y u n i

Yang Terlupakan

OH EM JI, She’s my Awesome LilSist


Naaa naaa naaa minaaaaaa ,,,,,,, hows your day? ๐Ÿ™‚

Ngaaahhh hari ini aku dapet kejutaan,, tadi sehabis lunch (padahal aku lagi puasa) ada paketan dataangggg… how, you know me so welll … yeesshhh!! im so happy!! why why why? nande?

Ya karena awal nya aku pikir orderan CD album My First Story ama Single The Beginning ku dateenggg yeeehhh ternyata malah Hodiee yang muncul saat bungkusan JNE nya ku buka ๐Ÿ˜

Huhhhh? Hooodieee? like thiisssss …

Sebenernya aku gak order Hoodie, apa lagi Hoodie begini..kkkk setelah bingung cari tau,, sampe post ke twitter segala, telf online shop nya, sms etc etc,,,ehh gak tau nya yang kirim Adek ku sendiri ๐Ÿ˜›

Yeeaaahhhh,,,mungkin dia berniat buat kasi kado ke aku (H-2 to my Birthday ๐Ÿ™‚ ). Emang awalnya beberapa hari yang lalu dia pernah nanya ke aku (mention di twitter sih)

“Lebih suka the GazettE atau One Ok Rock?”

dan aku jawab

“BOTH!! but i prefer One Ok Rock rite Now! why?”

yeaahhh beneran di kasih presenttoo (?) nya berbau One Ok Rock!

Hontou ni arigatou gozaimashita,,, Yeaahhhh You are the real one my Awesome Lilsist ,may Allah always with you ๐Ÿ™‚

kkkk its will be my sweet memory bday ever!! LEBAY ย kwaaakkk YOU ROCK!!

okeeyy okeyy, calm down!!

Welll,,,, i try to wearing it,, now you can see me … ๐Ÿ˜€

HOWWWSSS??? i feel lil bit scaaarryyyy btw ,, huuuuuullll…

Theennn i have to be like an adult girl in 24 years old? i dunnoo,, i just wanna be myself ย not other ppl. dear GOD, thanks for everything ๐Ÿ™‚

Advertisements

2 comments on “OH EM JI, She’s my Awesome LilSist

  1. Pingback: It is My 24th Birthday!! « LOSTANDFOUND

  2. Pingback: It is My 24th Birthday!! « LOSTANDFOUND

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 13, 2012 by in COLLECTION, FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat ๐Ÿ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... ๐Ÿ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa ๐ŸŽถ

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: