y u n i

Yang Terlupakan

“SAPUA BUGAR CUP I” EDITION 27 OCTOBER 2010


SP_A0907

Ahhhh aku pusing tentang jadwal pertandingan PingPong aka Sapua Bugar CUP ini, abis di ganti – ganti mulu sih. dan hari ini tidak ada pertandingan ganda –“.Ahh anyaaa, its ok. Yang penting mah hari ini ada 2 sesi pemain single yang sudah bertarung untuk mendapatkan tittle juara (sementara). karena yang menang akan masuk ke babak penyisihan selanjutnya. Nah siapakah mereka yang bertarung Hari ini??

.::. Untuk Pertarungan sesi 1 single adalah (mas) Anggi dan (mas) Bagus

SP_A0902

SP_A0903

:. Dan pemenangnya adalah Angggiiiiiii!!! Prok prok prok, Congratz^^.waduuhhh saya kecewa dengan sang Leader.dia bermain dengan gaya lemah lembut,kalah dah dia –“. Nanhh ini dia juara kita hari ini.woo xD

SP_A0911

.::. Untuk Pertarungan sesi 2 single adalah Pak Latu dan Willie

SP_A0916

VS

SP_A0918

:. Dan pemenangnya adalah Pak Latu. AaayyyyaaaTTTaaa!! (andaikan aku yang menang) Sayangnya beliau tidak mau di foto secara resmi. Yaaa sudahlah no foto nope –”

.::. Team Juri “Sapua Bugar Cup I” Edition 27 October 2010

SP_A0908

:.Note.:
Jurinya gak konsisten siapa, kadang pak nanang (baju kuning) kadang pak mail (not visible) –”

.::. Untuk melihat hasil pertandingan, kalian bisa melihat di

[Result Sapua Bugar Cup]

.::. NO SPONSOR TODAY T_T,tapi ada model (Jun Matsumoto versi indo)nampang disini.ha2

SP_A0920

Ada gosip lewat dikuping saya tadi. Kata teh nana besok (281010) ada pertandingan single lagi antara teh nana vs pak aditya (yang tadi jadwalnya di gantikan pak latu vs willie). Owwhhhh okey, saya siap menyaksikan pertandingan berikutnya. Hooo mungkin juga hari jumat (291010) ada pertandingan antara team Bandung vs team Jakarta. Apakah gosip itu benar adanya? silahkan tunggu reportase dari saya selanjutnya 😛

Sebagai Reportase ples CameraGirl profesional (?), saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda. Kamsahamnida^^

(BOW)

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 28, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: