y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

[UAT] 16 JULY 2010 #PPM


Pagi tadi aku bangun 30 menit lebih pagi. Yaaa jam 07:30an lah langsung mandi dan tiba – tiba merasa ada yang aneh … kyaaaa ..dinginnyoooo..brrrrrr. Yang jelas pagi ini aku sudah berfikir positive dan memikirkan hal yang pasti akan terjadi untuk hari ini.
Hahhhh tenang ajha UAT kan ama k Wen ama Pak mukhtar. Bereslaaah kalau ama mereka maaahh.

Tapi pas mau berangkat jadi gak yakin lagi dengan apa yang aku pikirkan.Jadi ngomong sendiri pas mau berangkat di depan pintu.

Apa yang akan terjadi hari ini? I don’t Know…

Hahahhaha…aku bersyukur didalam islam menganjurkan baca do’a ketika keluar rumah jadi pas saya baca doa [heee..yuni keren ya hohohooho] saya bisa sambil berfikir sedikit apa yang seharusnysa saya lakukan dan yang lebih penting lagi ketika saya berfikir saya mengambil ekspresi itu [HOakakkakakak …BRB foto … cheeerss :D]

Heeee…karena pagi ini hujan depan kosan sangat ramai sekali tukang sayur, tukan SOL sepatu, Penjual mainan anak – anak, penjual cakwe [heee depan kosan gw dah kaya pasar ajha pagi ini] di tambah lagi, emang kalau pagi masjid depan kosan ku itu ada TK na jadi tiap hari senin sampai jumat tuh pasti rame pagi – pagi gini. Hemmm tapi suasana TK pagi tidak senormal biasa nya. KO berubah jadi kaya pasar traditional ==??

Okey,, walaupun sudah bangun 30 menit lebih pagi tetap saja saya telat masuk dari standart jam kantor. Haaa setelat telat na aku .. tapi ada seseorang yang belum datang nihhh….
Hiaaaaaaaaaa k wen mana ???

semua orang juga tau kalau k wen belum dateng. Di tengah – tengah kalang kabut yang terjadi [ehh sejak rajin nulis kosakata ku nambah ya :D] HP ku Bunyi. Weee dari k wen :
Yun aq pasti tlt nih.Macet parah yeuh

kyaaa ampun dah ya allah terus ini gimana?? Janjian ama Orang PPM mah Jam 09:00 nyampe disana ehh ini udah jam 09:00 lewat belum juga berangkat. muter – muter cari bantuan untuk dapet formasi team UAT yang baru buat hari ini. K wen melalui sms merekomendasikan formasi Pak mukhtar+yuni+teh nana.
Lahhh terus nanti disana ngapain??kita bertiga kan gak ngerti apa – apa !!!

Formasi kedua yang direkomendasikan pak Imron yaitu pak mukhtar + pak imron sendiri.
wewww klo itu lebih baik pak, ya keduanya mengerti tentang pemasangan AP di server sana.

Tapi masalahnya hari ini ada dua agenda yaitu penguplodan AP juga UAT. Lahh trus tar sapa yang menjadi eksekutornya?
Berunding dengan sang Leader di putuskan lah formasi yang dia tentukan yaitu yuni+pak mukhtar+pak imron. Dalam hati aku ngemeng :
yaaahhh itu keputusan leader loohh, ku harus nuruti. lagian klo dipikir – pikir formasi itu cocok juga

Satu yang jadi pertanyaan besar. Itukan PPM klien yang di pegang sang leader kenapa gak dia ajha yag kesana hari ini ==?? fiuuhhh ya begitulah…
sekitar jam 09:30 ibu dari PPM telf :
assalamulaikum, bisa bicara dengan pak bagus

waalaikumsalam,,iya bu saya yuni

owhh mbak yuni, gimana jadi jam berapa nyape PPM??

hehhe ini udah mau berangkat bu

owhh gitu, ini semua pesertanya sudah menunggu

ooo iya ibu maaf ini lagi pusing cari orang yang bakal mengupload AP ke server PPM. sebentar lagi berangkat

okey mbak di tunggu. assalamualikum

waalaikumsalam

ha3..ada satu kata – kata yang sedikit berbohong tapi sangat membantu. Ha3 kalian tebak – tebak ajha sendiri :D. Tapi akhirnya kita jadi berangkat bertiga dengan formasi yang sudah di tetapkan sang leader. Takuuut banget uyy…ampuun dahh..gak kepikiran ajha tuhh tar apa yang bakal terjadi ==!
akhirnya sampai juga di PPM, masuk ruangan dengan terburu – buru wajah penuh rasa bersalah dan takut. Hi3 cengar – cengir doank di ruangan itu. Terlihat pak sapta sudah menerangkan modul PMB. salah satu dari mereka menyapa :
pagi mbak

alhamdulilllah masih ada yang ramah. saya jawab dengan sangat ramah
pagi bapak..maaf saya terlambat

ehhh bapaknya malah becanda dengan balasan.
salemba banjir ya mbak?? atau macet?? waaahhh wajar itu klo terlambat

ampuun dah tuh bapak – bapak nyindir apa ngajak becanda .. weww gak enak banget ==!!
yawdah tanpa berfikir panjang lagi saya melanjutkan apa yang di terangkan pak sapta di depan [ehh sapta apa sapto ya ?? lupa :D]. UAT berjalan layaknya sidang, kalau ketemu kesalahan pintar – pintar cari alasan. ya begitulah … mian semua bapak – ibu di PPM .. ini lah apa adanya diri ku [haaaa…lu kenapa yun ==?]
UAT PMB aka admission pro sudah hampir selesai tapi ketemu error yang tidak terduga, masalahnya AP yang ada di PPM itu beda dengan AP yang aku tes kemarin.
Mungkin seteleah Upload ulang system ke server baru error ini bisa teratasi bu

salah satu alibi yang sering saya jadikan alasan di depan mereka ==!, ohh my God!! kenapa jadi begini kerjaan ku…[BRB minum]. haaa…beneran BRB na itu..ha3 setelah ketemu error yang benar – benar tidak bisa di maafkan lagi akhirnya kita tiba saatnya Coffe break..yeeeyyyy..legaaa…menikmati dua kue [nyomot satu lagi yang dari nampan besar]. susahnya klo gak suka minuman manis panas jadi coffe break berasa biasa ajha karena tanpa kopi panas atau pun Teh manis panas [coba ada susu..huahaha protes malahan]. ehh nih kue yang motoin ibu – ibu itu..tadi beliau coba – coba kamera HP saya. [penasaran ama corby buu??]mending beli red Berry [==??]. ha3..mau kue ?? yaahhh udah di perut πŸ˜€

setelah cofee break UAT dilanjutkan lagi sementara Pak mukhtar tetap dengan kodingan na dan pak imron sudah mulai upload AP. tapi waktu shallat jumat sudah hampir tiba. UAT hanya tinggal saya dengan pak sapta saja mereka semua berlalu entah kemana, mungkin memang pada shallat jumat bapak – bapaknya. [kan pak sapta noni :D].

sementara menunggu makan siang dengan menunggu pak mukhtar dan pak imron yang sedang shallat saya melanjutkan UAT dengan pak sapta saja [kan udah di bilang tadi]. Hampir 1 jam lebih akhirnya pak mukhtar dan pak imron datang juga. dan kita pun makan siang..ehh porsi makan siang yang prasamanan abis akhirnya kita dikasih makan nasi padang.

Enggan makan nihh nasi..dari warna na ajha udah ketauan pedes banget .. ==! gak di makan lapar di makan pasti gak kuat [gak bersyukur banget nihh bocah]..ha3 di foto in ajha dahh…niat mau ku upload ke profile me2day trus di pamerin ke orang – orang korea tuhh nasi padang na.ho3 [niat memperkenalkan makan indonesia ke mereka].

makan siang berlalu UAT di lanjut lagi dengan modul student Finance, Grading dan Examination. Seperi biasa error itu bukan hal baru karena memang AP versi PPM itu jauh berbeda ternyata dengan AP dari klien lagi. Owwhh ini pake acara Javascript gak compatible segala di Internet Explore padahal pake Mozila bisa – bisa ajha. Dengan kasus ini pekerjaan pak mukhtar nambah lagi…hahahha.

nihh muka saya stress memikirkan javascript itu, make me crazy pokok na mahh… tapi yang membuat saya lebih crazy adalah ketika melihat update-an foto Oppa Oreo di twitter [hoaaakakakka…refreshing yang sangat klop dengan keadaan]. jadi di saat saya dalam tekanan si Oreo itu berhasil membuat saya tetap tersenyum dengan foto bibir dia yang maju 10 centi [kira2 ajha tuhh panjang bibir na si Oreo]

Ini foto iseng – iseng saya ambil, salah siapa pada ribut sendiri aku di cuekin yawdah foto ajha kegaduhan itu.Haaaaa mian ibu bapak ==!!

yaudah bapak ibu kita benerin ajha dulu semua ini kekurangnnya beri kami waktu minimal satu minggu untuk menyelesaikan ini semua

kata – kata itu muncul ketika aku lihat jam sudah menuju jam 3 sore. haaa saat nya pulang nihh. Setelah tanda tangan berita acara kita pamitan dengan peserta UAT…
Yaaaayyyy..nyampe juga di Kantor paseban, disambut hangat ama teman semua. waaaa senang na..udah pada antri buat minta tanda tangan ya?? [BRB muntah]. Ketawa sana sini akhirnya aku memutuskan untuk buka email..
Yayyyyy…aku di kasih soal perbaikan nilai UAS APK kemarin. Dosen yang baik…makasih ibu ^^

weeeww…tapi ko aku pusing ya liat soalnya ==?. ini semua gara – gara aku gak belajar pas mau ujian APK aka Analisa Perencanaan Kerja,. Aku pikir maahhh open Book gak tau nya Closed Book dan itu taunya pas soal udah di bagiin.huaaaaaaaaaa….walaupun nihh soal bisa aku kerjain klo ada contekan na tapi sangat sulit untuk mengarang bebas ==!!!NO contekan, NO Friends diskusi, NO pulsa Browsing. Tamatlah Riwayat UAS APK ku … [gubrak pinsan di tempat], hingga akhirnya chandra kirim pulsa tapi itu jam ujian menuju detik detik pengumpulan jawaban ..[percuma kodok!!]. aku hanya bisa pasrahhh..yang akhir nya malam itu setelah ujian aku stress mau minta perbaikan ke IBu nya tapi malah No Internet.
INi semua gara -gara kodok sok tau itu. sok ngerti cara Registrasi paket isi ulang Tri. Gini dah jadi na lama konek ==!

malam itu aku berubah jadi cewek tersensi sekosan[hee ==??]semua yang gak ku suka di pukul – pukul, acak – acak rambut, nyakar – nyakar dinding, banting – banting modem+mouse , nyuci jam 23.00 sambil nangis [heeiii itu akting luar biasa..hahhhahaha].

sampai akhinya pagi next day aku kirim email dari kantor untuk minta perbaikan ke Ibu APK kemudian menelfon ibu na. Syukurlah Si Ibu baik banget beliau mau mempertimbangkan hal itu padahal dari pihak kampus tidak membenarkan adanya UJian perbaikan UAS. Setelah pertimbangan selama 4 hari akhrinya kemarin Ibu APK memutuskan untuk menyuruh saya menjawab soal UAS yang kemarin.
Tugas ini belum selesai tapi teh nana ngajakin makan di hokben . yaaayy itung refreshing hayuk ajha dahhh..

Eittss gak berhenti sampai situ aktivitas ku. Aku tidur jam setengah 5 pagi Loo…dengan mengerjakan perbaikan Ujian itu dan mengirimnya…. Okeyyy dahhh ini saatnya saya tidur. Udahh pagi uyyy ==”..

Thanks for being my friend in sharing about my life story. Aku senang bersama mereka, aku senang menulis dan berbagi dengan pembaca dan aku rindu keluarga huaaaaaaaa [nangis darah]. morning all ,,,I’ll go to bed to rest——————ZZZzzzzzzz Β 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 16, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga πŸ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja πŸ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang πŸ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: