y u n i

Yang Terlupakan

FAKTANYA CUACA TIDAK BISA SELALU DIRAMALKAN!!


Waiting Chandra sHallat

Heyyy sobat semua [whatever dikatain SKSD],.yeaahhh that’s me [with my lollipop].Hari ini hari yang melelahkan [seperti weekend ku yang biasanya. Kuliah 9 sks dari jam 09.00 sampai 18.00, itu artinya seharian penuh hidup ku ada di kampus –“.

Tapi bukan schedule yang akan ku bahas disini melainkan masalah cuaca khususnya cuaca di jakarta. Kalian masih suka dengerin ramalan cuaca di TV/radio pagi hari? Saya tidak [gak sempet dan di kamar kosan saya tidak ada TV]. Okey seberapa akurat ramalan yang mereka beritakan? Molla!!saya tidak tau. Tapi inilah faktanya kalau cuaca susah sekali di ramalkan (apalagi yang meramalkan itu saya, pasti salah) khususnya di jakarta.

Okeyy pagi ini saya berangkat kekampus pagi sekali (jam 08.30an di jemput chandra) dengan mengendarai motor. Saya merasa salah kostum karena memakai baju kaos panjang dan jacket hangat diluarnya. Saya berfikir
Ko panas ya bukannya sudah kebiasaan kalau hari minggu pasti Hujan!!dan tadi dingin banget ko pas mandi..

Baiklah pagi ini saya memang salah kostum karena saya melihat pancoran juga terang benderang tanpa awan. Kamu tau aku suka memfoto patung ini setiap terkena lampu merah disana. dan setiap foto yang saya ambil pasti suasananya berbeda beda. Dan pagi ini Pancoran CERAH!!Awan biru bersih dan jangan harap jakarta memiliki moment seperti ini setiap harinya.

suasana pagi di pancoran hari ini :)

Sampai akhirnya tiba dikampus dan mata pelajaran pertama telah berlalu cuaca di daerah Lenteng Agung tepat nya di Univ. Pancasila suasana masih panas. Dan saya masih setia dengan jacket terpasang apik di badan saya.

Yun gak gerah apa?

Tanya teman ku dengan meledek.

Hmmm? annya πŸ˜›

Jawab ku meledek balik.

Siang ini memang gerah apa lagi susana di luar kelas. Di tempat foto copy, kantin semua cerah dan gerah!! Argghhhh tapi aku masih setia memakai Jacket coklat ku [bandel]. *woowww disini rindang sekali suasana na saya suka [jingkrak jingkrak]

Siang bolong @campus

Siang bolong @campus

may white shoes xD

Cat [asal jepret]

lunch @campus

kantin @campus

kantin @campus

NOTE :
Jangan heran kalau foto nya kebanyakan cowok,karena memang di kampus saya tidak terlalu dekat dengan temen – teman cewek karena saya lebih nyaman kumpul dengan teman – teman cowok (karena saya selalu pergi dengan pacar saya).

Memang di foto itu suasana masih terik, cerah dan panas. Fuhh ini over panasnya. Tapi saya tidak tau apa yang terjadi. Dari sehabis dzuhur sampai ashar menjelang saya hanya berada dikelas mengikuti mata kuliah. Dan ini suasana saat kelompok teman saya presentasi dikelas.

@class

Dan setelah kelas ini berakhir Hujan turun deras, bercampur angin, petir, gluduk sampai suasa kampus heboh karena angin membawa air hujan masuk dari sela – sela jendela. Waaaaww cuaca ini mungkin sering kita jumpai di setiap harinya. Bahkan ada beberapa daerah yang mengalami banjir dengan datangnya hujan yang seperti ini. Ini lah suasana kampus setelah hujan. Sepi senyap di luar sana. padahal di dalam kampus sangat ramai (walaupun hanya kelas karyawan saja yang masuk dihari weekend)

after raining @campus

after raining @campus

Tapi saya suka suasana ini jadi sejuk dan nyaman. Hmmm aku hanya berharap didaerah lain tidak terkena banjir akibat hujan hari ini. Intinya teman, sedia payung sebelum hujan. Dan saya hari ini 1/4 salah kostum 1/3 kostum ku sangat benar πŸ˜›

NOTE :
Di musim hujan, musim banjir, musim pancaroba, musim yang banyak gak benernya ini kalian [kita semua] hendaknya menjaga stamina tubuh, jaga kesehatan agar kalian tidak cepat terkena flu. Rajin – rajin bersihkan lingkungan agar tidak terkena DBD seperti teman kantor saya [meskipun saya jarang membersihkan kamar sendiri], jangan biarkan lingkungan mengendalikan kita tapi seharusnya kita yang mengendalikan lingkungan agar bersahabat dengan kita. Okeyy mungkin itu saja. sudah larut malam dan besok saya harus kembali bekerja. HAppy life, get your best all πŸ™‚

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on October 25, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat πŸ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... πŸ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎢

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
