y u n i

Yang Terlupakan

[MnG 2010] ARISAN ALUMNI INSTRUMENT ’06 PART 4 @MARGOCITY


Ini kejadian nyaa,, udah lama banget ..sekitar tahun 2010..kejadian nya sedih ya lucu hhhhh~

sebenernya aku juga dah lupa gimana kejadian nya..cuma pas baca blog ku dulu kok berasa pengen mengenang kembali ya~ ini aku copy paste yaa,, mari berflashback riaaa~  …

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Yaaayyy!! untuk yang kedua kali nya aku bisa bertemu reunian Arisan dengan mereka. Sudah ada 4 kali putaran tapi aku baru bisa memenuhi pertemuan random itu 2 kali. Untuk alasan pertama aku kuliah dan untuk alasan yang kedua karena saat itu aku pulang kampung. Senang rasa nya bertemu dengan teman – teman lama saat kuliah di D3 dulu. Meskipun bukan aku yang memenangkan arisan itu melainkan Otta dan Adhin yang beruntung, paling tidak saya bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka semua.

Tapi ada cerita yang menyedihkan dihari itu. Jadi cerita nya selesai kita kocok arisan kita makan bakso dan karokean sebagi pelepas kangen sekaligus hiburan. Tapi karokean baru dimulai (sekitar 15 menit) chandra sms kalau saat itu ada mata kuliah yang mengadakan kuis. Spontan aku pamit (sorry semua yaa~) ke mereka (gak lupa bayar pete2 karokean lho) dan lari dari tempat karokean itu (LT2) sampai di jalan depan Detos. Oh my god untung gak nabrak – nabrak semua orang yang sedang berlalu lalang. Dengan nafas terengah – engah aku naik angkot sampai kampus (Univ. Pancasila) dan dari parkiran aku lari sampai kelas (LT3).

Ampuun pokoknya mahh. aku kan udah lama banget gak olah raga jadi hari itu aku anggap hari keajaiban karena sanggup mengejar waktu dari margo city sampai Univ. Pancasila hanya sekitar 15 menit. Dahsyat!! padahal tuh angkot pake macet segala –”

Begitulah cerita nya . oyaa ini hasil foto – foto narsis kami yang di upload teman – teman di facebook. Aku sharing disini juga deh 🙂

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

Arisan @margocity part 4

—-

Dari, postingan itu saya menyadari satu hal,,bahwasannya saya emang udah koplak dari sejak dulu kala

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on October 7, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
