y u n i

Yang Terlupakan

H-2 FOR RESIGN, I FELT BETTER


I FEEL GOOD!!! *teriak2 di tengah lapangan bola
OH Yeaahhh,OH Yeaahhh,I’m Feeling GOOd!!OH Yeaahhh,yeahh yeahh!! (Dance ala MBLAQ) Pagi yang cerah sampai2 mata gw gak berani buat menatap matahari yang berada tepat di pojokan kota salemba, seperti biasa setiap keluar dari gang gw akan selalu mendongakkan kepala dan menatap matahari.

Beranikah gw melawan dunia?

Pertanyaan yang tepat saat kamu menatap matahari!!

Tapi tidak biasa jika gw pagi ini masak mie sebagai sarapan dan membawanya ke kantor. Hahahha persediaan duit sudah minim, dan ternyata sarapan yang gw buat ini lebih enak daripada gw membeli nasi uduk yang di jual di ujung gang ini. Yaa walaupun sering gw membeli nya karena alasan murah dan cepat saji πŸ˜›

Hmm keadaan kantor lebih baik dari kmaren, Saaangat baik!! Entah apa yang membuat semua berubah menjadi baik. i’m so confused -,-

Anyway, tadi chandra sms katanya dia lagi meeting tentang bonus kerja nya yang harusnya di dapetin sejak bulan lalu. Tapi bos nya super yaa, gak tau deng!! katanya dia susah dapetin tuh bonus, dia cuma minta doa biar bonus turun dan kita bisa liburan ke Bandung sambil menghadiri Grand Seminar IECITB2011 tanggal 19 February nanti. Moga aja lah dia dapetin apa yang dia inginkan. Amien πŸ˜‰

Waaahhh mengejutkan!!Kemarin sebelum pulang kantor gw ninggaalin downlodan SAW 3D, btw, tuh movie gw idam2kan sejak keluar di IMDB tapi ternyata gw baru nemu kemarin di situs download film indoenesia. Waaaaa i got Them!! finally Join file pun dilakukan dan gw nyobain sedikit filmnya sambil sarapan, Ehh Ya Allah liat pas yang Darah muncrat. OMMoooo so amazing o_O!! great so happy now πŸ˜€

Check2 tiket ternyata 2 tiket bulan ini sudah di closing, alhamdulillah.paling enggak gw udah menyelesaikan pekerjaan sebelum keluar besok (walaupun point nya gak seberapa. How i’m so Happy but still galau, huwaaaa.. ottokhae??!! (what should i do in english)

Update :
yaahhh barusan Chandra sms kata nya dia dapetin bonus itu dengan besar 4x gaji. waaa pasti dia juga seneng hari ini. thats good right πŸ˜‰
Related Post

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2011 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat πŸ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... πŸ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎢

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: