y u n i

Yang Terlupakan

H-2 FOR RESIGN, I FELT BETTER


I FEEL GOOD!!! *teriak2 di tengah lapangan bola
OH Yeaahhh,OH Yeaahhh,I’m Feeling GOOd!!OH Yeaahhh,yeahh yeahh!! (Dance ala MBLAQ) Pagi yang cerah sampai2 mata gw gak berani buat menatap matahari yang berada tepat di pojokan kota salemba, seperti biasa setiap keluar dari gang gw akan selalu mendongakkan kepala dan menatap matahari.

Beranikah gw melawan dunia?

Pertanyaan yang tepat saat kamu menatap matahari!!

Tapi tidak biasa jika gw pagi ini masak mie sebagai sarapan dan membawanya ke kantor. Hahahha persediaan duit sudah minim, dan ternyata sarapan yang gw buat ini lebih enak daripada gw membeli nasi uduk yang di jual di ujung gang ini. Yaa walaupun sering gw membeli nya karena alasan murah dan cepat saji ๐Ÿ˜›

Hmm keadaan kantor lebih baik dari kmaren, Saaangat baik!! Entah apa yang membuat semua berubah menjadi baik. i’m so confused -,-

Anyway, tadi chandra sms katanya dia lagi meeting tentang bonus kerja nya yang harusnya di dapetin sejak bulan lalu. Tapi bos nya super yaa, gak tau deng!! katanya dia susah dapetin tuh bonus, dia cuma minta doa biar bonus turun dan kita bisa liburan ke Bandung sambil menghadiri Grand Seminar IECITB2011 tanggal 19 February nanti. Moga aja lah dia dapetin apa yang dia inginkan. Amien ๐Ÿ˜‰

Waaahhh mengejutkan!!Kemarin sebelum pulang kantor gw ninggaalin downlodan SAW 3D, btw, tuh movie gw idam2kan sejak keluar di IMDB tapi ternyata gw baru nemu kemarin di situs download film indoenesia. Waaaaa i got Them!! finally Join file pun dilakukan dan gw nyobain sedikit filmnya sambil sarapan, Ehh Ya Allah liat pas yang Darah muncrat. OMMoooo so amazing o_O!! great so happy now ๐Ÿ˜€

Check2 tiket ternyata 2 tiket bulan ini sudah di closing, alhamdulillah.paling enggak gw udah menyelesaikan pekerjaan sebelum keluar besok (walaupun point nya gak seberapa. How i’m so Happy but still galau, huwaaaa.. ottokhae??!! (what should i do in english)

Update :
yaahhh barusan Chandra sms kata nya dia dapetin bonus itu dengan besar 4x gaji. waaa pasti dia juga seneng hari ini. thats good right ๐Ÿ˜‰
Related Post

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2011 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 60,995 hits

Via Instagram

Kadang Saya kangeeeen banget kerja kantoran kayak sebelum nikah Kangeen banget berkreasi didapur kayak semasa hamil Kangen banget jualan online kayak semasa Rafif masih bayi Sekarang, pertumbuhan anak emang lebih penting. Gerak gerik anak itu lebih mencuri perhatian ketimbang asiik ama keinginan pribadi. Toh perempuan kerja itu hukumnya mubah, enggak sunah enggak wajib juga. Semua ada hikmahnya. Karena pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga itu langsung di gaji Allah SWT. Mungkin ini saatnya mencari pahala sebanyak2nya dirumah. Moga saya diberi kesabaran ๐Ÿ˜… @Regranned from @alilakids - Bunda shalihat, postingan sebelumnya @Alilakids mengajak bunda untuk sharing-sharing ttg peran bunda saat bersama anak, dan tak menyangka banyak yang merespon.๐Ÿ˜‰ . Ada yang menjadi full time mom dan ada yg berperan part time mom, juga ada yang tak setuju dengan istilah part dan full time mom, ada juga yang belum menjadi seorang bunda dan menuliskan keinginan perannya nanti.. nah, @alilakids mengucapkan terimakasih bagi bunda yang sudah sharing.. ๐Ÿ˜Š . Kita patut bersyukur pada Allah, karena kita di lahirkan untuk menjadi seorang ibu. Seseorang yang melahirkan, mengasuh, dan mendidik generasi penerus islam. . Hal ini yang membuat kita sangat istimewa..๐Ÿ˜Š jadi, bunda.. kita boleh saja bekerja keluar rumah dan menjadi part time mom asalkan tak melalaikan tugas dalam keluarga. . Karena dalam islam hukum bekerja ialah mubah, maka jika kita masih memiliki anak yang kecil-kecil dan sangat diharuskan untuk bekerja, tips dari @alilakids carilah pekerjaan yang tak melalaikan anak. . Jika anak kita mulai sekolah, tips @alilakids, bunda bisa mengerjakan pekerjaan yang lain agar lebih bermanfaat, namun saat anak dirumah baiknya bunda juga dirumah ya๐Ÿ˜Š . InsyaAllah, dengan bertawakal kepada Allah dan serius dalam mengorbankan waktu, ilmu, dan tenaga dalam mendidik anak kita dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam mendidik mereka.๐Ÿ’š๐Ÿ’™ . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami. .
#selfreminder @Regranned from @alilakids - Ibnul Qoyyim ra mengatakan, โ€œBila terlihat kerusakan pada diri anak-anak, mayoritas penyebabnya adalah bersumber dari orangtuanya.โ€ . Bunda akhir akhir ini kita sering mendengar kezaliman yang dilakukan orangtua kepada anaknya. . Ada ayah yang memperkosa anaknya selama bertahun-tahun, Ibu yang menjual anaknya, atau guru yang menganiaya murid. Naudzubillah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ . Anak menjadi pemarah, manja, sulit diatur bahkan melakukan kekerasan, merupakan kesalahan Kita dalam mendidik anak๐Ÿ˜ฅ . Maka itu bunda, pentingnya bekal nilai-nilai Islam memang harus ditanamkan kepada anak sejak dini, karena akan menjadi tameng bagi anak untuk tidak berbuat zalim atau durhaka. Bahkan dapat melindungi anak kita dari kejahatan yang dilakukan orang lain. . Jika Kita pernah merasa bersalah kepada anak, minta maaflah kepada mereka. Lalu berjanji takkan mengulanginya kembali ๐Ÿ˜„ . Maukan bunda ?? ๐Ÿ˜ . . Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜ . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami . #Alilakids #KesalahanMendidik #parentingislami #momdairy #mommyandme #Parenting #HijabAlila #HijabforKids #HijabSyari #YukBerhijab #jilbab - #regrann
. Sejak saya berumah tangga, kami sekeluarga mmg tidak pernah merayakan perayaan anniv, ultah, dan sedulur2 nya. Paling mentok mengucapkan makasih aja ke kerabat temen2 yang ngucapin. Sampe taun ini mungkin saya di kira ekstrim karena anak tetangga ulang taun udah gak lagi ngasih ucapan gak lagi ngasih kado. Tidak mengapa kalau mereka menerka2 ada apa dengan saya. Kalau mereka gak nanya kenapa,saya gak perlu menjelaskan. Semoga saya diberi Allah kemudahan utk menjelaskan hal ini kalau suatu saat @rafif.amecca nanya, " Mah, kok aku gak pernah ngerayain ulang taun?" "Mah, kok aku gak bisa nyanyi hepi besdey?", Mah, kok aku gak punya poto tiup lilin?" Dan pertanyaan2 polos ala anak2 lainnya. Terimakasih ilmunya bunda. Insyaallah saya amalkan ๐Ÿ˜ƒ. ( Udah mengamalkan sejak lama, tapi alesan dasarnya belum paham ) . . from @bundaniralilla - Bismillah.. . "Bunda kapan aku ulang tahun?" "Bunda kapan ulang tahunku dirayain di sekolah?" Pertanyaan anak kedua (TK) yg sampai detik ini saya masih berusaha untuk terus menyampaikan bahwa dalam ISLAM TAK ADA PERINGATAN ULANG TAHUN. . Jawaban saya(yg masih harus sy ulang). Maaf ya sayang... Ulang tahun ga perlu dirayakan. Itu bukan acara orang Islam. Mbak agamanya Islam kan? Nah, jadi ga perlu ngerayain ulang tahun. Ga perlu diucapin selamat juga,Nak. >> tapi aku pengen dikasih kado sama teman-teman. Mba udah sering dpt dr ayah dan bunda? Ga perlu nunggu ulang tahun kan? >> hehe iya sih. . Meski endingnya "iya sih" pertanyaan itu akan dilontarkan kembali saat ada teman sekolahnya yang merayakan ulang tahun. . Sabaaarr . Sabar dalam mengajarkan kebaikan kepada anak. Seperti mengukir pada batu,ya? Sulit. Tp ketika sudah menjadi sebuah ukiran, akan tampak elok dan ukirannya kuatโค . Psstt..padahal saat 'ulang tahun' sisa usia kita justru berkurang ya? Misal jatah usia kita di dunia 60 th, kita 'ulang tahun' ke 35, maka sisa waktu kita di dunia 25th. Dan ULANG TAHUN sama sekali bukan berasal dari ISLAM. . Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wa sallam bersabda: โ€œOrang yang meniru suatu kaum, ia seolah adalah bagian dari kaum tersebutโ€ [HR. Abu Dawud, disahihkan oleh Ibnu Hibban] (muslim.or.id) . Salam ukhuwah fillah, @bundaniralilla
Elbow Creamy Soup. ( Extra tauge ) Kalau sarapannya beginian. Gak usah pake rayuan gombal. Telat nyuap dah kayak anak burung "maem maem maem maem" ( ditelinga emak kedengeran kayak cirp cirp cirp cirp ) ๐Ÿ˜… #homecooking #cookpadindonesia
Salah satu cara memaksimalkan yang namanya kualiti taim. Berbicaralah, tatap, dengarkan. Klo males, gunakan telepati mu ... ๐Ÿ˜Œ
Ada keindahan dibalik dahan yang berduri ... crepict : transwahyuni
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: