y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

PRA DAN PASCA WISUDA KU


Gak kerasa ouy dah 5 hari aja gw puasa ramadhan. Satu yang mengganjal kok gw belom dapet dapet yaa??kan ini udah saat nya gw mens…padahal gw ngarep pas wisuda dapet nya biar gak puasa.hehheh..  dosa woooyy 

oya, hari ini gw ada acara Pengukuhan sekaligus syukuran Wisuda di FMIPA. tadi nya bingung mau pake baju apa..tapi akhir nya gw pergi dengan baju seada nya dan tanpa make up seperti teman yang lain.

Apa persiapan nya??

Persiapan nya cuma berusaha menghadir kan orang tua gw buat Wisuda tanggal 28 ajha. Persiapan yang lain mahh bisa di atur. Tadi pagi jam 2 orang tua gw  kebetulan dah nyampe, mereka rela rela datang ke jakarta cuma buat menghadiri acara wisuda ku. Seneng banget gw pas jemput mereka,

Walaupun gak bisa tidur dari tadi malem tapi gw tetep semangat pas jemput mereka yang sempet muter2 kota depok karena nyasar.HAhahhah…

Sebener nya hari ini ada acara juga jam 11.00 pagi di Jurusan Fisika, tapi pas gw confirmasi ternyata temen temen yang lain pada gak dateng dan cuma dateng acara Fakultas nya aja yang di mulai jam 3 sore. Akhir nya gw putusin buat pergi ke Univ. Pancasila itu lhoo buat Registrasi Extensi Teknik Industri. 

Awal nya gw gak yakin ama kuliah ini. Cuma sok optimis aja depan orang orang klo gw bakal kuliah disitu. Tapi pas gw omongin ama ortu gw, ternyata mereka mau biayain uang masuk kuliah gw.Asiikkk… . Tapi ada janji gw dalam hati klo gw bakal kuliah bener bener disitu dan harus bisa biayain kuliah ini sendiri buat semesteran nya tar. moga aja gw sanggup amiennn .. **tumben beuthh gw sriuss nehh.. gak kaya pas di D3 kmaren..heheh.

sepulang dari UP gw istirahat trus siap siap go to kampus, tapi sial nya gw ketiduran padahal dah jam 1an nehh kan acara jam 3. Ehh..walah..walahhh ko aku malah telathh nehh yawdah tanpa makeup aku lagsung go aja getu. Untung di jemput ama chandra soo…Lets Goooo!!! 

Nyampe kampus laagsung foto foto aja getu ama temen temen dan Dosen pembimbing gw kemaren. Mau liat betapa keren nya kita??Ini dia mereka..hahhahahhaha~

Eske, Me bersama anak anak aida dan pak praw

Eske, Me bersama anak anak aida dan pak praw

emang pada kenal mereka?? Ok gw kenalin yak..

dimulai dari atas yang berdiri sebelah kiri: Eske, gw, Sandy, Gin, pak praw (dosen pembmbing, Kakek(pauji), bajiel, Chandra, Botak (dito).

dimulai dari bawah yang duduk sebelah kiri : Bothink(fauzi), Ellan, Copet (arief), Juna,, mereka aida Lovers yang selama ini jadi temen gw ngerjain TA. Thanks for alL.. i’ll mis u..

Acara di mulai, banyak kegiatan disana **aku lupa apa ajha, yang jelas sebelum acara itu selesai gw dah kabur pulang duluan buat buka puasa..hhahahha..bubye MIPA.. 

Tanggal 27 Agustus 2010

gak kemana kemana tuhh cuma ke mipa buat minta legalisir, trus jalan jalan aja ke detos. Biasa Nonton…hohoho mumpung ada biaya nehh yang di kasih mae. akhir nya kita beli tiket film”Merah Putih”. seru juga sihh..tapi rada garing getuu… bis nonton kita beli sendal buat wisuda. Shopping dahh selesai ehh malah ujan..

Kejebak lagi kan nehh…ywdah kita shallat dulu trus balik lagi ke Matahari buat beli baju lebarann..hahhah..mumpung ada duit skalian belanja aja dehh..muka chandra dahh bete , bodo amat dahh…yang penting shoppingg….akhh akhir nya setelahh sekian lama nunggu ujan reda juga ternyata. Lets go..jalan lagi kecemerlang ambil foto, Ke salon booking make up buat tanggal 28 dan pulaaangggg…

Tanggal 28 Agustus 2010

Ada apa hari ini?? harii ini hari penting buat gw. Hari ini gw resmi punya gelar Am.d dan resmi juga jadi pengangguran. hohooho…sebenernya rada males bangun pagi tapi gw musti saur dan setelah saur gw harus mandi dan siap siap ke salon. Nyampe salon jam 05.30 dan gw masih aja keduluan yang lain, gw nyampe salon dah ada yang selesai di make up ajha getu. Ngantrii dehh…

Sebener nya aku dahh selesai sebelum jam 7 tapi mimit temen gw jam 7 baru mulai di makeup yawdahh gw nunggu dia dulu lahh. dari salon menuju Balairung kita naik taxi tapi masih aja telat tapi masih beruntung mereka belum masuk ke ruangan balairung. Soo..masihh sempet Narsis…Chearss….

Wisudaan nya tuhh ga jauh beda ama pas gladi resik beda nya hari ini buanyaaakkkk banget orang. Tamu undangan, wisudawan, Mahasiswa baru, Pers, fotografer,,bejubeelll…dehhh. Ohh ya pas acara berlangsung kita msihh sempet foto2..ini dia salah satu nya..hahhaha…

Me with Chandra

Me with Chandra

Aku pake baju toga //w//

Aku pake baju toga //w//

Hufthhh pegel juga pake highhiels..sampe acara wisuda selesai gw cuma mikir mudah mudahan sendal gw bakal baik baik saja. Acara selesai gw langsung kabur ama chandra buat nyari orang tua masing2. Ada yang special disini akhir nya orang tua gw ama ortu nya chandra ketemu juga walaupun cuma bentar itu juga pas foto foto depan rektor.

Tapii gw puas dahh buat mae menangis haru melihat gw diwisuda itu arti nya satu janji udah gw penuhin. Tinggal janji gw selanjut nya gw penuhin. Mudah mudahan gw mampu. amien … 

walaupun tinggal pulang aja tapi masih banyak perjuangan. salah satu na carii Taxiii!!! 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 28, 2009 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: