y u n i

Yang Terlupakan

Q10~ What’s Most Important in Your Life?


uugggghhhhh,, perutku sakiiiit bangettt,, kayaknya ini efek tamu bulanan dehh errrr, gara gara ini juga aku tadi jadi gak fokus nemenin sikodok cari cari rumah di Pameran Rumah KPR di senayan,,

Neeee! Penasaran gak kok bisa kita baikan? padahal kemarin dia masih ndiemin aku,, wassap ku yang jam 3 pagi juga dicuekin, wassapku yang jam 7 pagi juga dicuekin mpe pasrah dan aku marah marah sendiri di wassap ama di twitter errrrr ,,, tapi ya skitar jam 10:30 dia bales wassap dan bilang :

org aku baru pulang

Hahaha

jam 11 deh

Aku mandi dulu

Mknya jgn bikin kesel org kl dianya sndiri g mau dibikin kesel (emot gakjelas)

note : jam 11 maksudnya pergi ke senayan nya, tapi kita jadinya berangkat siang kkkkk

Heeee?? Nani kore waaaa??? dia ngerjain aku balik? .. 

Udah sering sih terjadi, dia tiba tiba diem gak jelas kayak marah gitu mpe berhari hari ndiemin aku , tapi nanti ujung ujung nya ngaku cuma ngerjain atau becandaaaa,, SERIOUSLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLYYY I HATE IT!! 

heemm okey fine, its okey aku kalem sih kadang dan rada cuek walaupun ya khawatir banget kadang mpe galau errrrrrrrrr ……

Ehhh tapi biasanya kalau aku lagi dalam suasana kayak gitu aku lampiasin ke dorama/movie etc, kkkkk kalau pengen nangis ya nonton dorama yang sedih sedih rewatch is oke, tapi kebetulan hari ini aku mulai nonton Q10. kkkkkk aku ngakak guling guling walaupun lagi sedih juga,,,

Jadi siapa yang udah nonton Q10?

Alesan aku nonton dorama ini adalah tak lain dan tidak bukan karena adanya rekomendasi dari unn dian, ughhhhh dia bilang disini ada sitake dan sikento dan ceritanya koplak. Pas ku coba Eps 1 hhhhhh jadi ketagihan dan sekarang udah sampe Eps 5, welll hari minggu ku kan kepotong buat pergi ama sikodok ke Senayan tadi dan perut ku sakitkan jadi aku tidur sore rada lama… 

emmhhh back to dorama menurutku sih dorama nya bagus, ceritanya rada hitech, cast nya Oke Oke, dan sangat menghibur, Aku betah nonton yang beginian. dan menurut ku sikento kakkoii disini kliatan rada berisi pipinya enggak kayak pas di Ranma hhhhh. Ohhya jujur aja di Q10 saya suka ama yang jadi siyamamoto, cewek rocker yang rambut nya didye merah.. kawaiiiiii! ooppss~ soal sitake emmhh aku biasa aja liatnya, dia masih seperti biasanya siih,  sugooii ~

Dari segi ceritanya, hemm disini sepertinya menceritakan tentang “sesuatu yang paling berharga dalam hidup”. klo siheita (sitake) lebih memilih sikyuto (Q10) ketimbang temen nya yang ngancem bunuh diri kalau siheita gak ngasih sikyuto ke dia. siyamamoto lebih memilih menjadi rockstar dan tetap percaya pada diri sendiri, sikageyama (sikento) memutuskan untuk ke kanada untuk belajar tentang photography dan ninggalin sikawai etc etc (masih nyampe eps 5),,haaaa?? terus kira kira dalam hidup yang real, aku lebih mementingkan apa?

aaaarrrr what the fuck things should i writes here? wakkkkaaaranaiyooo… 

2 previousdays , i tweeted:

lately, someone told me. my activity really wasting time, spending money and worthless.

hontu ni desu ka? argghhhh ..

oke oke oke, kita sebagai fangirl memang yang harus memahami kalau fangirl/fanboy (tak terkecuali Otaku) memang hanya dipandang sebelah mata ama orang normal. Orang normal sulit memahami kita jadi kita yang harus memahami orang normal, IT’S A BIG DEAL!!

tapi apa mereka (orang normal) pernah berfikir, Kenapa fangirl tetap exist dan survive?

ohh come oonnn,, gak semua fangirl sembarangan kok hidupnya. malah kebanyakan mereka jago management duit, bagi waktu, lebih happy etc etc sooo apa salahnya?

Klo ditanya mana yang lebih penting didunia ini bagi saya?

Apa yang menurutku penting itu lah yang penting!! tapi aku punya prioritas, ya gak sih?

di usia ku yang udah 24 tahun nangis gelundungan  memang sudah sewajarnya mikirin masa depan, pekerjaan, calon suami, rumah masa depan.. yeahhhh i did it! and i got it! semua tinggal njalanin, tapi apa iya itu aja yang bikin kita survive? ada kalanya butuh sesuatu untuk hiburan? kembali lagi ke hobby,, ohh iya fangirlingan bagi saya itu hobby bukan syndrome, virus or whatever! dan ada kala nya sangat merindukan keluarga. seneng banget tadi ada kabar ibu ku ama adek ku (yang lagi pendidikan disurabaya) besok dateng ke depok. kita bakal ketemu disana..

jadi apa yang penting? hidup itu bukan dorama, yang abis cuma di episode 9, gak bisa cuma milih 1 hal untuk dijadikan hal yang penting, semua ada masa nya tapi kita bisa banyak belajar dan berkaca dari cerita yang ada didorama.

Belajar, senang senang, serius, berbagi atau cuma sekedar nangkring depan lepi ..

owhh bener banget, aku bukan tipe cewek pinter atau cerdas, aku hidup ya seperti ini. mungkin aneh bagi beberapa orang tapi aku menikmatinya. untuk menjadi saya yang sesungguhnya, I’LL DO MY BEST!! yooossshhhhh….

bonus screncapt kkkkk :

sikento as sikageyama

simisako as siyamamoto

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 23, 2012 by in DORAMA / JMOVIE / ANIME, FAMILY'S and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: