y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

HAPPY BIRTHDAY MYFRIENDS (BU DEVI)


Waaaaaaa..ditraktir?

Kata – kata itulah yang aku teriakkan ketika Bu Devi (teman kantor) menanyakan apakah kami akan pergi makan malam dengannya malam ini.

Iyaaa!!harusnya kan sabtu kemarin.tapi kalian gak ada yang bisa!!

Jawab Bu Devi sedikit kesal dengan kami. Tapi memang Jumat kemarin beliau mengajak kami untuk pergi (hari sabtu 16 0ct 2010). Tapi kami tidak bisa, aku harus pergi ke Seminar Prudential dan setelah itu aku akan pergi kekampus. Mana mungkin aku bisa menerima tawaran itu. Maafkan kami ya 😦

Ba’Da maghrib kami pergi ke mall Kenari Salemba untuk merayakan Ulang Tahun Bu Devi ini. Setelah makanan tersedia tinggal menikmatinya dehh..

Happy Birthday Bu Devi, Wish You all The Best. Semoga cepat menikah (?)

Ucapan standart yang bisa aku sampaikan, sembari bercanda dengan beliau. Kami pergi hanya ber4 saja. Aku, Teh Nana, Kak Weni dan Bu Devi sendiri. Tapi tak taulah Bu devi sekarang umur berapa. Dia tidak mengatakannya dengan kami dan kami juga tidak menanyakannya :D.

Terimakasih atas traktirannya Bu devi. Kami diajak makan di HOka Hoka Bento. mmhh kebetulan lapar sekali. One’s Again Happy Birthday :), Berikut photo yang bisa aku ambil di moment ini. Kami tampak sangat kusut –”

mmhh special birthday bu devi

Bu devi and Teh nana

Just smile with kak weni :)

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 21, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: