y u n i

Yang Terlupakan

[UAT] 13 JULY 2010 #PPM


Yupsss~  tanggal 13 July adalah UAT hari pertama di PPM, salah satu perguruan tinggi management yang ada di jakarta tepatnya berada di sekitar Lokasi Tugu Tani dekat Monas [hahhahhaa…mampir ke monas ajha apa kita ==??].

PPM adalah salah satu klien Perusahaan Sapua Edukasi di tempat saya bekerja saat ini. Saya memutuskan untuk mencatat sedikit kegiatan saya di perusahaan ini selain bisa curhat saya juga ingin membagi cerita untuk anak saya nanti kelak agar mereka tau klo mama mereka [saya] dulu pernah melakukan hal – hal konyol yang di luar dugaan [BRB ngakak], misalnya hari ini saya mandi pagi tanpa sabun karena sudah 2 bulan saya tidak pasok stock peralatan mandi yang akhirnya sabun habis dan saya tidak ingat untuk membelinya di minimarket terdekat [ko jadi cerita tentang sabun sih ==??]

Okeyy hari ini saya kebagian ikut UAT ke PPM bersama Leader dan Onong. Perkenalkan mereka berdua sebagian teman atau rekan saya di kantor :

Keterangan :

Dilihat dari depan Onong aka Anggie, Leaders akan Mas Bagus dan baju biru tidak kenal [woakakkakak mian …].

Ini suasana pagi saat UAT belum dimulai dan berikut suasana ruang sepi sebelum peserta UAT berkumpul.

UAT dilakukan dari jam 10:00 sampai dengan jam 16:00, dah hal itu membuat saya mual ketika di Taksi ketika pulang menuju kantor SAPUA gak ada hubungan nya yun ==!!. Haahahha..cuma itu moment yang saya ingat dengan jelas, mungkin next session akan saya lanjut lagi . Kamsahamnida for read my journey 

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on July 13, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
