y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

One Ok Rock Start Walking the World Tour @ *SCAPE SINGAPORE「300612」


Woooohooo mumpung satnite nihh jadi aku bisa blabbering sepuasnya disini, kkkkkkkkkkkkkk NOOHHH!! saya satnite gini ngeblog bukan karena jomblo tapi karena lucky dapet waktu santai buat ngeblog disini , weeeeeee iya iya tau yang gak mau dikatain jomblo

okeeehh karena ini satnite jadi aku mau blabbering buanyak tentang pengalaman nonton konser One OK Rock di sipore, yeaahhhh ini pengalaman pertama saya keluar negri, dan pengalaman pertama saya nonton konser di luar negri serta pengalaman pertama saya nonton One Ok Rock terus pengalaman pertama saya ke singapore waaaaaaaaaa berarati ini pengalaman ya bener bener pengalaman nya seorang amateur yaaaoo,, berapa kali dia ngulang kata “pengalaman pertama” fuuuuuuuuuuuuh

ciyaaaaaaaaaaa tadaaaaa,, ini dia foto ter epic bulan juni kemarin,,wuhuuuu finally kita dapetin ticket nyaa.

Me with unn Dian(the tickets is so cool)

Me with unn Dian(the tickets is so cool)

Naahhh kereen kan??!! gimana ceritanya kita bedua sampai bisa foto di depan AFA @ sipore sambil bawa ticket itu..huhuuhuh perjuangan kami sangat panjang,, yang jelas ini perjuangan fangirl abal, siapa lagi kalo bukan saya dan unn Dian.

–The Beginning–

Aku lupa gimana kabar OOR bakal konser di sipore tuh seberapa HOT nya gitu, soalnya aku juga belum kenal banyak temen yang sesama suka OOR bahkan mungkin cuma beberapa aja kenal nya,yang jelas waktu itu aku di mentionin unn Dian soal kabar ini, mungkin di wassap juga ngobrolin soal ini lupa sih. cuma yang meyakinkan adalah waktu aku memastiakan kabar itu  di www.jlive.asia , yaahh JLive lah yang membawa OOR sampe ke sipore,,kira kira kayak gini lahh pamphlet nya …

One Ok Rock SWWT @ sg JLive phamphlet

One Ok Rock SWWT @ sg JLive phamphlet

Sooooou, aku masih ragu antara mau ikutan apa enggak, yang pasti aku jadi heboh ditimeline dan mulai bergosip ria dengan angel, chie, hisan, nuri, indi, unn dian, yang pasti juga ama chandra hhhh,, yaa kebetulan waktu itu ticket dijual H-2 bulan jadi masih bisa santai. Santaaii?

Warning : Skip bagian ini, karena ini curhat masalah pribadi~

–You Can Do Everything–

wwooo apa kalian pikir waktu itu aku senang? enggaaaak!! aku senang bukan karena mau nonton OOR tapi aku pengen dengan nonton OOR ini aku bisa keluar dari masalah besar yang lagi aku hadepin. yaaa waktu itu sekitar bulan April, aku lagi empet ngadepin kemauan orang tua ku.

Setahun sebelumnya aku keluar dari perusahaan ditempat aku kerja, dan kemudian aku buka usaha sesuai mimpi ku. Aku buka mini cafe disamping kampus Gunadarma kelapa 2 depok sana. aku buka mini cafe karena memang pengen berwiraswasta, pengen gak bergantung pada orang lain sepanjang waktu. enggak cuma mini cafe tapi juga sambil buka onlineshop. dan pagi itu itu mimpi ku sirna pas dapet telfon dari pae panggilan bapak , beliau bilang aku sebaik nya tutup usaha ku itu yang kebetulan sudah habis masa kontrak rukonya dan mulai mengikuti rules buat masuk ke AKPOL. if you know what i mean? AKPOL adalah Akademi Kepolisian! ME? AKPOL? LET ME DIE Laahhhh! whatthefuuuuuuuuuuuuuuuuuuuug!

Dengan beberapa alasan yang gak logis buat ku sendiri, aku tetep nurutin kemauan mereka. tutup mini cafe, tutup onlineshop dan pergi ke medan buat Bimbingan. udah aku jalanin hampir sebulanan disana. dan dengan alasan yang gak logis bagi pae, aku selalu berharap aku bisa balik hidup normal lagi seperti fangirl lainnya, seperti manusia kebanyakan. jujur aku gak suka hidup seperti AKPOL, pejabat whatever! bagi ku kebahagiaan bukan terletak pada pangkat dan kedudukan. klo kalian KONTRA dengan hal ini, well kita memang beda prinsip!

Ngikutin bimbingan belajar ala militer selama sebulan lebih, menjalani lasik mata, menjaga berat badan, menjaga kulit wajah biar tetap gak jerawatan, test kesehatan berkali kali etc etc etc. OMG! ini loh hidup, apa gue harus hidup kayak gini? apa yang terjadi kalau nanti aku memang beneran jadi AKPOL? well aku nekat nanya ke orang yang lebih tau tentang hal ini. menurut pak yudi orang yang bakal bawa aku masuk ke AKPOL aturan nya adalah, AKPOL yang lolos bakal di gembleng di karantina selama sekitar 7 bulan, kerja sesuai kontrak selama 2 tahun, dan belum bisa menikah sebelum 5 tahun berlalu selama jadi AKPOL! WTH! apppaa ini?appppaah? haaaa? appaaahh?

Tau rules yang begitu aja aku dah ogah nya ogah beneran, aku minta tolong kerabat dari kakak, adek, mae, semua katanya iya sebaiknya aku jangan jadi AKPOL selain rules nya juga AKPOL pasti harus buka jilbab dan aku gak mau. mereka mau aku tetap kerja seperti sebelumnya, chandra adalah orang yang paling menentang keputusan ku ini buat memenuhi permintaan pae, tapi pae dan tole adek ku yang cowok tetep kekeh minta aku nyoba. ya memang 90% aku dijamin masuk, kekurangan ku cuma gak bisa renang dan itu bisa di coverlah gimana nanti urusan “mereka”,,

HORRROOR!! ini masalah horror banget. okeehh saya berhasil diet sampai berat badan 52kg dari 56kg..tapi asal tau aja aku diet bukan karena niat buat jadi AKPOL tapi aku memang gak selera makan karena setress mikirin masalah kuu…aku cuma bisa dengerin lagu OOR setiap waktu, karena cuma lagu mereka yang ada dihape ku. cuma ada 2 album sih tapi sesekali aku pergi ke warnet buat download download lagu mereka. aku merasa kala itu aku paling nyaman dengerin lagu lagu rock yang bisa bikin aku teriak, teriaak, teriaak dan mungkin volume max bisa bikin aku lupa semuanya walaupun cuma sebentar..yeaahh aku setress.

Waktu itu penerimaan AKPOL sebulanan lagi dibuka, semua udah beres dan aku cuma bisa pasrah dan sekali lagi aku berharap bisa pergi dari masalah ini dan bisa pergi ke sipore bareng unn dian nonton konser OOR! bahkan aku serasa ngambek berlebihan, sampai malam itu mae nanya ke aku;

” apa kamu yakin bakal ngikutin kemauan bapak mu?

aku cuma bisa jawab ” kalau memang pae seneng, aku bakal lakuin”

“apa kamu suka?”

dengan tegas aku bilang ” serius mae, aku gak suka! aku cuma pengen pae seneng, karena aku takut jadi anak durhaka!”

YYaaaa,,aku cuma gak mau jadi anak durhaka, aku dikenal anak yang paling badung dikeluarga ku,pemboros, gak pinter etc etc.  bahkan sampai tamat S1 pun aku belum bisa memenuhi kemauan orang tua ku yaitu jadi dokter. aku serasa gak berguna dan merasa ini kesempatan terakhir ku buat nyenengin mereka. tapi kata mae, ini pilihan yang salah. aku gagal dalam menentukan jalan hidup ku sendiri. sampai pagi itu pae dateng ke dorm dan bilang kalau aku boleh milih antara ikut test AKPOL atau mau balik lagi kejakarta. balik ke jakarta dalam arti aku hidup normal lagi. Pasti ini gara gara mae. pasti mae ngobrolin soal aku smalem ke pae! yaa kaan?aaaaa jangan jangan mereka berantem gara gara aku?!,, dengan berbagai pertimbangan aku memutus kan, “aku bakal ikut test, aku mau keluar dari masalah ini karena memang aku gak berkompeten atau gak berskill bukan karena aku mundur”. dan aku masih terus ngelanjutin perjuangan itu.

Awal bulan juni aku balik ke jakarta, karena memang bimbingan belajar ku udah selesai, semuanya udah siap. tinggal nunggu pendaftaran. H-7 hari pendaftaran, syarat dan ketentuan pendaftaran keluar, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn, ALHAMDULILLAH PUJI TUHAN! ternyata lulusan S1 gak masuk daftar dalam pendafatarn AKPOL kali ini. THATS MEAN, aku bebas aku bebas aku bisa kembali hidup normal dan bisa nonton ONE OK ROCK! Uuuuhhyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!

–TICKETING–

Soal tiketing, aku gak bisa berbuat apa apa. menurut kabar yang ku dapet unn dian dah beli tiket itu beberapa minggu sebelum aku balik ke jakarta. fatsalnya unn dian mesti cari pinjeman paypal sih,, iya beli tiket via JLive kan memang pake paypal dan lagi lagi ngandelin unn dian deh,, arigatou nee oneeechaaannn, berkat unn dian juga aku jadi mikir keras buat tetap semangat bisa ketemu Taka di sipore, ketemu Toru, Ryota, Tomoya dan semangat buat cari cari alesan buat keluar dari masalah itu, guyyssss i felt you all are my spirit, bcus you all i got my passion! thanks unn dian buat tiketnya,, ngutang dulu deh,, nanti diganti ya.

Thanks juga buat chandra yang akhirnya memutuskan ikut ke sipore, nemenin kita. dan udah bantuin beli tiket pesawat juga barengan bikin passport dan ngurusin semuanya. bisa dibilang ke sipore kali itu gak terlepas semua dibantu chandra,, makasihhh udah sabar nunggu aku sampai mau nemenin ke sipore segala.

Areeee? indi gak jadi bisa ikut ya?

-H MIN 1-

Tanggal 29 juni, aku ama chnadra berangkat ke airport soetta dari kosan ku yang dikebun jeruk. yeaahhh semenjak bebas dari masalah itu aku langsung berniat balik kerja diperusaahan orang lain dan kebetulan berkat chandra juga aku diterima di salah satu perusahaan di daerah kebon jeruk jakarta barat. Niat mau lanjutin mini cafe dan onlineshop takut cuma wasting segala galanya nya sihh yasudah balik lagi keperusahaan deh..

Janjian ama unn dian di soetta, dan ternyata unn dian dateng nya kecepetan hhhhh yaa gomennassai karena alasan jam kerja aku baru bisa keluar sekitar jam 2an dan memang flight nya abis magrib kok. okeh nyampe soetta makan dulu lah di restoran beken alias restoran junkfood. kita memang niat  makan buat jaga jaga nanti diperjalanan. karena kan  flight nya pasti mpe malem dehhh…

udah masuk ke termianl 2 D, dan check in belum dibuka, disana ketemu unn dian deh setelah telpon telponan gak jelas karena ternyata unn dian gak liat kita pas lewat pintu masuk tadi,, nunggu check in dibuka kita becanda becanda sampe ngakak gak jelas,, woooo banyak bulee nyaaa.

–JAKARTA – SINGAPORE–

Chekin nya rada beda ya?? heee iyaaa…

Yaaiyaalaha ini kan chekin keluar negri bukan mau ke Medan lagi kkkkk,, mesti ini itu ini itu ini itu dan ini itu tapi akhirnya lolos jugaa hahahhaha, abis lolos langsung shallat magrib dan menuju ke waiting rooomm yeahhhh,,,kita foto foto dulu untuk merayakan kelolosan kita dari check in yang rada ribet tadi,, “Ehh chandra, potoin kita doonk” ,, yeeahhh ala anak anak OOR nih niatnya hhhhh…

Me with unn Dian @ Waiting Room

Me with unn Dian @ Waiting Room

kkkkkk rada ngaco sih, dan klo ama unn Dian emang aku gak bisa diem. ditambah chandra kadang gilanya kumat. tapi selama dipesawat chandranya semacam masuk angin atau mabuk gitu,, untung gak muntah dan dia resah mulu ..

haaaaaa kita kepisah ama unn dian. mungkin karena beli tiket nya gak barengan jadi kita kepisah aja. tempat duduk nya beda, bukan beda pesawat. wuogghhhh chandra sendawa mulu nihh jangan mabok doonkkkk.

okeeh chandra gak mabok sampe landing, alhamdulillah yaah sesuatuu.. waaaaa sipooooreeeeeeee kita dah nyampe Changi Airport yaaaiyaalah kita dah si singapore , guysss ayo dance bala bala dulu 

Kita gak pake bagasi jadi kita langsung bisa keluar dari airport, ehhh peraturannya ketat ya,, kita udah ngelewatin alat deteksi berapa kali? bawa cairan lebih dr 100ml gak boleh, gak boleh ini gak boleh itu dan harus isi form migrasi,,kkkkk tadi di pesawat sih udah dikasih form nya tapi karena bingung ya nyontek unn dian deh disini..dan disamperin bapak bapak petugasnya,, waa pake bahasa inggris yaa? okeehh ini sipore kita mulai berbahasa inggris dimulai dari sekarang ,eehem ehem a i u e o test test test, “sorry mister, how i can change this form with the new one??” terus bapak bapak nya nunjukin form yang tertumpuk disudut sanaa,, waa isi isi isi ayoo isi form nya biar nanti bisa balik ke indonesia.

okehh,, mulai dari airport itu toilet udah berubah,,beda ama toilet indo waaaaa ini gimana pipis nya? plaaaaaaaaaaaaaaaaaak

–LOST AND FOUND–

Keluar dari pintu Changi Airport, keadaan langsung bikin kita blank..heee ini mau kemana? lewat mana? naik apa? wwhuuuuuuuuuuuuuutt!! numpang nanya, ayoo unn dian nanya, yang englisnya bagus harus menerapkannya di waktu yang tepat,, alibiiiiii wehh itu kayak segerombolan anak indonesia lagi kebingungan juga kayak kita kkkkk,,

Yo wes abis nanya hewes hewes maksudnya pake bahasa inggris  akhirnya kita disuruh naik bus dari Changi ke mana gitu, aku lupa hhhh pokok nya kita harus ke stasiun kereta atau MRT klo disana namanya,, ya okeehh kita naik bus deh itu yang ada tulisannya Changi to MRT, tapi ternyata MRT nya dah tutup,, ini kan dah jam 12 malem waktu sipore. udah midnite aaaaaaaaaaaa piye iki? wes hewes hewes nanya ke penjaga MRT nya, eh ternyata bisa bahasa Melayu …owalaah facepalm  dan berkat beliau kita disuruh naik bus aja sampai ke tempat yang kita maksud, kemana ? ke hotel The Hive yaa?lupa waktu itu kemana dulu,, fuuuhhhh…nunggu bus nya lama dan setelah dapet bus pun kita kesusahan dalam hal pembayaran. harus punya Kartu Ajaib semacam Smart Card gitu bayarnya,, dibayar duit gak mau tapi karena sedikit maksa dan dibantuin segerombolan anak indo tadi jadi okehh kita bisa bayar cash, ehhh iyaaa ketemu mereka, ternyata mereka juga sama nasib nya ama kita kkkkkk.

Kita semua terlalu menikmati pemandagan suasana malam kota sipore, dan ternyata ohhh ternyata bus nya itu gak bisa sampe ke tempat tujuan kita dan harus sambung bus, “ohhh emm jiihh, kita naik taksi yuukks” , dan ” Mahhaalll woooo Mahaalll” hhhhh ini dalam imajinasi saya aja aslinya gak gini kon convonya bahkan lebih serius lagi dan pake englishh ,okehh dengan berbagai pertimbangan akhirnya kita memutuskan untuk sambung bus dan kita turun dari bus itu, bye bye bapak sopir yang baik see you again, dan tiba tiba kodok teriak teriak donk ..

my baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagg, my baaaaaaaaaaaaagg!

teriak teriak sambil ngejar bus,, heee? kenapa? oh maiiiii gaaaaaaaaaaaaaat!! tas nya kodok ketinggalan di bus itu! karena capek dia nurunin tas nya dan naro di tempat bag storage  di bus itu dan dia lupa ngambil pas mau turuunn, mattttttttttttttiikk!! setress kan kita, aku marah unn dian bete, dan segerombolan orang indo tadi memutuskan untuk pisah ama kita dan jalan masing masing, ya gak mungkin juga mereka ngikut ama kita yang tasnya ilang,, fiuuhhh okehh!!

“Sometimes your lossst youurr lossst but you’ll be fouuundd!!” nyanyi ala OOR sambil nggebukin kodok

dan kita harus ngejar bus itu, tapi kaki dah capek, semua capek, belum chekin hotel juga, kita lapar, kita pusing, kita marah , kita bete dan semua gara gara tas ketinggalan di bus semua nya jadi makin paraahh wuoghhhh…

Jalan ke halte bus berikutnya, kita ngejar bus kan dan akhirnya bapak supir nya mau bantuin kita ngejar bus itu sampai di terminalnya,, ehh ini bapak supir yang dari Changi tadi kan? hohoohohoho dibantuin bener bener dibantuin sampai akhirnya bapaknya bilang klo bus ini gak bisa nganter sampe terminal bus buat nyari tas itu, OO’ooowwww eh tapi tapi bapaknya nyariin taksi buat kita wuaaahhhh thank you so much dehh,, saya dari situ langsung menganggap orang singapore baik baik semua dan ramah,, iya ramah ramah.

You know what?!! ternyata terminal bus itu deket Changi! thats mean kita naik taksi mpe Changi? haaaaaaaaaaaa?? sama aja bo’ong,,mending dari tadi aja dari Changi langsung naik taksi,, sempruuuull.. huuuuuuuuul! yasudah yang penting dengan berbagai cara kita akhirnya dapetin tas itu, hewes hewes gak karuan berbahasa inggris, nahan lapar, nahan ngantuk, nahan capek, nahan marah, nahan cemas,, yaa kita belum checkin dan kita harus bergegas ke The Hive,, wuushhhhhh untung singapore midnite gini gak macet yaaa plaaaak

yoosshhh akhirnya nyampe The Hive , argo abis sekitar 300ribuan klo dirupiahin,, dan chandra harus bayar itu,,yaiyalah dia tersangka utamanya gitu lohhh, kisah LOSTANDFOUND ini kan gara gara dia lupa ambil tas dia.

langsung checkin, dan bergegas istirahat,, Areeeeeeeeeee?? aku ama unn dian sekamar ama 3 cewek asli koreaa,, waaaaaaaaaaaaaa kita ngobrol dulu sebelum tidur, ngobrolisn BigBang hhhhhhhh

Oyasuminnsaaaii~

–D-Day–

Bangun pagi, gak ngecas hape dan hape lobet sejak semalem, mandi pagi dingiiin bangett whuttthufuug! saya mandi gak pake sabun gak pake pasta gigi welll gak usah dibahas lah yaa kenapa nya , sarapan di dapur the hive bareng bule bule yang lain, maenin tombol lampu lalu lintas wakakkaka ini koplak dan segera bergegaaasss pergi ke stasiun kereta aka MRT buat ke *SCAPE , you know what i mean? YEAAAAAAAAAAAAHHH D-DAY ONE OK ROCK START WALKING THE WORLD TOUR @ *Scape sipore RIGHT NOW!  uhhhyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh~

Jam sepuluh pagi dah nyampe scape aja dan waaa mulai berdelusi, tas lumayan berat bawa gift buat OOR huhuuhuhuhu, dan kita kita bingung warehouse yang mau dijadiin venue dimana ya? hoooo~ clingak clingut sampe kita nemuin ini kkkkk …

Me with unn Dian (One Ok Rock SWWT leaflet)

Me with unn Dian (One Ok Rock SWWT leaflet)

Cyuuuussssssssss masuukkk scape dan didepan pintu masuk venue nya kliatan beberapa crew yang masih berdatangan, alamaakk kepagiaaaaaaaaaaan! yaiyyalah konser tuh jam 6 sore kita datenga jam 10 pagi kkkkk niaaatt buuuuu…

okeeehh gakpapa gakpapa santai aja, kita ngecengin crew nya aja dulu, fufuufuf iseng nanyain penukaran tiket, dan ohh yeahhh sempet nunggu tapi akhirnya dapet juga tiketnya, ngobrol ama om om crew waaa om Ruii mana om Rui mana manaa? kayak kesetanan ,, dan sesekali mondar mandir foto foto depan pintu masuk warewhouse nya,, ini diaaa tadaa…

Warehouse (venue SWWT)

Warehouse (venue SWWT)

Concert SWWT Queue Point

Concert SWWT Queue Point

Me with Chandra @ side AFA

Me with Chandra @ side AFA

kkkk ngegaje, foto foto gak jelas sampe kita ngeliat ada crew OOR gitu, unn dian cobain nanya cara ngasih gift kemana, tapi om om itu bilang dia gak tau menau soal gift gitu. terus kita coba tanya om om yang baik tadi yang pas nuker ticket di AFA . ehh gak tau juga, terus iseng nanya ke mbak mbak crew baju item, katanya kalau mau ngasih gift bisa ke mereka,, hehheh ayoo siapin gift nya wakakkaka tapi aku belum nulis surat cinta buat Taka dan OOR semua unnn!! gimana ini? ywdahh tulis aja sekarang!

waaak!! gak ada kertas?!! tapi ada pulpenn,, uhhh ada kertas phamphlet MRT nih tadi dikasih ama bapak bapak petugas di MRT tentang tarif MRT,, kkk pake ini aja? iya pake ini aja,, ywdah tulis wess hewes hewes tada jadiiiiiiiiiiiiiii…

My Love Letter for One Ok Rock

My Love Letter for One Ok Rock

itu jelek banget kertasnya dan sempruull bahasa inggris nya bener gak itu? jangan jangan gramarnya salah semua! i dont care yaa,, langsung masukin ke bungkusan gift dan kita nyamperin mbak mbak itu,,laahh ternyata itu mbak mbak manager OOR yaaahh?? chandra sempet ngemotoin nihh pas kita ngobrol ..

Me with unn Dian convo with OOR Staff

Me with unn Dian convo with OOR Crew

heee?? aku yang mana? Crew nya yang mana? check this out!

Me with unn Dian convo with OOR Staff

Me with unn Dian convo with OOR Crew

yeee entah apa apa itu yang mereka obrolin ama manager nya OOR (Yokoyama-ssan),, waa apa yang kalian bicarakan? aku gaak ngerti dan  untung itu mbak mbak satunya ngetranslate ke bahasa inggris, sedangkan unn dian dan manager nya OOR ngenihongoo, yang jelas waktu itu mereka bilang, klo anak anak One Ok Rock seneng pas dapet scrapbook pas ultahnya Tomoya(ehh bener Tomoya kan ya?),ehhh setelah dikoreksi unn Dian ternyata scarpbook ultahnya Taka kkkk plaaaaaaakk  pokoknya mereka bilang, member OOR berterimakasih dan seneng banget atas hadiah itu, sampe diposting diblog mereka segala kan ya, dan ohh iya ternyata mereka juga suka kalau dapet hadiah atau gift gift gitu dari fans,, waahh semoga gift dari kita nyampe ke tangan mereka yaa,, walaupun murahan tapi saya dengan sepenuh hati ngasih nya,, saya memang fans abal pas berangkat dari jakarta tapi pas nyampe sipore saya merasa saya truly OORers gitu lohh,, wuoohhhh,,, saya merasa luar biasa..

okehh sehabis ngePDKT ama crew crew nya itu temen OORers asli sipore (baju orange) kenalan ama kita dan ngajakin antri di queue VIP. ehhh kita bagi tugas yaaahh, unn dian di queue VIP aku di queue goodies oke siipp!!

tapi karena kebodohan saya tidak cari informasi, saya malah enak enak duduk sambil ngecas hape ternyata queue goodiesnya ada diluar geduunggg sebrang AFA  hwwaaa,, dan untung saya nanya ama OORers dari indo,, heemmm dia bilang queue ada diluar okesipp saya langsung ikutan masuk ke barisan, gak usah dibahasa ya soal mereka ini fufuufufufuufu,,Heeeeeeeeeeeeeeeeeee?? udah panjang aja antriannya, udah melingker kayak uler!

ehh di queue goodies kenalan ama Juli ama Dekya, mereka ini OORers dari malaysia. mereka ramaah,, ya daripada aku ngobrol ama anak sipore yang english nya super kilat dan wowwww itu english apa kumur kumur bahkan aku gak dengerin dia ngomong apa, sangking begonya saya ngenglish mungkin ya huhuhuhu ,,kkkkk ngobrol ama Juli ngalor ngidul, sampe pada titik masalah wuohh ada apa aja ya goodiesnya? kkkk check this out!

Goodies SWWT

Goodies SWWT

aku sih cuma niat beli T-Shirt aja 1, udaahh, klo unn dian sih beli towel, t-shirt, sticker uwwooowww deh padahal mahal mahaalll lohhh,,, tapi karena kita beli tiket VIP kita dapet FREE POSTER ONE OK ROCK START WALKING THE WORLD TOUR,wuhuuuuu~

Ngantrinya tuh lama banget, sekitar jam 1an gitu mendung dan dah gerimis akhirnya queue digeser deket ke samping toko nya AFA, disitu chandra ngajakin beli makan tapi aku kekeh buat ngantri goodies. pas chandranya pergi beli makan tadaaaaaaaaaaaaaa, ada rame rame.

haaaaaaaaaaaa?? itu mini bus nya anak anak One OK Rock dateng lewatin belakang antrian goodies ,waaaaaaaaa kita serbuu serbu pokoknya aku tinggalin itu queue bodo amat dah! wuohhhh keliatan dari jauh, di dalem ada member OOR lagi duduk santai di mini bus! aku mau liat Taka , liat Toru, liat Tomoya, liat Ryota, akhirnya iyaa aku liat mereka,, liaat beneraannn~ waahh aku syiookk juga senneng,, lohh appah ini? sempet gazing laahh gitu. banyak yang motoin sama fancam, tapi aku lupa mau ngapain pas itu. Aku cuma bengong. Mereka semua ramah dan keliatan ganteng semua,  lambay lambay tangan sambil bergaya sok cool,,sampai akhirnya mereka semua masuk ke warehouse, tapi nya pas keriuhan belum abis aku dah duduk eehh ternyata rame lagi,,waaa apa lagi apa lagi? karena penasaran aku ikutan lari lagi ternyata yaaaaaaaaaaaaaaampuuun, Tomoya, Ryota ama Toru lagi nongkrong didepan pintu,,lagi pada ngerokok,aku sempet video’in sihh tapi mereka juga malah motoin ama videoin kita waaa waaa,, narsis saat nya saya narsiiis nih depan artis favorite hahahhaha,wooh iya  jangan tanya Taka kemana, karena Taka kan gak ngerokok jadi mungkin dia ada didalem .. okehh saya sempet record nihh moment nya,, check this out video nya …

VIDEO RYOTA, TOMOYA AND TORU : http://www.youtube.com/watch?v=pF8INYr5j5I

Beberapa menit setelah kedatangan mini bus yang isi nya Awesome itu akhirnya Pembelian goodies dibuka, heeeeeeeee ini aku lagi makan lohh! hhhhh untungnya ya ngantri disini tempat nya enak, antri sambil makan juga okeh dan gak panas kayak pas konser Laruku, fufuufufu jadi disini walaupun antri lama badan masih tetep fresh kkkkk masih mikirin badan ya? lohh iya bisa fressh orang konser nya didalem mall.

Pas giliran ku ambil goodies, laahh yang nanyain aku nihongoan aku gak ngerti trus ku kasih aja catetan daftar goods yang mau ku beli,, ehh gilingan semprul caciiiing, mahal nya berasa bangeettt huhuhuhu , mbak mbak kasir nya bilang berapa SGD gitu yang jelas aku ngeluarin duit 350SGD,,, tapi gak papa sih,,aku kan cuma beli T-Shirt aja, ya klo dirupiahin sekitar 450K IDR lah wuaaaaaaaaaaaaaa~

Hoooo T-Shirt langsung ku pake ya, sambil pipis,, hee kan beneran toilet nya beda ama yang dijakarta,, fiuuhh kebelet puup lagii ,, okeh gak usah di bahas,,

Me with My New T-Shirt SWWT

Me with My New T-Shirt SWWT

dan segeralah saya  nyusul unn Dian ke queue VIP, kita disitu nunggu sampe jam 6an sore baru masuk venue,,wiiissshhhh nunggu mpe bosen se bosen bosen nya, untung nya sih suasana asik, gak ada yang perlu di komplen lahh, kecuali masalah ngetapin barisan aja, dan disana tuh fans nya rapi gitu, liat Taka, Toru, Ryota ama Tomoya didepan mata aja gak bringas langsung membabi buta gitu,,yaa menurut saya disana fans nya rapi aja deh,,lebih tau diri ..

VIP Queue SWWT

VIP Queue SWWT

–ONE OK ROCK STAGE–

Jam menunjukkan Jam 17:30, doki doki nya makin kenceeeeng, waa saya dan unn Dian udah siap siap aja masuk ke Venue,,yee tapi belum buka yaaa dan atrian makin padat. ya itu tadi soal ngeTapin barisan yang ngantri 2 orang gak taunya ngantri’in buat 8 oraaang.. fiuuuhhh~

Wuohh itu crew udah pada dateng bawa toak, kkk dia ngerapiin barisan queue VIP dan memang queue VIP ma queue Reguler dibedain jadi bisa rapi pas masuk venue nya, yuhuuu kita masuk duluaan yaaa pas ngasih tiket ke crew nya, mbak nya bilang ;

Thanks for coming, Thanks for come Up, thanks for coming..

gitu terus mereka waahh saya jadi enaak, huhuhuhu pasti gw lagi kege’eran deh,,  di kasih stempeell kkkkkk saya kira bakal dikasih gelang gelang gitu ..

STAMP SWWT

STAMP SWWT

Wuooooohhhh Stage nya dah keliatan, yaahaa lari ke spot yang terbaik,,yah beberapa udah nempati barisan depan tapi gak papa aku masih dapet barisan nomer 2 dari depan waaa udah wondering aja gitu liat Taka dari deket,,iyaah ini saya deket banget ama stage ..okeehhh saya sampai disini aja udah senang padahal belom liat perfom live nya.

Drum Set

Drum Set

STAGE SWWT

STAGE SWWT

Semua OORers dah masuk ke venue tapi OOR nya belum keluar, kita semua gak sabar dan biasa lah gitu teriak teriak minta artisnya keluar, sampai akhirnya lampu meredup dan gelap dan syalalallallala~ Intro “CODA” nya sudah berkumndang wuuuiuuhh riuh banget seruuu~OKEHHH!! ARE YOU READY TO ROOOOCK??!

Okeehh loncat loncat gak jelas, semua pake bahasa inggris,nihongo, mandarin dan yang pasti gak ada yang ngebahasa indonesia kayak saya hhhhh…abis CODA lang LOST AND FOUND.. waah ini lagu favorite saya sepanjang massa deh, lyric luar kepala tapi gak tau artinya,, berikut lagu lagu yang mereka bawain,, heemm aku nemu dari facebooknya OORI ya, kayak nya gak berurutan,

SETLIST :

1.CODA

2. LOST AND FOUND

3. Never Let This Go

4. 皆無

5. Re:make

6. 世間知らずの宇宙飛行士

7. アンサイズニア

8. Mr.現代Speaker

9.  Liar

10. Wherever you are

11. C.h.a.o.s.m.y.t.h.

12. Let’s take it someday

13. NO SCARED

14. 恋ノアイボウ心ノクピド

15. 完全感覚Dreamer

Encore:

1. じぶんROCK

2. 内秘心書

Yang pasti ada chitchat nya lahh,, sehabis lagu, LOST AND FOUND, Naive Astronaut, Wherever You Are, Chaosmyth, itu mereka ngobrol, waahhh mau cerita banyak tapi lebih enak klo dengerin sendiri deh audio nya,,aku ada sih record illegalnya tapi without Encore huhuuhuhuhuhu, klo dengerin Audio itu rasanya pengen lagi kesana dehhh…

Aku lupa deh apa aja yang terjadi disana waktu itu,,tapi aku ama unn dian pernah curhat ke admin OORI ehh ternyata di arsipin ama mereka,, ini aku kopi paste yaa …

Concert:

– Ga bisa dengan baik nyeritain jalannya konser. Soalnya kalo liat Toru langsung blank u.u blank banget..(unn Dian)

– Soal jarak standing kita berdua ama stage, kita sangat dekat. Kalo misal Taka nyiprat keringet juga kita pasti kena =)) (Me)

– Headbang ga berhenti dari awal konser sampe konser berakhir, tapi ada kejadian yang ga banyak orang ngeh. Sebaiknya aku diam soal itu. (Me)

– Soal headbang, di barisan depan banget ada mbak-mbak rambut panjang+blonde, headbang udah layaknya trio macam deh muter2 kepalanya >_< (unn Dian)

– Ada sesi dimana Taka ngobrol pake bahasa Jepang dan diterjemahin sama fans, mic nya langsung dari tangannya Taka. Lucky fans T.T (Me)

– Ada kejadian yang sama kaya di Documentary YokoAre, kita disuruh duduk, terus 3,2,1 jump! Let’s take it someday kalo nggak salah. (unn Dian)

– Pas lagu Jibun ROCK, aku ngeluarin jurus, yaitu pasang flash light via hp bertuliskan “One Ok Rock, we are fans from Indonesia” dan sepertinya saat itu Taka sama Toru baca. Cuma karena headbang nya rada rusuh, jadi ga ada kode dari mereka kalo dah baca message >_< (Me)

– Saya juga. Flash light saya “インドネシアへ来てください” (please come to Indonesia) (Unn Dian)

– Dan misi itu kita lanjutin pas mereka mau balik dan pas Taka baca message itu.. waaww ke-record \m/ (Me)

– Ryota sama Toru lempar pick dan Taka lempar sebotol minuman mineral. Untung ga kena kepalaku, yang dapet orang di depanku. Tomoya lempar stick drum. (Me)

– Idle menuju encore itu, fans teriakin “ankoru..” berkali-kali, tapi mereka ga muncul2.. ada yang bilang “Louder.. louder..” kita ngerasin suara, masih ga ada kejadian apa2.. Lalu kami ngulang “O o o o o” nya Answer is Near.. dari kerass, sampe lama-lama lemess (unn Dian)

Dan saya inget banget itu pas WhereverYou Are, Taka pas banget bediri didepan saya. aku kan apal banget ama lagu itu jadi dari awal nyanyi terus mpe sesaaat, seeeeeeeeeeettt kok kayaknya Taka dan saya saling tabrakan tatapan, wuueehhhhh saya jadi terpaku kayak yang di dorama dorama gitu,, tapi saya gak nyampe bleeding kok idungnya hhhhh saya senang…ehh ini saya sempet foto pas mereka goodbye stage ..

ONE OK ROCK GOODBYE STAGE

ONE OK ROCK GOODBYE STAGE

ONE OK ROCK GOODBYE STAGE

ONE OK ROCK GOODBYE STAGE

VIDEO ONE OK ROCK GOODBYE STAGE : http://youtu.be/eIC0vOD3-Gw

Weeellll konser itu berakhir dengan serunya, masih gak percaya klo udah abis,, saya gak nangis pas konser itu berakhir karena merasa PUASSSSSSSSSSS PUAAAAAAAAAAAASSSS banget ama konser itu. aku malah nangis tuh pas lagu LOST AND FOUND dan Wherever You Are, gak tau kenapa aku ngerasa 2 lagu itu cocok banget jadi OST cerita ku tentang AKPOL tadi,, maka nya aku suka 2 lagu itu dan okee pas di bawain dikonser itu rasanya kayak menikmati banget..

Semua bubaaar bubaar bubbaarr wooyyy ngapain masih di venue? masih ngarep OOR perfom? mustahiiiilll kkkkkkk…oke mending kita foto aja dulu sebelum keluar venue,,hhh ada OORers entah dri mana sempet minta tolong motoin mereka bareng bareng dan kita difotoin balik deh,,tadaaa~

Me with unn Dian @ stage SWWT

Me with unn Dian @ stage SWWT

Instruments Setlist SWWT

Instruments Setlist SWWT

unn Dian with Her Flash Light for OOR

unn Dian with Her Flash Light for OOR

MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE hahhahah acakaduuth!

MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE hahhahah acakaduuth!

–GOODBYE SWWT–

Akhirnya dengan berat hati kami keluar dari venue dan memutuskan buat balik ke hotel. baliiiikkk? eeeits tunggu dulu kita belum tuker tiket jadi poster lohh,,okeeh antri poster dulu deh..antri antri kayak uler juga ujungnya …

Queue took up Free Poster SWWT

Queue took up Free Poster SWWT

dan setelah menunggu lama dengan keadaan kaki super pegel, laper juga tapi mungkin perut udah masuk angin serta dengan perasaan pengen buru buru keluar mall karena mau liat kepergian OOR dan all crew akhirrnyaa kita dapet poster itu huhuhuhu~

Free Poster SWWT for VIP

Free Poster SWWT for VIP

Sempet sih nanya nanya DVD One Ok Rock @ Yokohama Arena ternyata klo di AFA harga nya 100SGD, kali aja tuh ama harga 1 IDR per SGD nya,, mattiiikk mahal gilaaak! penasaran aja sih cuma setelah tau ya malah makin penasaran pengen beli..tapi gak makasain kok aku tetep sabar nonton dari hasil ngeillegal whooaa gommennnassaii

Setelah galau ya menetukan kira kira mereka bakal keluar dari pintu mana, dari pintu deket AFA kah? pintu warehouse kah? pintu utama Scape kah? bingung kan sampe memutuskan buat pulang, tapi eh ternyata didepan pintu belakang warehouse banyak OORers lagi nungguin mereka juga.

OORers waiting OOR

OORers waiting OOR

OORers waiting OOR

OORers waiting OOR

Mungkin hampir berjam jam kami disana, karena aku ama unn dian berdiri dipinggir pintu keluar *Scape (deket pintu belakang warehouse) maka disitu banyak mobil mobil lewat dan entah berapa banyak orang yang nanyain aku :

Whats going on?, What happen?Whats the event? Kpop Concert isn’t it? bla bla bla entah apa aja mereka nanya nya ,, inti nya banyak yang bingung kenapa disitu rame banget, aku cuma bisa jawab, “One Ok Rock concert, Japanese rock band!” dan ketika ada yang ngatain itu BoyBand, OORers banyak yang gak terima, bahkan ada yang bilang, “HELL NOOH!” atau “WHAT THE FUG! NOOOH!” ahahhahaha lucu aja sih tapi kita gak serius kok cuma sekedar becanda aja…

udah berapa menit ya nunggu OOR keluar? mungkin udah ada sejaman, sampai akhirnya minibus itu datang jemput OOR~ wuooo itu mini busnya yang tadi siang bawa OOR sekarang dah datang lagi~

Mini Bus to Picked OOR Show Up

Mini Bus to Picked OOR Show Up

Dan unn Dian langsung nyiapin Flashligh donk,  kali ini pake English “Please come to Indonesia”. Pas keliatan Taka masuk, unn Dian deketin minibus, saya jugaa hahhaha langsung lariii, kita nyari spot jendela yang deket sama tempat Taka soal nya disitu masih lumayan lega, tempat Toru udah penuh. Terus unn Dian deketin hp ke kaca minibus, sambil tunjuk-tunjuk supaya Taka baca sambil teriak “Taka-san, Taka-san” dan saya berhasil record moment itu hohohoohohoho~

Video Taka Read Our Message: http://www.youtube.com/watch?v=dF1Du_FCL4w 

Akhirnya ya unn Dian dipandang (?) Taka, dia ngeja tulisan terus ngasi dua jempol “Oke..”  mungkin unn Dian lemes tak berdaya maka nya  cuma bisa bilang “Thank you” dan kemudian minggir dari keramain disamping bus. sedangkan saya masih sibuk dengan kamera pocket nya hasil pinjeman nya unn Dian ke temennya, saya ngerecord sebanyak mungkin..ini dia hasil nya~ silahkan menikmati , ini tanpa edit ya kkkkk~

http://www.youtube.com/watch?v=TEYZA5BWJXI&feature=share&list=PLFFB75C38ED5D3475

http://www.youtube.com/watch?v=8ilF3gJyQwk&feature=share&list=PLFFB75C38ED5D3475

Pas minibus jalan lewat depan kami bediri (lagi), unn Dian masih nunjukkin flashlight tadi.. mbak manager liat sambil senyum..kita juga  manggil manggil Ryota, terus dia dicolek sama staff, dia liat ke arah kami.. dia baca juga dan ngasih jempol bilang Oke juga. Habis gitu, Ryota, Taka, Toru, moto2/ ngerekam fans pake kamera hp mereka dari dalam minibus~ Waaaaaaaaaaaa itu sooooo sweet banget nice moments lah. walaupun kita gak sempet berjabat tangan sambil say heloo seperti segerombolan OORers dari indo lainnya,,tapi kami cukup puas dengan seperti itu. Well kita tidak pernah berekspektasi banyak waktu berangkat dari jakarta soal nonton OOR ini, udah bisa menyampaikan pesan penting dan dibaca ama mereka aja kami dah bersyukur. ya untung aja kita sabar nungguin mereka sampe abiis,, bener bener abisss,,bener ampe jauh mini bus itu menghilang kita masih liat,, setelah itu? mari balik ke hotel. kali ini bener bener balik ke hotel karena mungkin chandra udah pulang dari petualangan nya sendirian di sipore  karena kami tinggal nonton. hhhhh

Balik ke hotel pake MRT lagi, sambil tetep heboh cerita ama unn Dian sepanjang jalan mengenang apa yang barusan kita liat, lapar hilang, capek ilang, kita sempet mampir ke SeVel juga bingung mau makan apa. pokok nya waktu itu perasaan lagi melambung tinggi dan belum mau turun turun sampai nyampe hotel juga. chandra aja heboh cerita tentang petualangan nya hari pertama disipore tapi kami abaikan, kami masih pengen membahas OOR, langsung manfaatin wifi dan curhat ke twitter, well malah banyak yang pada gallau baca curhatan kita hwaaaaaaaaaaa pengen nya sih kita nonton bareng bareng, tapi iyasih nanti aja klo OOR nya ke indo..tetap semangat yoshh!! semoga One Ok Rock mampir ke Indonesia suatu hari nanti,, amieeeenn~ yeeee

Special Thanks to:

Allah, ONE OK ROCK,  ALL CREW,  ALL OORERS, Unn Dian, Chandra,my Familys, *Scape, all sipore ppl, thanks for everything

Wuogghh dah pegel yaaa, capek, saatnya beristirahat, See You Next Stage yaa One Ok Rock! we’re proud of you all and love you!! Oyasuminnassaaii

Source Archive by OORI

Advertisements

11 comments on “One Ok Rock Start Walking the World Tour @ *SCAPE SINGAPORE「300612」

  1. giyuni96
    November 19, 2013

    iyaaaaps!! see you there \m/

  2. giyuni96
    November 19, 2013

    ohh yang di KL.. kirain korea >_<

    yg di jakarta nonton juga?

    (re : aku enggak)

    • Fushi
      November 19, 2013

      Nonton juga dong ^3^b

      • giyuni96
        November 19, 2013

        asiiikkkkk >_<
        OOR JKT besok nonton juga? ._.

      • Fushi
        November 19, 2013

        Ya! Kamu juga? Sampai bertemu disana ^^\m/

  3. Fushi
    November 18, 2013

    Baca pengalaman kamu jadi ingat pertama kali keluar negeri, pertama kali nonton konser CNBLUE, pertama kali ke negara itu sendiri! Haha. Dan sekarang ONE OK ROCK akan konser di Ina. Yeah, feelnya dapet walaupun bukan nonton di luar negeri. Fufufu thanks for your article!

    • giyuni96
      November 19, 2013

      CNBLUE? ke korea dong? wahh pasti gak kalah seru pengalamannya :’)

      • Fushi
        November 19, 2013

        Enggak ke Korea, tapi pas konser di KL kemarin 🙂

  4. Pingback: J-Fest Edo to Tokyo @ DMall Depok [28102012] « LOST AND FOUND

  5. Pingback: 2nd Day @ Sipore after One Ok Rock Concert « LOSTANDFOUND

  6. Pingback: One Ok Rock Start Walking the World Tour @ *SCAPE SINGAPORE「300612」 | YES I AM

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 6, 2012 by in CONCERT-ING and tagged , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: