y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

THAT’S WHY I LOVE THEIR MUSIC VIDEO…


Kadang ya, ngikutin perkembangan musik dari musisi favorite tuh menyenangkan banget. bukan kadang sih menyenangkan nya, tapi sering apa lagi kalau ada kabar comeback, New Album, Photo Jacket Concept New Single, New MV or PV etc etc. palingan yang bikin sedih tuh klo mereka kena kasus atau ada kabar yang gak enak gitu..

Kadang juga kita punya moment sendiri ama music music mereka yang kita nikmati, misalnya: pas lagi aku sibuk d perusahaan yang ada di kebon jeruk, aku suka banget dengerin lagu lagu nya Laruku, atau pas lagi zaman kuliah dulu suka dengerin lagu – lagu nya Blink 182 atau lagu favorite yang saya dengerin selama lebaran kemarin adalah The Beginning nya One Ok Rock.

Mungkin sebagian orang musik cuma sekedar didengarkan, tapi bagi orang yang mengidolakan musisi si pemilik lagu tersebut, pasti moment moment saat dengerin lagu mereka itu akan teringat lagi lagi lagi walaupun hal itu sudah berlalu lama. kayak menyimpan kenangan (?) gitu lah wehehhehe

Kayak kemarin nih aku iseng iseng bongkar lagi beberapa folder MV/PV dari musisi favorit ku, nemu beberapa Musik Video yang membuat saya berfikir dan merasa “owwhhh ini dulu sering aku dengerin, waktu itu zaman nya aku masih begini begini begini”. kkkkk kadang bego juga ya masih bisa nginget hal hal kayak gitu hanya dengan mendengarkan lagu.

BTW, ada gak sih yang membenci lagu hanya karena moment nya gak baik? misal pas putus cinta pas dengerin lagunya A Band terus jadi benci A Band gitu? wakaaaaaaaaaaaaaaa~

Dan yang menarik adalah ke 4 Music Video yang berikut ini punya kesan “baik” yang membuat saya suka ama mereka dan hal itu dikarenakan konsep nya yang mirip, ya sedikit mirip, cuma mirip lokasi nya aja kok pake tempat yang kayak padang rumput atau padang pasir gitu hhhh check this out :

AZIATIX – SLIPPIN AWAY

AZIATIX - SLIPPIN AWAY SCREENCAPTURE MV

AZIATIX – SLIPPIN AWAY SCREENCAPTURE MV

YOOOSSHHH!! bisa dibilang ini Music Video yang sangat membuat saya bisa kepincut untuk mengenal AZIATIX lebih jauh. kenapa? hohohoh karena Music Video dan lagu Slippin Away inilah saya kemudian tertarik mengenal Om Eddie Shin, Om Nicky, Om Flowsik dan produser nya Om Jae.

Konsep MV nya yang apik lah, dimana Om Nicky merobohkan dinding yang ada gambar lukisan cewek, Om Flowsik ngedumel sana sini (re : ngerapp) dan Om Eddie pakai kemeja putih berdiri dipadang rumput ama cewek. wuooowww ini Om Eddie langsung bikin saya bleeding, saya paling suka style cowok yang begini , dan kemudian saya terus nontontin nih MV kan ya mpe beberapa hari dan akhirnya memutuskan untuk donlot album mereka dan kemudian menikmati semua lagu mereka mpe sekarang. Berkat unn Dian juga yang mengenal kan MV ini via twitter, waktu itu zaman nya lagi rada bosen ama beberapa updatean kpop kpop yang mulai menjamur dimana mana, liat yang beginian langsung kayak dapet minuman segar.

Jadi bisa dibilang ini MV berhasil menarik perhatian fangirl semacam saya,dan menjadikannya seorang fans sampai sekarang. In My Opinion ya, AZIATIX ini kumpulan Om Om senior yang berbakat dibidang musik , cukup profesional lah dan karya nya juga udah banyak sebelum gabung di AZIATIX ini. Membernya berasal dari berbagai Negara, cuma yang kliatan western banget tuh ya Om Flowsik nya lah. Udah pernah liat MV nya? yang ini niiiiihh~

BIGBANG – LOVE SONG

BIGBANG - LOVE SONG SCREENCAPTURE MV

BIGBANG – LOVE SONG SCREENCAPTURE MV

Ini nih satu satunya BoyBand favorite saya, yaa asal nya dari Korea Selatan. Dan Berkat MV ini lah saya jadi kembali semangat lagi menekuni dunia fangirl plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, dari sekian banyak MV dari berbagai artis kpop kala itu, saya liat cuma BigBang lah yang membuat MV dengan biaya tidak murah dan mengambil konsep outdoor semacam ini. Sebagai VIP saat itu saya bangga sekali artis favorite saya dapat berbagai pujian dari berbagai kalangan. Semuanya berkat OM YG lahhh~

Di MV ini sebenernya mereka cuma memakai kostum biasa saja, berjas jas gitu nothing special lah klo dibanding MV MV artis lain. Bahkan Jidi terlihat amat biasa kalau dibanding di MV MV BigBang yang lain. tapiiiii mobil mobil yang mereka ledakkan dan pengambilan gambar yang bersifat continue ini lah mungkin yang bikin mahal. Scenes nya, awal nya G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri nyanyi sambil jalan gitu terus lama lama mereka ketemu terus ngedance bareng. dan di ending MV itulah ada Mobil yang meledak. Rada ajaib si pas liat pertama kali, soalnya saya belum pernah liat MV begini sebelumnya~ tapi lama kelamaan kok keluar MV nya 2NE1 yang sejenis ini juga, yang judul nya LONELY deh klo gak salah. tapi tetep yaaa ini bikin saya bangga jadi VIP untuk beberapa waktu yang lumayan lama~

ONE OK ROCK – C.H.A.O.S.M.Y.T.H

ONE OK ROCK - C.H.A.O.S.M.Y.T.H SCREENCAPTURE MV

ONE OK ROCK – C.H.A.O.S.M.Y.T.H SCREENCAPTURE MV

Gak Jauh jauh dari AZIATIX, dari awal di kasih link PV ini ama unn Dian, aku langsung bleeding (?) liat Taka di PV ini. Konsep nya ya di outdoor dimana Taka nyanyi dipadang rumput memakai kemeja warna putih dan seiring berjalan nya musik dia bertemu dengan Ryota, Tomoya dan Toru kok Mirip ya ama Love Song nya BigBang kkkk kemudian saling berpelukan sambil berjalan menuju instrument set mereka trus ngeband bareng seperti di PV mereka yang lain (liat Jibun Rock).

Idenya PV nya loohhh dan lagu Chaosmyth itu, kok langsung bikin saya jatuh hatii,, ahhhhh Taka you looks so kakkkoii , well ini adalah PV dan lagu pertama punya One Ok Rock yang saya liat dan didengarkan. Sejak PV ini keluarlah saya mengenal One Ok Rock, memang saya terbilang newbie kok hohohoohoho

VANNES WU – IS THIS ALL

VANNES WU - IS THIS ALL SCREENCAPTURE MV

VANNES WU – IS THIS ALL SCREENCAPTURE MV

Woohoooooooooooo Om Vannes Wu!!

Siapa yang suka Drama Seri Meteor Garden pasti tau Om saya yang satu ini. Waaaa iya betuul lah saya tau beliau ini sejak drama itu dan kemudian terhenti mentok di drama itu aja, sampai suatu hari..tadaaaaaaaaaaaaaa MV ini keluar dan saya “Wuoooowww kok COOL yaa?”

Mengambil konsep outdoor juga dengan tema adventure, IS THIS ALL ini kolaborasi dengan musisi yang terkenal, musik nya enak dan lyric nya ribet karena saya gak ngeri bahasa mandarin btw. Liat aja MV nya pasti suka deh, pake Orchestra gitu kayak pas Et Cetera nya One Ok Rock @ Yokohama Arena. Kereeeeen~ ada scenes Om nya lagi lari, naik gunung, dan mendelep di kolam gak pake baju Waaaaaaaaaaaaaaaaa~

Nah sejak nonton MV ini lah saya kembali ngestalkin lagu lagu Om Vannes Wu yang lain. dan mpe sekarang~ jangan tanya berapa lagu yang apal. pasti jawaban nya gak ada. saya beneran gak ngerti mandarin jadi susah nginget nya …

Dari ke 4 MV/PV diatas ya, dapat di tarik (?) kesimpulan klo saya lebih suka MV/PV yang mengambil konsep outdoor. dengan berbagai alasan, itu terlihat natural aja dan lebih ke mendekati bumi (?) , apa ya namanya errrghhhh~ ohya dan satu lagi,, saya suka tuh Taka dan Om Eddie, pake kemeja putih begitu dan G-Dragon dan Om Vannes keliatan lebih dewasa pake jas begituan. hhhhh btw G-Dragon kliatan beneran dewasa ya (?)

Well, postingan ini kok berasa gak penting ya~ ywdah deh caaaawww dulu.. mau ngantor, bubyeee

Your Thoughts?

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga πŸ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja πŸ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang πŸ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
