y u n i

Yang Terlupakan

It is My 24th Birthday!!


Arrgghhh rada males bikin postingan ini. well memang saya gak suka birthday siihh,,,hanya semakin membuat saya terdengar tua di kalangan fangirlingan, but its true! setelah kita merayakan atau gak dirayain juga noprob  birthday hal yang pasti terjadi adalah kita semakin tua dan semakin dekat dengan kematian horor kan? karena sebenarnya Umur kita sudah ditentukan oleh Tuhan (re :  Allah) , isn’t it?

Tapi saya bersyukur masih bisa merayakan birthday saya yang ke 24,, yaaammmpuun rasa nya seneng kayak lagi nonton konser One Ok Rock dan sedih brasa pengen terjun dari manhattan serta kesel karena jadi tua then pengen banting sesuatu gitu biar umur kembali mudaaa,, arrgghh WHAT THE HELL WITH THIS SITUATION?

Welll, tetep aja bahagia yaa walau rada terpaksa,, dari malem tanggal 13 sept aku udah post birthday gift dari adek , kemudian malem 15 sept posting Mini Album nya G-Dragon yang kebetulan keluar pas tanggal aku birthdayy,,, dan bodoh nya aku menganggap itu hadiah dia buat aku,, koplaakk ini koplak! Yaaa Allah maafin yuni ya 😐

tapi emang bayangin aja ini para idola saya lagi ngasih ucapan birthday, di mulai dari :

G-Dragon : “Happy birthday to You!”

wellll its not enough!! another birthday surprised what i think! something crazy by Taka!

taka : “Ohh Yuniii, I LOVE YOU! accept this cheeks please!!

asdfghjkl …..

Me : “Taka…. NOOOOHHH!! keep CALM  pliiiss aaaaaaaaaaaaaaaa  ”

but,, Yeaahhh its so imposible things..and i knew it..so yesss!! Uruha sedih liat aku seperti ini (?)

Uruha : “ohh Yuni, so sorry for you”

Enough!!Enough!! guyys,, just kidding but yaa i did it kkkkk,, as you know i having a boyfriend (THIS IS REAL IN MY LIFE!!) dan ini alasan kenapa aku tetap bahagia  hari ini,,

Dimulai dari siang hari, jalan jalan. Makan ke Ayam bakar Mas Mono yang aku suka banget Cah Kangkung nya, kemudian mampir ke masjid buat shallat dzuhur ( ini alasan kenapa aku lebih bahagia deket ama dia), kemudian ke Blok M yang rencana nya mau beli sepatu tapi gagal karena males kalau harus beli sepatu KW dan akhir nya malah beli boneka harga 6Kan dan Botol Minum harga 12Kan kkkkkkkk

Okee gagal shopping di Blok M kita berencana ke Pejaten Village ,, Ohh Yeah walaupun gak jadi dapet sepatu idaman (boot warna biru yang harga nya hampir 450K 😐 ) tapi kita malah bedua beli Sneakers Convers yang disc nya mencapai 70%,, kkkk si Sportstation emang lagi ada diskon!! 😛

Lanjut nonton Resident Evil 3D (ohh yesss i love this movie even though the cost really shocked me!! :O but its oke hhhh ),,kemudian lanjut kumpul kumpul ama temen alumni saat D3 yang acaranya dibikin ama senior yang kebetulan memang birthday nya barengan ama aku. yaaaa hhhhhh sebenere di angkatan ku aja ada 3 orang yang birthday nya sama ama aku tapi mereka gak bisa dateng. Obrolan sesama alumni emang random superr,,,yang pasti ngobrolin hal hal gila saat masih dikampus. tapi kita harus balik duluan karena chandra masuk angin karena gak kuat sehabis minum soda -__-.

Pointnya adalah bukan apa yang aku dapetin hari ini tapi betapa senangnya orang orang yang selama ini terlupakan oleh saya tapi tetap banyak yang inget bahwa ini saya sedang sedih karena umur berkurang sebab angkanya nambah 1. tetap pada positive thinking! Yaaa mereka sayang ama aku,, semua mention twitter, semua wall facebook,semua yang dateng di kumpul2, Thanks guys, i Love You so Much!! You all made me felt pretty special to be born in this world! i cried for thats… Hontouni Arigatougozaimasu ❤

well no reason for being sadness, im happy so .. i decide to keep GOOD LIVING, more better!! aku berharap bisa jadi calon istri yang baik, menjadi anak yang berbakti, menjadi teman yang setia, menjadi kakak dan adik yang penyayang dan menjadi hamba Allah yang beriman. Amiiin…

Ohh yaaa special for this,, dear my boyfriend! all of its i love em,, special the coins kkkkk yeahhh i like to collect coins hhhh ..

ugghhhh no words,, i dunno again!! cyuu next post and thanks for read this post 😀

Jaaaaaaaaaa … then rolling in the floor

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on September 15, 2012 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

Follow y u n i on WordPress.com
