y u n i

Yang Terlupakan

YOGHURT is GOOD!


yyyeaahhh!! siapa yang suka warna unguuuu? hohohoohoho~ plaaak , gak nyambung yaaa 

tapi yoghurt warna ungu ini enak bangeett, rasa blueberry sebenernya sih ada yang red grape juga tapi dari segi rasa dan warna aku lebih suka yang bluebery. rasanya tuhhh uniqe , yaa enak aja walapun rada asem 

image

belum lama sih suka ama cimory, karena pada dasarnya aku gak suka susu murni. jadi kalau liat bahan makanan yang terbuat dari susu tuh kayak mikir mikir dulu gitu. sampe akhirnya 3 minggu yang lalu belanja bareng kodok di supermarket, terus punya kesempatan borong semua rasa dari produk cimory yoghurt ini, well semua enak tapi yang blueberry yang dahsyat HOOOOOOOOOOOOO … 

Q : Jadi sebenarnya apa manfaat yoghurt ini?

A : penghilang rasa haus dan lapar …  /plaaaakkkk/

HAHAHHAHHAHAH candaaaaa ,jangan marah dong ….  

Yang aku tau sih ya yoghurt itu susu hasil fermentasi yang rendah lemak, jadi klo dikonsumsi secara teratur bisa buat diet tuhh, kalau aku sih yang penting BAB lancaar dan bisa ngilangin rasa lapar dan haus kata ini keluar lagi, cuma dibalik aja. tapi setelah searching di gugel,, wohohoho langsung nemuin blog di urutan teratas, blog punya Om Adesurya sook kenal banget saya ya mpe bisa manggil om segala,  jadi katanya yoghurt punya manfaat antara lain :

  • Mengatasi problematika pencernaan
  • Menurunkan resiko darah tinggi
  • Mencegah terjadinya Osteoporosis
  • Makanan yang bersifat mengennyangkan

tuh kan bener bikin kenyang, dikasih tau gak percaya sih …  

Q : Terus apa yang membuat yoghurt bisa sehebat itu?

A: Kata nya Kenshin sih, si yoghurt ini belajar ilmu pedang selama ratusan tahun ke  dia .. /dooooooooooorrr/

wooyyy jangan tembak mati gue keeeeeeeeekkk … 

Lagian massa gak tau, beli aja cimory yoghurt di minimarket/supermarket terdekat. liat INFORMASI NILAI GIZI nya. pasti bakal ada keterangan nya daahh..setiap takaran saji 250ml (per botol), mengandung :

  • Kalsium 450 mg
  • Karbohidrat 39 g
  • Natrium 87 mg
  • Protein 2 g
  • Lemak 1 g

Nahhhh itu kenapa yoghurt ini bagus buat tulang dan bikin kenyang ehhh disebut lagi . lallalala 

Nahhh klo minum yoghurt yang begini begini aja sih bosen ya lama lama,, massa rasa buah-buahan aja,, fuuuuuuuuuuuuuuuu gak seruuu. Nah kebetulan saya ini Sour Sally Lover.. itu loooh Ice Cream Yoghurt waaaaaaaaaaaa, liat foto yang dibawah ini saya jadi pengen … 

image

Jadi ceritanya,sekitar beberapa minggu yang lalau saya jalan jalan ke Pejaten Village ama Indi. Nemenin indi pindahan ke kosan dia yang baru di sekitar Benhill Jakarta sana. tadinya ngekos bareng saya sih dianya tapi mungkin biar deket ama kampus jadi dia cari kosan lagi. Nah sehabis pindahan itu kita jalan jalan ke PenVil itu. Makan di Little Asia mpe kenyuaaang dan kemudian selang beberapa jam kita menikmati seporsi Sour Sally. wuooo itu punya saya itu yang mixed. ada original dan strawberry. padahal aslinya ada yang Grapes loohhh .. tapi karena di outlet yang di PenVil ini cuma tersedia 2 rasa itu aja yawdah pasraah,,tapi tetep ya rasanya …oishiiiiii 

Sour Sally ini sendiri ngemix nya bisa sesuai request, kebetulan aku minta yang 2 rasa ples pake toping nya mangga, kiwi, klengkeng juga jelly jelly. hemmm pengen lagiiiii 

Yaa karena harga mahal buat kantong fangirl seperti saya  , seporsi yang di foto itu aja 55K, fufuufufuufufufufu dah gitu harus ke mall lagi belinya , ywdahh daripada bosen ya ber eksperiment laah. akhirnya saya jadi kebiasaan bikin cemilan macem ini, saya namain deh, YOGHURT JELLY OISHI LOW CALORIE FOR KEEP BODY STILL KAWAI /plaaaak/

wooyy woyy itu nama makanan apa kereta api huuhhh?
kkkkkkkkkkkkkkkkkk seloooww,,, ini aku kasih resepnya:

  • Air Putih (200ml atau secukupnya) /weeyy jangan ada yang niat sedrum untuk 1 bungkus jelly ya
  • Jelly Bubuk (1 bungkus)  klo mau bikin banyak bagi bagi ke saya nanti ya
  • Gula (sesuai selera) karena saya sudah menghindari kalori jadi saya pake gula rendah kalori
  • Yoghurt (250ml atau sesuai selera) klo gak mau asem, ya dikit aja naro nya

cara masaknya? yellahh kayak masak air. Masukin Air putih + Jelly + gula. klo dah mendidih masukin Yoghurt. tunggu sampai mendidih trus tuang kedalam cetakaan deh. tunggu sampai membeku atau masukin kulkas biar cepet dingin. hhhhhh klo keburu laper ya masukin kulkas aja klo gitu..

WARNING : Resep ini ditemukan oleh seorang penghuni kos-kosan jika resep terlalu simpel silahkan dieksplorasi (?) lebih lanjut didapur anda!

okeeeeeehhhh,, karena saya lapar,, saya mau makan dulu “YOGHURT JELLY OISHI LOW CALORIE FOR KEEP BODY STILL KAWAI” buatan saya. ittadikimassuuuu …

weeyyy salah emoji weeyy, itu ramen bukaan Jelly

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 4, 2012 by in FOODSTREAT, RECIPES and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: