y u n i

Yang Terlupakan

[VISIT] 19 JULY “STIE KESUMA NEGARA”


Senin Kemarin aku lupa bercerita tentang sedikit perjalanan ku Visit ke Klien Baru di daerah sekitar CiJantung. Yaaa STIE Kesuma Negara Namanya. Kampus ini adalah salah satu Klien baru bagi “Sapua Edukasi” dan hari itu aku diminta Leader untuk ikut berkunjung bersama Pak Adit selaku Marketing dan Juga Bu Devi selaku WEb Masternya. Dan aku … [==??]

Perjalanan menuju Kampus tersebut membutuhkan waktu yang lumayan lama, yaa sekitar 1 jam lahh. Apa boleh buat saya ini orangnya selalu bisa tidur saat tidak melakukan aktivitas [klo kata si kodok PELOR = nemplok molor] LOL. Jadi didalam Taksi selama 1 jam itu saya manfaatkan untuk tidur. 

Yeaahhh..finally nyampe juga di Kampus orang ini [I hope to one day could have myself campus] LOL. Ini lah kampus tersebut tampak depan. Jangan heran kenapa saya masih sempat ambil gambar ini. Hobby baru yang sangat membuat saya puas .. ha3

SP_A0341.jpg (320×240)

Hmm…sampai diruangan sekret kita berkenalan dengan 2 ibu – ibu. dan yang berikut adalah salah satu penanggung jawab project AP STIE nanti. Namanya adalah Ibu Kesum … [ahh lupa!! nama na tuh ibu sapa ya??]. Tau tidak ibu ini sudah bekerja dengan Pak Prof [pemilik kampus] selama 7 tahun. waawww..betah yaa ==??

SP_A0344.jpg (320×240)

Setelah berbasa – basi dengan dua ibu sekret tadi sambil membicarakan planing kedepannya, kita di suruh menunggu untuk bertemu pak Prof. Penantian yang sangat panjang [kaya puisi ajha]. Aku sedikit bosan..akhirnya kita berfoto ria. ha3 kita foto nya ganti – gantian bedua [akurrr yaa].

SP_A0347.jpg (320×240)

SP_A0348.jpg (240×320)

Dan memfoto apa yang terlihat oleh mata saya. Jangan bilang saya kurang kerjaan, memang itu nyatanya, menunggu itu bukan pekerjaan jadi pada saat menunggu inilah pekerjaan saya.[BRB bersin]

Owhh yaa..saya mau memperkenalkan pak adit disini. Beliaulah marketing yang saya maksud tadi. Ha3 beliau taat ibadah Lho [seperti karyawan yang lain] 😀

Hmmm setelah saya bosan dan ntah apa nama na, akhirnya giliran kita masuk keruangan pak prof. huhuhu..pembahasan masih seputar website, tampak bu devi sedang asyik membicarakan project website itu.

saya sedikit bosan diruangan itu, karena pekerjaan saya hanya sekali saja disinggung. Mereka membiarkan saya dikerubungi lalat [sindiran halus], kacang … kacang .. kacang na buu ;((. MUka kusut+lusuh+bete pun keluar.ha3 .. [pity yuni :P] .

Hahhh..melihat orang berdebat membuat saya pengen pipis [apa hubungannya ;^??? ]. Lamaaa pokoknya mahh..mpe jam tengah lima sore klo gak salah. Akhirnya kami pulang sebelumnya kita mampir ke masjid belakang kampus dan setelah itu kembali kekantor. Dalam perjalanan pulang saya pun menyempatkan diri untuk tidur [huakakkakak..tetep ya boo’]. Nahh bangun – bangun langsung ngeliat genangan air di area PAseban. Haaaa hujan sore ini membuat Paseban Banjirr!!! Tidaaaaaaaaakk!!

Otak atik sana sini [maen FB+Me2day+twit+check blog .. mana letak kegiatan bekerja na??], udah waktunya pulang sepertinya. Haaaa..aku punya ide untuk makan malam kwetiaw. Beli dimana yaa??di sudut jalan sana kaya nya ada yang baru buka tuhh penjual kwetiaw..hohoho cobain ahhh [kaburr memburu kwetiaw].

Kwetiaw ada bang??

ditunjukin List Menu na lah ama abangnya. weww rata – rata kwetiaw harganya 10rebu. gak ada yang 5rebu yaak ==??
kwetiaw special bang!!bungkus and pedaaaassss!!okeeyy

Ehh you know penjualnya ahli banget masak. aku ajha mungkin kalah. [yaiyalah mang yuni bisa masak ==??]. wwoooww asepnyaa keren booo’ [norak mode on].

Sesampainya dikosan ,,,langsung lah aku melahap tuhh mie lebar [kata lain dari kwetiaw]. sedaaapp + sooo HOT. langsung dahh pasang status di facebook :

Kwetiaw … you make So HOT!! [padahal cabe mahal]

waakakkakakakak … [BRB ketawa mpe muntah]

Bis kenyang makan mie lebar kini saatnya menghabiskan stock recheese nabati. Favorite snack.Yatttaaaaaaaaaaaaa….

SP_A0370.jpg (1600×1200)

angan heran kalau liat saya memfoto semua apa yang saya ceritakan. Karena saya sedang dalam proses menghidupkan Ide baru saya yaitu ” bercerita reality dengan sejuta ekspresi”.

Q : Ide apa itu??
A : yaaa .. seperti ini lahh..hobby baru saya..

Semoga berkenan di hati pembaca semua. kritik dan saran saya tunggu di komen postingan ini. Arigatooo ^^

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on July 20, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
