y u n i

Yang Terlupakan

Little DJ: Chiisana Koi no Monogatari「JMovie 2007」


Helllo compeers, i miss you already  cium layar lepi mpek basah kuyup kkkkkk

Oh ya barusan aku abis ngabisin jmovie “Little DJ”, ya mumpung hari ini hari libur nya warga jakarta kkkkk yesshhhh warga jakarta lagi sibuk nyoblos Calon gubernur dan aku Golput secara KTP ku mati tanggal 15 sept kemarin , gomennasai bapak bapak cagup, saya golput  sebenere ini alasan saya doank sih

BTM aka back to movie kkkk, jadi iya memang saya nonton movie ini niatnya cuma mau liat akting sikento, dan memang ini movie kedua dia setelah “Shindo”, weelllll awal awal nya emang fokus banget sih ke dia, dan sebener nya pertama kali muncul aku gak ngeh klo si Kento itu si Shuhei anak dari bapak bapak yang ramah banget ama Tarou (main cast) tapi setelah sejam lewat aku baru ngeh klo si Shuhei itu nama Full nya Shuhei Yuki, mattik!! pantesan dari tadi aku cari cari mana ini sikento as Yuki kok gak muncul ehhh ternnyata panggilan nya Shuhei bukan Yuki,, ywdah aku rewind lagi deh dan fokus mlototin Shuhei  , well aku sempet screencapt nihh,,kkkkk memang klo yang asal nonton nih pasti gak ngeh klo ini sikento 

apa lagi klo liat yang ini yang ini :

okeyy, dari segi cerita aku sih anggep 1 jam pertama emang rada bored ya, untung ada sikento jadi saya masih bisa berusaha fokus. tapi masuk ke 1 jam berikutnya, nih cerita dah mulai sedih. Alurnya mirip mirip “One Litre of Tears” gitu. Disini Tarou ceritanya mengidap penyakit Leukimia gitu, tapi Tarou ini type anak (12 tahun) yang cerdas dan pantang menyerah, Jadi selama di rumah sakit dia berusaha menikmati keadaan gitu. Sampe suatu hari dia nemu ruangan tempat seorang dokter broadcast radio dan dari situlah dia belajar jadi DJ radio (penyiar radio gitu maksudnya).

Lama kelamaan listeners dia (penghuni rumah sakit) itu menikmati banget siaran dia dan beberapa listeners nya menjadi lebih baik dari keadaan sebelumnya, tapi nya bapak Shuhei tetep aja mattik setelah merequest lagu specil buat anaknya (ya Shuhei itu) ,, waaaa  ,

Sampai suatu hari dia kenalan ama cewek yang dia katain Mummy Hidup, ternyata Tarou suka ama cewek itu (Tamaki) dan Tamaki juga suka ternyata kkkkk Tamaki nyium Tarou btw,

diskitar adegan ini (sbelum dan sesudahnya) saya sempet meweeek , tapi setelah Tarou nyatain cinta ke Tamaki,, ehhh Tarou juga mattiik (malam nya setelah bikin surat buat Tamaki) 

ohh iyaa,, klo di liat liat ini yang jadi Tamaki tuh cewek yang main di KDrama “Iris” yaaah? itu lohh cewek yang jadi Tawanan nya  Vick alias TOP  dan cewek ini jadi Yuki klo gak salah.

pict below : Tamaki x Tarou

yaahh begitulaahh,,,dehh kira2 saya cuma mau bilang klo movie ini bagus untuk instrospeksi diri klo …

“Orang sakit aja masih pengen berguna bagi orang lain walaupun dah tau umur nya gak panjang, laah kenapa kita yang sehat gak bersamangat untuk melakukan hal yang berguna juga?”

recomended : 7/10

karena ini movie type ber-Flashback ria jadi lagu yang dipake ya lagu lagu rock zaman dulu banget. btw, OST closing nya itu pake “Boy Younger Than Me”, klo aku sih sbelum nonton filem ini tau nya lagu itu di nyanyiin ama Duo “Singer Flower” yang judulnya “Younger Boy” kkkkk video nya lucu dehh…tapi di OST Little DJ yang nyanyiin kayak penyayi Rock Klasik gitu  ,,

kyaaa,, laguee fuuunnn,, cocok buat penghantar bobo,, Oyacyuuumiiinnaasaaiii … 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 20, 2012 by in DORAMA / JMOVIE / ANIME and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,026 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: