasa, seusai saur ples subuh gw balik tidur lagi mpe jam 7an. **bangun siang lagi dehh.hari kedua ini gw ada kegiatan yaitu nemenin chandra nyari lokasi interview di smart web Cyber. Lokasi nya sihh sebener nya cuma disekitar pancoran tapi ko muter2 nya jauh yak..capekk dehhh.. 

akhir nya ketemu juga tuhh gedung Cyber, trus kita balik dehh. Oww..oww..oww..bukan balik ke rumah nehh ya., tapi ke depok alias ke Detos dan ITC. gw niat mau nyari kemeja buat gladi resik besok di balairung.huahhahah…akhir nya gw wisuda juga..

kemeja di Matahari mahal-mahal, badget gak nyampe akhir nya gw telusuri juga ITC. disana muter muter mpe gempor pokok nya mahh harus dapet kemeja yang apik tapi murahh..hehheheh….setelah kemeja dapet, chandra juga dapet sepatu yang dia cari cari, akhir nya kita beli aksesoris aja. Hmhh..dengan duit yang minim gw bisa beli jam tangan, gelang, jepitan rambut, ples cincin bunga bunga..hohohohoo…masa belanja segitu banyak gw cuma habis 80an rebu sihh..bener bener irit dehh gw.. **irit atau emang cari yang murah..???

sudah kah kami capek??
bukan capek tapi habis duit nya LOL..

3rd day, lets go to balairung.. 

yupsss,,hari ketiga ramadhan ini gw punya beberapa agenda penting, salah satu nya gladi resik wisuda yang diadain tepat nya tanggal 24 Agustus jam 2 siang. Masyallah panas nya minta ampyuunn. belom juga gw mikirin make up **gw gak bisa make up nehh. untung temen gw sha sha nawarin diri buat make-up’in gw dan temen temen yang lain. tapi yang jadi di make up ama dia cuma gw ama adin aja. jam 12 gw janjian ama adin di halte stasiun UI, untung chandra bersedia jemput gw dari rumah, heheh jadi bisa hemat waktu, biaya dan tenaga..Thank honey.. 

akhir nya perjalan gw ama adien di mulai dari halte menuju kampus mipa by bus kuning alias BIKUN LOL.mpe kampus kita berdua langsung aja dzuhur biar klo sha sha nyampe kampus kita langsung di make up aja.

akhir nya make up udah selesai, bersiap siaplah kita ke balairung. disana rame banget anak lulusan D3, dari fakultas kedokteran yang pake toga ples ijo ijo nya, Mipa dengan biru biru, FIB putih putih, Fisip orange, dan ekonomi abu abu **bener gak sihh??pokok na getu dehh,,,

acara gladi resik dimulai dengan upacara. Setelah itu ada acara menerima ucapan selamat dari Rektor dan wakil nya **baru pertama kali megang tangan rektor nehh gw..masih ganteng kaya na..

berbagai acara udahh kelewat, tinggal kita berfoto foto ria seangkatan….ceerss.. berbagai gaya kami lakukan mpe capek dan klenger..hohohooh.. capek ahh.. pulang aja kaya nya lagi dah jam 4, mau nyiapin bukaan..cieileeehhh…
**NB: malam nya gw gak trawehan nehh…alibi gw, capek. kaki cenut cenut

4th day, mikirin kuliahh lg ahh 

tibalah hari keempat kita puasa, gak ada acara khusus tapi kegiatan yang satu ini menyangkut masa depan gw. Gw memutus kan untuk daftar Extensi di Univ.Pancasila ngambil Teknik Industri. Dengan formulir seharga 100k gw berharap ini pilihan terbaik gw. Dan moga aja mae dan pae setuju. amien

begitulah teman2 semua cerita nya..seru gak seru kalian harus terhibur. setuju gak setuju kalian harus nerima diri gw apa ada nya.. ,,,,hoamhhh…dah ngantuk nehh.. teh kotak juga dah kering,Boa dah berbusa nyanyi buat gw dari tadi, laptop dah panas ngeliat gw ngoceh ngoceh mulu, bantal dah kangen juga..hufthhh..**banyak Alibi na yak..

Ok dehh gw pamit salam buat teman teman semua nya yang sempet baca postingan ini. dilarang komplen ya..tapi isi comment di harus kan LOL.
Bye ALL.missyuuuu Akhh…

Wassallamualaikum 

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on August 10, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
