y u n i

Yang Terlupakan

“SAPUA BUGAR CUP I” EDITION 03 NOVEMBER 2010


SP_A0992

Ahahahha mianhae untuk keterlambatan reportase Sapua Bugar Cup edisi yang ke tiga ini :D. Mmhhh pertandingan ping pong di Sapua Bugar CUP edition 031110 ini sangat meriah. karena memang pemainnya jago – jago semua. Tapi gak tau kenapa hari rabu kemarin itu Sapua Bugar Cup dilakukan dengan 3 kali pertandingan single.
Apakah irit waktu? Dunno, tapi Sapua BUgar Cup ke tiga ini adalah pertandingan paling meriah bila dibandingkan pertandingan – pertandingan sebelumnya.

Baiklah tanpa basi – basi kita tampilkan saja mereka para ping pong fighter yang bermain di hari rabu (031110) kemarin. dengan 3 kali sesi pertandingan.

.::. Untuk Pertarungan sesi 1 single adalah (mas) Priyo dan Budhi

SP_A0989

VS

SP_A0987

:. Dan pemenangnya adalah ~~~~~~~~ permainan sangat seru, bahkan budhi sempat jatuh bangun untuk mengejar bola, tapi takdir berbicara lain, karena memang Mas Priyo lah yang menang. Saya sebagai pembela pihak yang lemah aka tidak jago(karena saya juga lemah)maka saya bisa memaklumi tentang result pertandingan ini ๐Ÿ˜ฆ , ini dia pemenang kita di pertandingan sesi 1 [yang pake baju putih ya, jangan salah liat ๐Ÿ˜› ]

SP_A1032

.::. Untuk Pertarungan sesi 2 single adalah Pak Mukhtar dan Pak Sulthon

SP_A0999

VS

SP_A1002

:. Ahahahahah pertandingan yang kedua ini memang sangat konyol. Bukan pertandingannya yang konyol tapi kedua pemain kita ini masing – masing memiliki jiwa komedi yang luar biasa. Aksinya dalam memperebutkan kemenangan selalu bisa mengundang tawa. Siapakah dia?

YA PAK SULTHON DAN PAK MUKHTAR LAHH

Keduanya memang suka bergurau. dari pertandingan yang mereka mainkan saya dapat ambil kesimpulan bahwa
Olah raga dapat menyehatkan badan, klo menang dapat hadiah, melatih sportifitas, Dan juga menghilangkan stress

BTW, siapa pemenangnya? Ya inilah dia jagoannya, Pak Mukhtar :D. Yayyyy ^^

SP_A1019

.::. Untuk Pertarungan sesi 3 single adalah Pak Himat dan (mas) Basri

SP_A1041

VS

SP_A1042

:. Kedua pemain di sesi 3 ini mengaku tidak ada yang jago main ping pong, dan pak himat sempat menuturkan

Udahh sama – sama gak bisa ini. langsung ngalah ajha deh

Helloooww ternyata ya teman – teman pas test sebelum tanding kami melihat betapa memukau nya permainan Basri ini, sebagai pembela yang lemah saya tadinya mendukung Basri karena saya memang gak tau apakah beliau bisa atau tidak untuk bermain ping pong. Tapi hal ini mengecewakan, terjadi perubahan status di diri saya sebagai supporter, saya mendukung pak hikmat!! Tapi memang Basrilah yang menang ๐Ÿ˜€

SP_A1044

.::. Team Juri “Sapua Bugar Cup I” Edition 03 November 2010

SP_A0991

Yaa kadang mas Ojan, Kadang pak mail dan kadang pemainnya sendiri. Jadi klo ada kesalahan skor semua yang ada di Sapua Boleh di tuntut bareng ๐Ÿ˜›

.::. Untuk melihat hasil pertandingan, kalian bisa melihat di sini, tapi sepertinya tidak yang update. Nanti ajha kita minta result final na di beberapa minggu kedepan ke pihak HRD [sekalian minta hadiah, kali ajha menang ๐Ÿ˜› ]

[Result Sapua Bugar Cup]

.::. NO SPONSOR, jadi kita ganti dengan beberapa photo Spam saja, Mari kita lihat ada aksi apa saja saat pertandingan?

SP_A1007

SP_A0998

SP_A1031

SP_A1045

SP_A1036

SP_A1035

SP_A1010

SP_A1021

SP_A1022

SP_A1028

Ahahahhaah, maaf.itu jepretan yang diluar dugaan. Tapi baguus kan ๐Ÿ˜›

Oyaaa seperti biasa saya sebagai reportase Sapua Bugar Cup I (ngaku – ngaku dari zaman dulu] akan berterimaksih atas perhatiannya dan saya mohon doa kalian semua, karena hari ini giliran saya yang akan tanding melawan pak Akur. Anda tau Pak akur [hanya allah dan kami yang mengenalnya lah yang tau], gosipnya beliau itu sangat jago dalam bermain ping pong. Jadi sedihhh melihat kami tanding hari ini, bukan karena saya takut kalah tapi kasian pak akur tidak mendapatkan lawan yang se-level dengan kemampuan beliau. Maaf pak akur, saya tidak bisa jadi lawan yang baik untuk anda di pertandingan sore ini.

Jadi DOA KAN SAYA Yaa teman – teman agar dapat bermain dengan baik
Sekali lagi terimaksih!!

(BOW)

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 4, 2010 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat ๐Ÿ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... ๐Ÿ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa ๐ŸŽถ

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: