y u n i

Yang Terlupakan

it’s fine guys, As long as you Kakkoii


kkkkk iseng iseng kan aku screencapt beberapa scenes di Samurai High School, dan iyaa 2 hari yang lalu dorama ini abis ku sambeet dan masih sempet rewatched eps 5 kkkkkk karena sikento itu mah,, ya tetep lahh saya masih memburu akting nya sikento walaupun sebenere si main cast (simiura) koplak luar biasa ,, okeyy saya mau berdelusi dulu…

Jadi semisal itu yang jadi seorang cewek itu adalah saya, terus diperdebatan si cowok mpe bilang :

“I’M WORTHLESS.”

dalam keadaan apapun, pasti yang jadi cewek itu gak akan melepaskan cowok worthless semacam dia, kkkkkk apa lagi klo sempet dia bilang maaf atas ke worthless-an saya …

I’M SORRY.

ME : “it’s fine guys, As long as you Kakkoii, you never looks a worthless in my eyes

kkkkkk ini salah satu contoh ke-egoisan saya saat fangirlingan, btw saya suka akting mereka kok,,jadi ini jangan dijadikan hal yang serius,, jadiin Es Teller aja ….

no matters what happens, you are my fav guys!! …. ngerayu mode on

then my fav artist scream out loud!!

all will be fine rite??!! okeey yessshhh,, go ahead …

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 20, 2012 by in FAMILY'S and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: