y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

MEET YOUR DREAMS WITH PRUDENTIAL @BPPT JAKARTA


Jum’at kemarin aku dapat telf kaget (?) dari ex Bos ku. Beliau to do point untuk mengajak ku ke event ini. Karena aku penasaran, aku menerima tawaran itu.

Alhasil sabtu pagi tadi (16 oct 10) aku bangun pagi sekali. Bangun pagi saya sempat update twitt

hari ini ke BPPT, mudah2an semua lancar2 ajha.fuhhh weekend ko malah bangun na pagi bener!!menyesal saya menerima tawaran itu ==!!

Yaaa pagi tadi saya sempet menyesal menerima tawaran (pak suwono as ex Bos or Bapak) itu. Tapi saya berusaha menjadi sosok seorang yang semangat bekerja, akhirnya saya pergi sekitar jam 08.00 pagi. Saya pergi dengan taksi (karena tidak tau arah jalan ke sarinah thamrin dimana saya janjian dengan bapak).

Sebentar saja saya cari taksi kemudian bluebird menghampiri didepan BSI salemba dimana saya berdiri menunggu taksi.

Sarinah Thamrin Pak!!

Dan supir taksi hanya mengiyakan. Baru melewati beberapa meter aku sudah cemas takut telat.

Berapa jam pak kira – kira?

Tanya ku ke pak taksi.

Gak nyampe 1 jam ko neng.

Jawab supir taksi santai.

Hahh!! satu jam. bisa lebih cepet? Kebut pak!!

Pinta ku dengan devil laugh.

Waahhh moga aja gak macet ya neng!!

. Ujar sopir taksi.

Sesegera mungkin deh pak!!

Pinta ku sekali lagi dan bapak hanya mengangguk pelan.

Sepanjang perjalanan aku cemas, dari pada bengong aku maen twitter ajha. Sempet update status juga xD :

Special greethins buat dongwook oppa 😀

@officialse7en MORNING OPPA!!! tuh kan klo weekend oppa dongwook pasti bangun na pagi2 bener –“

Berdoa ko di twitter. Dasar manusia zaman sekarang!! #PLAK!!

waaaaa moga ajha g kna macet.urgent ini!!hwaaaa

Apa untungnya pamer hal – hal seperti ini? Tapi curhat boleh donk 😛

Kyaaa jam segini dah ngelewatin monas.wakakak keren!!

Karena ternyata sarinah Thamrin tidak sejauh yang aku bayangkan dan sopir taksi berhasil dengan ngebut nya. Akhirnya aku tiba di Sarinah lebih awal dan Bapak belum datang. Maen twitter lagi 😀

alone @halte sarinah

jemputan gw!!!ternyata gw kecepetan nyampe d sarinah –“

Ehh tapi tukang taksi na curang masa argo RP.21.700 ku bayar RP.50.000 malah di kembaliin cuma RP.21.000 doank. Hadeuhh alasan tak punya kembalian segala. Yasudah tak apalah –“. Ini foto sengaja saya ambil karena jarang – jarang jakarta sesepi ini. mungkin karena sabtu pagi kali ya 😀

Busway koridor

Hmm setelah sekitar 10 menit menunggu akhirnya Bapak datang juga. sempet lari – lari juga ngelewatin jembatan penyebrangan karena aku salah tanggap dengan perintah si bapak. Tapi tak apalah (again and again). Dan aku dikenalkan dengan seorang cewek yang sengaja di bawa Bapak (calon target bisnis kaya na) dan kita ketemu dengan rekan Bapak yang mengundang ke event ini dan di kasih Ticket masuk ini.

@BPPT

Woooww bintang tamu na “Helmi Yahya” dan antrian sangat panjang. Klo menurut UT (update twitter) saya, tadi saya menulis :

Antrian msk na kaya nntn konser shinee!!tp asik dpt ticket gratis :p

Wakakkakaka, gaje deh 😛

Ini beberapa foto suasana antrian disana. Bapak, Ibu, Mbak, Mas, Koh, Cici, Kaya, Miskin dan termasuk orang seperti saya ada disana. Dan ternyata Limited Seat na 2000. Woooowww!!

SP_A0811

Setelah ngantri, akhirnya jam 09.00 pintu masuk dibuka. dan kami bertiga masuk dan menempati kursi yang tersedia (asal duduk) aku berusaha untuk ambil kursi yang kira – kira bisa melihat Helmi Yahya xD.

@BPPT

@BPPT

Lama sekali mengatur tempat duduk ini, hingga jam 10.00 acara baru dimulai. Pertama MC masuk panggung dengan semangatnya, tapi aku malah melihat sesuatu yang rada keren. ini dia :

@BPPT

Yupzzz GARUDA Lambang Negara Indonesia!! tapi gambar tidak jelas –“.

Acara nya yaitu yall yall yang di pandu MC, Doa, Kata sambutan dari Ketua Agensi Prudential (lupa dah ahh siapa nama nya yang jelas ada dua orang bapak dan ibu), kemudian yang aku tunggu – tunggu motivator dan pembicara Helmi Yahya!! tapi sayang aku gak berhasil foto dengan beliau, tadi na udah niat tapi aku urungkan. karena aku ngerasa itu forum formal tidak bisa buat becandaan –“. Akhirnya aku cuma ambil foto ini :

@BPPT

@BPPT

Banyak hal yang aku dapatkan dari seminar ini, apalagi dari bapak Helmi Yahya. Dari segi profile, penghargaan, riwayat hidup, semangat, performa, prestasi. Semua membuat saya berucap “WOOOOOWwww!!”.

Acara lanjut ke talkshow dan etc. Meskipun saya tidak janji untuk masuk ke bisnis ini, tapi aku berniat untuk mencoba nya, dan hari ini saya gagal dapat door prize mobil/Blackberry (ngarep no kupon keluar). Dan Ending Acara adalah isi formulir peserta Agent prudential. Aku sempet isi juga sih 😀

Okeyyy I love this event. Thanks for all Prudential Crew, Thanks a lot Bapak yang sudah memberikan kesempatan dan mengajak saya masuk ke komunitas ini. really excited 🙂 dan saya akhirnya tidak menyesal lagi tentang hal ini.

Banyak hal yang mau saya sharing tentang isi event ini dan tentang pengalaman mereka, tapi sudah larut malam dan besok harus kuliah pagi – pagi sekali. Aku gak mau bolos kuliah kaya tadi lagi. Saya sudah ngadu ke UT ko xd
hari ini seminar sukses, tp bolos kuliah.mau ngampus tp kna macet akhir na mampir krmh yg d depok numpang tdr mpe jam sgini –”
Bye all readers semoga bermanfaat dan kalau ada saran kritik boleh di sampaikan di kolom komentar 🙂

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on October 17, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
