y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Linkin Park, I’m Back!!


Ohhh yeaahhh!! ini dia band favorite saya pas zaman esempe esema kkkkkkk Linkin Park kkkkkk …….

Ngomongin Band favorite pasti gak terlepas dari hal koleksi, nah Album pertama yang aku beli adalah Album “Meteora” itu juga aku beli pas pergi liburan Tamsya ke Padang (Jam Gadang) pas lagi di esema kelas 3,, maklum saya kan aslinya dari sebuah desa yang dulu sama sekali gak ada yang jualan CD/DVD ….  

Tapi ya cuma sebatas Album “Meteora” itu doank yang aku beli kkkkk sampe akhirnya aku lebih memilih ke jejepangan skitar taun 2004 (into L’Arc~en~Ciel dan the GazettE)  terus dilanjut korea korean skitar taun 2009 (into BigBang dan 2NE1)  terus balik lagi ke jejepangan sekitar awal 2012 (into One Ok Rock)  terus hari ini kembali sangat menikmati lagu – lagunya Linkin Park. Suddenly, well yeahhh i missed them .. 

Sebenere waktu suka Linkin Park bebarengan juga ama suka My Chemical Romance tapi sekedar suka gak jadi prioritas gitu, ya mungkin karena waktu itu cuma bisa menikmati dari tipi aja sih jadi ini juga masalah media ….

Klo ngomongin LP kepikiran Transformers gak sihh?? yeeah emang identik banget,,karena setiap Transformers keluar di bioskop setiap 2 taun sekali pasti LP hadir ngisi OST nya,, inget lagu lagu LP yang ini?

Linkin Park -Iridescent
ost Transformers: Dark Of The Moon – The Album (2011)

Linkin Park – New Divide
ost Transformers: Revenge Of The Fallen – The Album (2009)

Linkin Park – What I’ve Done
ost Transformers (2007).

kkkkkkkk dan memang saya ini Bigfans nya Bumble Bee, salah satu aoutobot yang ada di Transformers,setiap Transformers ada dibisokop pasti saya hebooh pengen nonton premier nya,,bahkan malah saya ngeship Megatron x Bumble Bee segala, koplaak yaaahhh … kriiiikkkk

oke back to my Hiatus topic, sebener ya gak hiatus hiatus banget,, setiap abis nonton Transformers pasti aku ngapalin lagu lagu soundtracknya kok dan favorite saya pasti ost bikinan om Chester alias Voc nya LP ini,, nyatu aja gitu lagunya ama kuping ku, atau apa mungkin memang karena saya ini lebih cocok dengerin musik bergenre Rock Alternative?? kayaknya iya … 

Okee,,, bongkar lagi folder “presario music” ini adalah nama folder tempat koleksi musik saya zaman kuliah, dan nemu 2 album LP, masih sekitar album Meteora (2003) ama Minutes to Midnight (2007), waaa lumayaaannnn .. dan kemudian saya memutus kan untuk download video concert mereka di youtube dan yang berhasil aku tonton malam ini adalah video berjudul Linkin Park – Club Nokia X Games MUSIC 2012 , lumayan HD dan puas dehh liatnya,,seruuu bangeeettt  aaaa~ glundungan di lantai sambil peluk guling

Okey beberapa lagu dari video itu masih aku apal, diantaranya Numb, Crawling, Shadow of the day, What I’ve Done, Iridescent, New divide etc etc lupaaa kkkkk aku gak apal full sih cuma umik umik niruin om Chester nyanyi gitu,,,

well, hell yeahhhh! Linkin Park, I’m Back to enjoy your music! and i though it’ll be the beginning for me kkkkkk

me still waiting Transformers next session btw 

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on September 21, 2012 by in FAMILY'S and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,417 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
