y u n i

Yang Terlupakan

BIGBANG ALIVE TOUR @ MEIS JAKARTA 「131012」


[ Footage ] Gimana konser BigBang Alive nya? seruuu? seruuu? seruuu ya ngantrinya? wakaaaa! huhuuuuuu

Haloooo~ VIP muaachh muachh muach~

AKHIRNYAAA~ BISA NGEBLABBERING LAGI SETELAH CAPEK LUMAYAN ILANG. WUUHUUUUUU THAT WAS FANTASTIC NIGHT EVER WITH BIGBANG! tergolong seperti saat bersama One Ok Rock

Dari awal beli tiket itu emang gak berharap banyak sih tentang BigBang, dan gak terlalu excited gitu klo dibanding ama konser – konser yang pernah aku datengin. Mungkin karena BigBang itu dateng nya pas mood ku udah balik ke dunia jejepangan dan mulai move on dari kpop, setelah sejak 2010 sampe akhir 2011 kemaren suka ndengerin musik kpop walaupun gak banyak. Dan tau gak? padahal tiket nya itu  paling mahal klo dibanding konser konser lain yang pernah aku datengin 

Jadi tiket itu dijual sekitar awal bulan Juni kemaren, setelah pulang dari konser One Ok Rock di sipore, langsung aja donk beli tiket semahal itu padahal dompet lagi kering, tandus kayak musim kemarau 2 tahun deh pokok nya. Tapi beruntung waktu itu mae transfer duit jadi bisa aku pake dulu sebelum gajian tiba huhuuuuuuu . dan sebenernya udah niat gak beli, soalnya belinya online dan mesti rebutan gitu. bersaing mengalahkan ribuan orang yang sama sama mau beli tiket yang sama. udah duit gak ada, nyari tiketnya nya juga susah, excited nya gak to the max, malessi banget kan gigit remote tv pasrah deh kayak orang lagi masuk angin terus dikerokin gitu.. ngeoong

Sehari setelah tiket dijual online, aku masih beum punya niat buat beli tiket itu tapi adek ku kliatan nya semangat banget buat nonton, emmhh mikir keras juga sih, mencari solusi gitu,, akhirnya aku memutuskan buat semedi digunung fuji dan kemudian ketemu Taka disana wakaaaa dan pagi itu nyampe kantor aku di kompor komporin mpe gosong ama Winda juga Ridwan. Mereka beli tiket Tribune Bigbang 10 gratis 2 emang niat jualan sih mereka, waaaaaaaaaaaaa jiwa saya terbakar donk..akhirnya aku memutus kan buat bertarung hari itu untuk mendapatkan tiket standing di tiket.com. YOOOSSHHH!! Untung Winda bantuin, Setelah 4 jam manteng website itu akhirnya dapet juga. dan untung nya lagi walaupun beli 2 tiket dalam waktu yang berbeda  dan beda pc pula ehhh bisa dapet Standing A2 semua,,,jadi gak perlu khawatir pisah sama adek.. okeehhh Aku punya tiket dummy itu sekarang! Hasseeekkkk 

Okehh penukaran tiket dari dummy ke asli waktu itu kita tukerin di Blitz megaplex Grand Indonesia , bareng kak weni, unn dian juga indi. malah sekalian jalan jalan segala hhhhhh

–D-Day–

Caciiiiiinggg!!! Udah hari H nya pun aku masih belum nemuin titik excited buat ketemu BigBang, malahan kemaren itu aku masih ngebet ndengerin lagu lagunya AZIATIX ama TOXIC! malah korek korek info tentang om Eddie Shin,, bener bener dahh ini ngefans ama BigBang apa gak sih saya? klo gak mah mending putus aja terus gak bikin beban dan nambah nambahin pe’er aja setiap album keluar.. ini saya ngomongin apa sih?

Well, Janjian ama indi sekitar jam 9 pagi dari kosan ku. Eh indi nawar kan mau pagian mungkin jam setengah 9an berangkat, okehh deal! ehh gak taunya indi kena macet ..waaaaaaaaaaaaaaa saya dan adek saya hampir sejam lebih nunggu bediri depan  kampus BSI, adek sih orang nya gak bisa diem, dia malah mondar mandir kesana kemari dan aku manteng aja ditempat. mpe di bilang bapak nya” mbak klo mau duduk boleh kok. duduk aja~” lahhhh itu kursi satpam, tar aku dikira satpam kampus BSI yang baru kan gak lucu secara kostum dah ready buat ngeBigBang! wakaaaaa saya bediri aja sambil tanning dipagi hari kemudian kringet bercucuran layak nya dilulur pake lumpur lapindo,,puanas, gerah, sumuuuk pegel dan pederitaan itu berakhir setelah taksi yang membawa indi dan teman teman nya dateng dan kemudian  membawa kita ke MESI!! horeeeeyyyy dance bala bala di samping air pancur bundaran HI

Sebelum nyampe di MEIS kita sempet bingung sih liat jalan yang berliku dan seperti menyebrangi lembah dan sungai bahkan pegunungan tapi berkat petunjuk dari  Super Hero alias satpam salah satu ruko disitu akhirnya taksi kembali melaju dengan santainya menuju MEIS.

BENTAR DULUUU! Tapiiii kan dady share map MEIS yaa~

MAP VENUE BIGBANG ALIVE @ JAKARTA

MAP VENUE BIGBANG ALIVE @ JAKARTA

Mungkin klo baca peta ini sebelum berangkat pasti kita gak bakal bingung deh! btw itu peta gimana cara baca nya sih? kunyah peta kemudian teleeenn

Gak lama kemudian, daaaaaaaaaaaan tadaaaa! sempruuuuuuuuuuuuuuuuull panas nya gak kira kira dan berpasir? iyaaahh ini emang pantai. MEIS kan ada di samping pantai carnaval ancol! yamppuunn siap siap tanning yang sesungguhnya nih,, dah berasa beneran di bali kan ya padahal belum pernah ke bali, tapi sayang udara pantai nya gak tercium sama sekali mungkin pantai nya terlalu lebar dari pada bibir saya dan barangkali karena ini pantai ditengah kota kali ya .. jadi bau pantai nya udah abis di isep ama asep asep kendaraan gitu..

Weeehhh banyak booth dan beberapa corner apa bedanya?  menghiasi tempat itu dan kita bingung ini queue venue nya dimana? karena sebelumnya udah di antriin ama unn dian dan memang unn dian datang lebiiiiiihh pagi daripada kita, maka okeh kita telpon unn dian!

“unn diaannn ada dimanaaaaa? antri nya dimaaaaana?” klo ada sih pengen nya pake toak,

Disitu berisik banget dan dipastikan ya itu antrian udah panjang melingkar kaya ular seperti yang di bilang Daddy di twitter. yang saya dengar dari unn dian sih cuma mereka antrinya ada didepan stage sctv deket stan bni gitu,,depan stan nya bigbangindo. okehh meluncuuuurrr,,dan entah kenapa indi ketinggalan bersama teman teman nya dan aku ribet ama adek nyari unn dian, ternyata wakaaaaaaaaaaaaaa unn dian yang bawa kemeja ala pak jokowi plaaaaaaaaaaaaaaak dan segera nyungsep lah saya ke queue yang udah di pesan (?) oleh unn dian. Wuiiidiiihh saya langsung horror liat cara mereka berantri, seriussaan..is this queue concert?? wheres the split? ohemji … 

QUEUE OUTDOOR BIGBANG ALIVE TOUR 2012

QUEUE OUTDOOR BIGBANG ALIVE TOUR 2012

Seeeeeeeeek!! kayak nya ada yang harus ku beli deh klo nonton konser gini, “waaaa, unn yang jualan goodies official dimana?” dan kemudian aku ditunjukin antrian lain yang gak kalah panjang melingkar. segera saya meluncur ke queue yang ada disebarang.

“Wiiidiihhh antrian nya panjang beneerrrrr!” plaaaaaaaaaaaaaaaaaak aaaak! ternyata aku salah ngantri okehh ini antrian stan buat ngambil lighstick warna biru yang jadi salah satu project bigbang indonesia bikin Blue Ocean pas lagu BLUE nanti. kebetulan saya gak ikutan project ini .Gimana gak salah ngantri yaa? wong antrian lightstick ama goodies official tuh nyampur gitu kayak tanda “X” dan aku berdiri di tengah persilangan nya,, caciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing ini antrian apa mau demo masak?

Cottoo matteyo! seharusnya klo ini emang acara demo masak yang dipajang juga bukan goodies BigBang, melainkan, sayuran,  beras, bumbu dapur, berasss (lagi), peralatan dapur, pisau, cobek, dan berbagai macam peralatan masaknya. Dan sebaiknya disini ada daftar resep, nahh enak nya kita masak apa? yoghurt ice cream enak kali nihh  ,, wooeeyyy pake dibahas segala lagiiii! Maaaaaaf soalnya emang lagi laper sih saat itu.. 

BACT TO LINE!

Akhirnya aku nemu antrian goodies official yang sesungguhnya. tadaaaaaaaaaaaa~ gak terlalu rame uhhuuuuu!

QUEUE GOODIES OFFICIAL BIGBANG ALIVE TOUR 2012

QUEUE GOODIES OFFICIAL BIGBANG ALIVE TOUR 2012

Karena saya ngantri sendiri dan berasa kriiik banget kayak di sawah, yaudah iseng iseng nelfon indi. mau pura pura nanya mau nitip goodies apa enggak padahal jelas jelas tadi ditaksi dia bilang gak bakal beli goodies. dan telfon saya gak dijawab! sorry ndi, kita putus okehh saya iseng nanyain kabar biya…hooo iya biya VIP dari banjarmasin yang kmaren rencana nginep dikosan ku tapi gak jadi. iseng iseng kan aku nanya dia ada dimana, dengan siapa dan sedang berbuat apa? pwaaaaak! dan sekalian nanya ada tshirt yang bagus apa enggak. ehh adaa!! tshirt nya bagus dan harga nya juga baguuss katanya,, nahh lagi asyiik sms-an ama biya tetibaaaaaaaaaaaaaaa, kayak menang undian jutaan rupiah, kayak disiram air es ketika dipadang pasiir,, saya gazing sesaat dan melongo! well ini emang over acting dalam hati saya teriak “Weyyyy!! itu ituuuu it ituuuu yang jualan goodies mirip OGURI SHUN!!” bleeeding beku  baru semalem selesai nonton HANA KIMI, muka Oguri Shun masih jelas di otak saya huhuhuhu~

Dan saya kok seketika berubah kayak stalker profesional gitu, ambil hape dan foto mpe beberapa kali hingga ankhirnya nemuin ini..waaaaa what do you think? 

kkkkkkkkkkkk loks alike isnt it

kkkkkkkkkkkk loks alike isnt it

Setelah dapet foto itu saya langsung kalem. langsung normal kaya sebelumnya dan pas aku noleh kebelakang ternyata ada mbak mbak nyengir.. hiyaaaaaaaaaaa kayaknya dia liat apa yang ku lakuin barusan.bakkkaaaaaaa!!! jedotin kepala ke pager

“okeeyyyy, boleh lanjut!” teriak mbak mbak itu pake toak dan aku geser kemudian nyandar ke pager besi pembatas antara queue ama booth mereka, sangking karena saya dicuekin saya mpe manyuun dan bete. giling gak ditanya gitu saya mau beli apa. akhir nya saya angkat tangan ala 2PM “Put Your Hands Up” dan kemudian mas mas nya nanya ” mau beli apa mbak?” saya bilang kan mau tshirt yang harga 350k warna item size ML” okeehhh, kata dia tapi ternyata dia balik nanya lagi “mbak M atau ML atau L?” “saya ulang lagi “M ada mas?” kata dia ada “ML ada?” ada kata dia “ML deh klo gitu” dan pas saya kasih duit 350k malah dia protes,,dan tshirt nya dikasih 2 dengan size M & ML warna putih pula..hadeuuuuuuh,,, saya order ulang deh itu juga dapetnya size M,,fiuuhhh~

dan ini lah tshirt itu,, design nya baguus sih, glow inthe dark,,tapi saya kok jadi pengen yang belakang nya ada list country ALIVE TOUR yaa..tapi sablonan depan nya kliatan kurang bagus. jadi okehh pilih ini aja deh…

TSHIRT BIGBANG ALIVE FRONT

TSHIRT BIGBANG ALIVE FRONT

TSHIRT BIGBANG ALIVE FRONT

TSHIRT BIGBANG ALIVE BACK

Setelah selesai saya berlalu sambil tetap ngeliatin Oguri KW,,dan gak sengaja nemu unn dian juga masuk ke queue goodies official bagian belakang ehhh,, mau beliin temen nya kayak nya dan saya heboh pamer Oguri KW, dan beneran unn dian bilang mirip! kkkkkkk,,, Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,, seeeekkk! kenapa harga tshirt yang dibeli unn dian harga nya jadi 400k? padahal tshirt yang sama, size sama lohh kayak punya ku,, sempet ada tawar menawar tapi karena mas nya terlihat sibuk jadi unn dian pasrah aja tuh kayak nya. Padahal yang njualin orang nya sama ama mas mas yang njualin tshirt ke aku tadi,, tapi dia gak ngakuin pernah jual tshirt 350k ke aku,, paraaaaaaaaaaaaaaahh padahal belum ada 5 menit berlalu. setega itu kah kau melupakan ku? 

Dengan keadaan kepala penuh tanda tanya kita balik ke queue venue, dan kita nyungsep bersama crowd lain, dan sumpahh ini paraahhh! PANAS, BERPASIR, NO SPLIT, DAN CROWD ASAL DORONG DENGAN ALASAN YANG GAK JELAS, BENTAR DUDUK BENTAR BERDIRI, BANYAK YANG COLLAPSED, OMG! saya cuma bisa pasrah dan menghela nafas tanda bener benar gak nyangka ada queue semacam ini~

QUEUE OUTDOOR BIGBANG ALIVE TOUR 2012

QUEUE OUTDOOR BIGBANG ALIVE TOUR 2012

Udah itu disitu kita berjuang hidup dan mati demi queue doank. padahal seharusnya klo ada management yang bagus kita gak harus antri mpe kayak gini. gate itu buka rencana jam 6 tapi banyak dari mereka yang antri dari pagi buta, mungkin saya salah satu orang yang ikut ikutan antri dari pagi,,tapi ternyata ada yang lebih dari pagi dari kita. Bertahan dengan indi dan adek di barisan pinggir karena kita terpisah ama unn dian pas tadi tiba tiba antrian saling dorong dari belakang dan entah kenapa banyak orang baru yang tiba tiba nyungsep ke antrian paling depan dengan gampang nya. CAKKAMANNYOO! tadi aku juga nyungsep ya? tapi kan udah d antriin dan itu masih pagi.. alibi

Dari sekitar jam 11an sampe jam 2an kita berjuang dibawah terik matahari, sesak, duduk mpe ass kram, dehidrasi, sumuk, dan ini semua terlihat egois semua crowd nya. mana ditambah di belakang antrian ada stage sctv yang nempilin live nya ceribel dan entah boiben apa deh. bikin tambah gerahh,,lapaaaaarr juga hingga akhirnya indi beli makan dan aku nitip. makan pun sambil bediri padahal sebelumnya duduk lumayan santai,, makan ditengah tengah antrian yang kadang tiba tiba ada orang nubruk, nyenggol, nylonong ambil barisan, atau baru dateng terus bikin barisan disamping kita. sampe ada mbak mbak lapor ke sekuriti dan bilang klo antrian nya banyak yang asal serobot, seketika kita diem pas mbak itu teriak teriak kkkkkk lucu tapi juga kasihan.. saya cuma mikir, solidaritas anatara sesama fans ini gak ada sama sekali! VIP KOMPAK is bulchiiit! dan sebenarnya aku gak tau ini VIP semua beneran atau gak,, terlihat anarkis dan mementingkan diri sendiri bahkan ada orang pingsan pun mereka cuma manggil RSS bukan nya dipegang dulu gitu malah dibiarin,,paraaahhh 

Perjuangan belum berakhir tapi merasa lega waktu gate utama dibuka dan kita diperbolehkan masuk ke MEIS. tapi antrian menuju gate MEIS itu sendiri seperti apa ya? seriusan mpe gak bisa nafas, hidung ku gatel aja susah mau nggaruk, ini seriusan mpe saya diketawain ama mbak mbak disamping saya. dan ini dibelakang ada mas mas bawel banget, bilang jangan dorong jangan dorong tapi tangan dia dorong dorong saya,,errgghhh sempruuuuuuuuuuuuuuul! THE WORST CROWD, EVER!! dan rasanya ini saya sudah jadi ikan asin , keriiiiiiiiiiiiiiiiiing, dan keringat sudah kayak mengkristal sangking pengap berada diantrian itu. no space sama sekali,, saya cuma khawatir indi atau adek saya pingsan sihh,,nanti gimana saya bantuin nya 

Akhirnya indi udah lolos, adek udah lolos dan saya dimarahin bapak bapak penjaga gate karena dorong bapak nya. padahal saya gak dorong, malah saya yang kedorong sampe nubruk bapak nya. Ya Allah..ini apa sih?? semestinya kalo baris rapi kan lebih cepet masuknya, dan ini kenapa mba mbak disamping tiba tiba dah nyampe depan? kapan antrinya coba? asal nelusup aja! setelah tas diperiksa dan tiket disobek saya bisa gabung lagi ama adek dan indi yang nunggu saya didepan pintu masuk MEIS, mereka ngbisin makanan yang tadi dibeli indi. HOTDOG nyaaa~ rotinya kayak batu kkkkkkk mau tau kayak apa antrian di pintu utama klo diliat dari atas (pintu masuk MEIS) ,, check this out!

CROWD TO MEIS BULDING

CROWD ENTRY TO MEIS BULDING

Okehh kita udah selamat sampe gedung MEIS nya, tapi unn dian gak kliatan sama sekali. kita sempet nunggu sih beberapa saat tapi sekuriti bilang klo kita nunggu disitu nanti jadi numpuk lagi antrian nya,, yaudah kita masuk ke MEIS dan kita salah masuk antrian. yang harus nya ke STANDING A2 malah ngikut indi ke STANDING A1..kkk lariii deh ke arah queue STANDING A2 selanjaut nya. daaann keadaan gak jauh beda. bedanya disini deket toilet dan gak kena panas matahari tapi udara makin pengap. gimana enggak klo antri nya begini sesak nya,,padahal ini dibelakang masih longgar lohh..aneh banget memang~

QUEUE STANDING A2

QUEUE STANDING A2

Kita sih tadinya ada di bagian tengah deket pilar gitu jadi aku bisa nyender dan masih sempet tidur sekitar sejam gitu. karena aku dah bener bener i dont care lah ama queue dan capek nya itu udah to the max! suasana makin rusuh klo ada orang yang buka pintu masuk ke venue nya..ini juga kenapa pintu buka tutup buka tutup aja coba? crowd nya jadi gak nyante dan kembali desak desakan dorong dorongan. SUMPAH! separah parahnya antrian konser L’Arc~en~Ciel bulan Mei kemaren, ini lebih parah lagi walaupun didalem gedung juga antri nya.

“WOYYYY! GUE GAK BISA NAFAS! JANGAN EGOIS DONG, MUNDUR DIKIT KEK BIAR YANG DEPAN BISA NAFAS!” itu mbak mbak teriak teriak kaya dia aja yang punya acara konser. dalam hati saya juga teriak “HELLLOOW~ KITA SEMUA JUGA BAYAR KALI.DAN TADI GUE MUNDUR KEBELAKANG JUGA KARENA DITENGAH GAK BISA NAFAS! KLO LO GAK MAU MATI YA ELU MUNDUR KEK CARI UDARA!” dan serius itu aku kesel banget ama orang orang yang sok bijak disitu. sok sok nyuruh duduk, nyuruh mundur tapi dia nya manteng didepan gak mau ngalah..apa ini?

Keadaan makin parah pas gate utama dibuka yang kedua kali, makin padet dan sekali lagi dibelakang masih longgar! akhirnya aku mundur makin kebelakang, aku mikir aja, “GUE MASIH PENGEN IDUP KOK, KLO NANTI GUE GAK BISA LIAT BIGBANG YAUDAH ITU NASIB JADI VIP PASRAMH SEMACAM SAYA”, liat perbandingan 2 lokasi antrian ini:

QUEUE STANDING A2

QUEUE STANDING A2

dan yang ini entah queue untuk tribune atau another queue standing A2 juga , yang jelas ini ada di lantai dibawah antrian Standing A2 :

ANOTHER QUEUE

ANOTHER QUEUE

Sumpriiiittt!! beda banget suasana nya,,ini yang mbedain RSS nya atau crowd nya ya? beneran waktu itu aku iri liatnya! buuussuk queue nya beneran bikin saya bau bussuk! marah dan bete aja bawaan nya. tapi setelah dipikir pikir, klo kita kebawa suasana kayak gini kita malah jadi badmood mpe nanti, ywdah kita berusaha fun aja, gak khawatir masalah queue yang penting kita duduk paling belakang dan bisa nafas bebas.

Oh ya ini ada mini Banner gratis dari BBI,,tapi banyak yang dibuangin ugghhh jadi sampah! padahal banner nya bagus ..

mini banner support bigbang

mini banner support bigbang

Sekitar jam setengah 6an sore gitu pintu masuk venue dibuka dan itu beneran gak ada yang bisa kalem dan antrian yang tadi aku bilang bikin iri tiba tiba naik lift dan nyampur ama antrian kita. Lohh kok bisa? RSS kebobolan kah? masuk venue juga saya santai aja, bedua ama adek “WALKING LIKE A BOSS” gitu lahh,, mpe sekuriti juga mungkin heran liat kita. soalnya semua pada lari kita sendiri yang jalan santai..dan untuk masuk ke veue kita disuruh ngluarin tiket lagi baru masuk. isi Standing A2 udah padet bagian belakang, kita gak mau ikut desak desakan didepan kita malah duduk di pinggir pager pembatas antara venue ama stage..yaudahlah masih 2 jam lagi juga konser nya dimulai ngapain bediri lama, cuma bikin cape~

Saat itu saya cuma berharap ada keajaiban ada pedagang asongan jualan Air Mineral dingin ples bread hotdog gitu. soalnya laper ples haus banget. daripada bengong aku malah diajak ngobrol ama salah satu SM bias,,dan dia banggain konser SM TOWN kemaren dan juga bangga banggain SUSHOW,, haduuh ini di konser BigBang masih aja bahas SUJU! dan ternyata dia cuma mbak mbak yang nganter adek nya nonton ALIVE,,awas aja nih mbak mbak jadi VIP dadakan jam 8 nanti  telen besi gelondongan

Setengah jam lagi menuju jam 8 malem, bentar lagi konser dimulai dan venue udah sesak dan kita harus berdiri. tiba tiba semua orang saling dorong kedepan dan adek kena arus dorongan itu terpaksa aku ikut maju kedepan sekalian menghindari mbak mbak yang SM bias tadi,, ehhh aku baru nyadar. aku bediri di fondasi pager pembatas antara venue ama stage ini jadi bisa agak lebih tinggi dikit. asiiikkkk ketemu spot yang bagus nih kayaknya. awalnya adek bediri didepan ku jadi kita sama sama enak ehh malah ada mbak mbak lewat “permisi permisi ” enak banget nih embak permisi permisi, emang ini dirumah nenek elu mbak maen permisi aja terus nggeser tempat nya si adek dan parah nya dia ngobrol disitu ama temen nya mpe konser abis gak pindah pindah. syeeeeeeeeeeeeet! tadi permisi tuh ngusir ya maksud nya! siul! tapi kayaknya adek juga ikhlas sih tempat dia dirampok mbak mbak itu, dia nyari spot ditempat lain dan entah kemana mana aja.

Dan sebelum konser dimulai aku sibuk ngamatin VIP yang ada ditribune,,wooowwww buanyaaakkkk~ AMAZING~

CROWD BEFORE SHOW

CROWD BEFORE SHOW

Dan ketika ada musik intro menandakan konser bakal dimulai, crowd nya jadi begini~ WAAAAAAAA SUGGOOIII~

CROWD SHOW BEGAN

CROWD SHOW BEGAN

Semua teriak, nyalain crowd, dan semua excited! tapi pas lagu TONIGHT dimulai dari situ udah mulai banyak yang pingsan dan kenyamanan nonton konser pun terganggu! sebelum konser sebenarnya aku belum ndapetin titik “semangat” nonton konser itu ada dimana, tapi setelah intro ALIVE  abis dan pindah ke TONIGHT ini aku liat G-Dragon lewat didepan dan sontak aku langsung kayak ndapetin energy dan semangat sampe to the max! wuuhhuuuuu~ TERIAK GAK JELAS, LOMPAT GAK JELAS, NYANYI JUGA GAK JELAS, tapi tangan masih bisa fancam..

Ehhh iyaaa, ini kenapa masih ada yang dibolehin fancam pake tablet ya? aku kira beneran gak ada yg bisa lolos ama penjagaan ketatnya daddy lohh, dan saya fancam gak ada yang negur,, secara saya fancam tuh tangan dia atas dan mata masih bisa fokus ke stage,,karena gak ada yang larang, saya terusin aja ya sampe di tengah tengah lagu LIES hape mati~ wakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ berasa kena azab illahi tapi karena hape mati lah jadi saya bisa maksimal menikmati konser sambil gerak sana sini, headbang, nyanyi dan pokok nya saya gak peduli mau kliatan atau gak BIGBANG nya yang jelas saya teta p  fun! tapiiii buanyaaak banget moment dimana Daesung, Taeyang dan Seungri mepet ke stage bagian standing A2 tapi gak terdokumentasikan karena hape lobet, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaa~

Aku gak banyak ambil foto sih, cuma ini beberapa ada yang diambil pake hapenya adek,,dan saya menyesal gak motoin seungri waktu dia turun stage nyapa kita di bagian kanan stage standing A2..dekeeeeeeeeeeeeeet banget!! dan saya bersyukur gak ada yang narik dia! klo ada yang tega wah itu gampang banget dilakuin,,yaampuuunnn dikit lagi tangan ku nyampe ke tangan dia..tapi dia emang gak touch skin sih sama crowd dan saya bersyukur hal itu gak terjadi!

Ada beberapa foto yang berhasil saya kumpulin dari hape ku dan hape adek..gak banyak karena kita niat nonton sih sebenernya ehh sebenernya ogah ogahan tapi karena kita dapet spot yang bagus jadi semangat itu membara dan moment ini terlalu manis untuk tidak didokumentasikan!

This’s photos BigBang Alive Jakarta 2012, taken by my lil sist :

Posisi adek emang gak terlalu deket ama stage,,tapi dia bisa nafas dan gerak aja dah bersyukur,,ini dia juga nyempet nyempetin ambil foto klo saya mah gak sempet motoin mereka,,selain saya gak jago motoin objek yang bergerak tapi juga karena saya mending record aja ..padahal ngerecord itu kurang baik huhuuhuhuh saya akui saya rada rada deh malem itu..okeh ini foto gak ada bagus bagus nya tapi bisa buat saya bilang “proud to be VIP” sesaat lupakan soal desak desakan  

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA

SOME Video’s recorded by me :

Gak biasanya aku nonton konser bisa fancam sebanyak ini, alasan nya saya fancam maalem itu adalah 1st. Karena kemaren bener bener gak ada yang melarang buat fancam, 2nd. Spot saya bagus banget buat ngefancam dan banyak moment dimana mereka bener bener deket ama standing A2, 3rd. Adek adek VIP depan saya terlalu pendek untuk bisa melihat stage makanya dia butuh hape saya buat liat bigbang di stage. tapi karena dipertengahan lagu LIES hape lowbat makanya fancam gak bisa dilanjutkan. YOSHH HERE WE GO!

ALIVE :http://youtu.be/–hulVVuU8M

TONIGHT :http://youtu.be/zrLVQi6broo

HANDS UP : http://youtu.be/LOuSrfih0fc

HOW GEE :http://youtu.be/rb3OskUueHo

STUPID LIAR :http://youtu.be/hOYexOeq8zE

CHIT CHAT : http://youtu.be/-zSaJHEQVBo

KNOCK OUT :http://youtu.be/uNHwojaJ4Mw

STRONG BABY : http://youtu.be/fjLxVWpBwgk

GARA GARA GO :http://youtu.be/ghctvrNAxLU

NUMBER 1 part 1 :http://youtu.be/b0KMDEz00yI

NUMBER 1 part 2 : http://youtu.be/1NjAIWZ4myA

BAD BOY :http://youtu.be/X4hh_6tcwGk

BLUE :http://youtu.be/oFwymQcpTgs

LOVE SONG :http://youtu.be/kovVpaWedqY

MONSTER : http://youtu.be/_93IPoW3moo

FEELING :http://youtu.be/d9_s8HhPUok

ONLY LOOK AT ME :http://youtu.be/wTCo2Rle0o4

WINGS :http://youtu.be/ZJLMNi-4eG8

LIES : http://youtu.be/3ETFi0Tw5-U

Taken by Another VIPS :

CHIT CHAT : (so funny) http://youtu.be/_7puL5RWbWQ

Banyak kejadian yang bikin saya hesteris! dari kata – kata Seungri “TERIMAKASIH BANYAK”, Daesung bilang “SELAMAT TINGGAL SELAMAT MALAM”, Taeyang “AKU CINTA KEPADAMU”, G-Dragon “TERIMAKASIH JAKARTA” dan TOP..ehh TOP bilang apa ya? dia jarang ngomong sihh~

Tapi aku rada risih ama beberapa orang yang dikit dikit dorong, terus bentar bentar ada yang pingsan, terus disekitar saya tuh cewek cewek rambut tergerai,,yaampuun ganggu banget dan itu lengket ditangan saya. susah geraakk erggghhhh,,, ohya tadinya ada cowok korea bediri dibelakang saya tapi kayak nya dia gak betah entah kenapa akhirnya pas saya liat kebelakang dia udah gak ada hahahhahah

RSS emang beberapa kali bagi bagi air mineral, dan saya sempet minta sisa mbak mbak chinese disamping saya,, entah apa lah saya gak peduli itu bekas bibir orang. saya cuma niat adek bisa minum dan gak pingsan seperti yang lain. 2 kali saya sempet minum disitu, karena adek adek depan ku yang tadi dehidrasi parah dia minta tolong buat mintain air minum ke RSS dan akhirnya dapet yeeayyy! aku kebagian juga minum nya.

Bukan cuma adek adek cewek aja yang pingsan, bahkan ibu ibu yang nganter anaknya nya juga ada yang pinsan, mas mas juga ada yang minta keluar dari venue. ngeliat kejadian yang parah itu Taeyang, Seungri mpe bilang “DONT PUSH! PLEASE DONT PUSH” tapi kayak nya itu diabaikan ama semua orang. akhirnya mereka pun mood nya semacam berubah jadi bete, yang keliatan banget tuh si jidi klo si Taeyang kayaknya dia langsung bersikap gak peduli deh. dan maaf maaf aja ya buat RSS, kalian jadi sibuk ngamanin orang orang yang udah separuh nyawa gitu …

LEE SEUNG HYUUUUUUUN! Daaannn ini aaaaaaaaaaaaaa! Sedeket deketnya nya saya deket ama Taka di konser yang di sipore itu, deket ama Miyavi di hardrock jakarta itu.Tapi lebih deket lagi saya ama Seungri di malem itu. mattikk matiikk saya seketika lupa ama jidi kkkk waktu itu Seungri pake jas yang ada motif batik nya,,,aaa~ Seungri kakkooiiiiiii,, dan itu Seungri dari awal sering banget lewatin stage yang disamping ini, jelas banget! untung saya gak minus matanya jadi muka dia mpe jelas keliatan gituu Orz apakah saya boleh pingsan sekarang?!

KANG DAESUNG! Wajah menawan khas dengan senyum nya, kliatan sangat ikhlas senyum malam itu,, dia juga beberapa kali mepet stage samping standing A2, wuoghhhhh~ Daesung,,kenapa kamu ganteng sekali! dan pas Wings itu kereen sempruuulll~ THE MOST PERFOM THAT I LOVE LAH!

DONG YOUNG BAE! beberapa kali penyakit cacingan nya kambuh di stage. dan dia dance mlenggak mlenggok kaya ular lagi kelaparan. serius itu abs ama muscle nya diumbar! waaaa pas lagu apa gitu dia robek kaos dalam nya dan dilempar ke arah crowd! waaaaaaaaaaa itu siapa yang dapet? tapi sayang, kayaknya memang benar yang dibilang unn dian, rambut nya gak bawa hoki, jadi fans lebih fokus ke Daesung ama Seungri yang memang terlihat lebih kakkoi imo,,waaaaaaaaaaa yongbae juga sering ke stage standing A2,,tapi dia gak terlalu berinteraksi sama kita,,cuma senyum senyum aja.

KWON JI YOOONG! Bias saya malam itu tidak terlihat begitu manis. kayaknya dia kecapean atau bete liat crowd nya yang the worst super,,gak tau lah pokoknya malam itu aku kehilangan jidi yang biasa nya. kayak apa ya? istilah nya kayak makan gak ada sambel gitu,,kayak ada sesuatu yang ilang. tapi aksi panggung nya. sempruuullll SUGOIIIII! klo kata AZATIX “nothing compares to you” lahh

CHOI SEUNG HYUUUUN! Seperti biasa, dia mah nampang pake muka cool nya, tapi sayang aku gak terlalu fokus ama dia. beberapa kali mepet stage standing A2 tapi saat yang bersaman juga pasti ada jidi disebelahnya,,jadi terganggu gitu deh kefokusan ku! ada disaat dia beneran mepet gitu,,dia joget males malesan dan cuma nggremeng nyanyi,, itu berasa oh maigat! please deh tabii,, elo gue bayar ayo ngedance dan nyanyi wakakakkakakak koplak klo inget dia gerakin tangan nya tapi gak totalitas gitu. masalah cakep,,tabiii cakeeeeeeeeeeeeeeeeep lah,,,,

BIGBAAAAAAAAAANG!!

Kalian itu satu satunya BOYBAND yang saya suka selama 4 tahun lebih! alasan nya simpel, karena kalian genius! dan malam ini beneran saya menjadi saksi kegeniusan kalian dalam bermusik! gak ada yang sempurna memang setiap performance tapi kalian luar biasa,,dari awal aku gak berharap kalian gak lipsync dan thanks kalian perfom dengan skill kalian! tanpa fanservice yang berlebihan, musik kalian aja udah membuat kepuasan! dan thanks god! no lucky fans thats nite. dari awal mpe akhir aku tau lagu yang kalian bawain itu kenapa mpe sekarang suara ku masih serak karena excited berlebihan melihat kalian di stage sana. aku merasa kayak penghianat, sebelum konser males – malesan tapi pas konser berlangsung excited ku malah lebih dari yang lain yang ada disekitar ku. soal perfom kalian 98% SAYA PUAAASSS!

LIVE BAND! ini band pengiring ALIVE boleh kali saya kasih 100k ikat bunga mawar,, thanks banget itu udah mengiringi BigBang sampe akhir dengan sangat apik,,seriusan saya tiba tiba jadi ngefans juga ama mereka.padahal mukanya aja gak keliatan jelas, STANDING APPLAUSE buat mereka!

STAGE WITH LIVE BAND

STAGE WITH LIVE BAND

DANCER!! Yaaampuuunnnnnn itu Deuki ama Josungmiiin! dan dancers cewek itu~ di dandanin ala 2NE1,membuat saya semakin berimagine tentang 2NE1.. klo dancer sering lambai lambai ke kita. apalagi pas lagu My Heaven. saat itu hape dah mati dan saya ngikutin gerakan tangan dancer yang “24/7” di bagian intro nya,,ehh Josungmin ngeliatin terus ke arah kita dan ngasih tanda “OK” pake tangan kanan nya,,wuoooghh indii,,seharusnya kamu disini uhhhhuuuuuuu

TRAINER! seeeekk! aku gak liat om hwangssabu,,tapi kayaknya dia nonton di bagian tribune 1 dehh,,waaaa padahal pengen ketemu huhuhuhuhuhu

PROMOTER! daddy udah berusaha yang terbaik, tapi mungkin emang masih failed di masalah queue. i hope lah nanti 2NE1 akan lebih baik lagi dari yang sekarang

CROWD! guyssss kalian norak! serius lahh norak! termasuk saya mungkin pokok nya kalian yang gak bisa tertib itu NORAK! tapi kalian amazing bersama Crown Stick kalian.

Okeehhh Encore sudah abis, dan mereka berpamitan dan saya,,owhh masih terpaku! tapi saya heran, ini boyband saya suka sudah lama kenapa pas mereka didepan mata saya gak nangis sama sekali? bahkan pas mereka meninggalakan panggung pung saya gak menitik kan air mata! apakah ini tanda saya sudah menyatu dengan kalian? uhhhuuuu saya bahagia malam itu. datang dengan ZERO EXPECTATION pulang dengan HAPPINESS MEMORY!

Foto foto dulu lah sebelum bener bener keluar, ada segerombolan bule minta di fotoin segala. terus kita saling memfoto balik hhhahahah

ME With My Lil Sist

ME With My Lil Sist

selca hahahahhaha

selca hahahahhaha

BigBang udah gak ada di stage, semua bubar dan sekali lagi saya gak jadi ngasih gift ke meraka,,gak tau kenapa saya merasa itu gift punya nya Jewellie dan Lovellie (anak nya Miyavi) , jadi aku gak tega ngasih ke G-Dragon..mau beli yang lain lagi duit sudah kering kerontang ,kunyah mesin ATM,, well biarkanlah itu berlalu. Akhirnya kita juga ikutan bubar tapi di belakang venue standing A2 ada crowd lagi,,ternyata mereka nungguin crew lewat situ,,dan beneran pas iseng aku ikut liat ada member pengiring BAND tadi disitu dan foto foto ama VIP lain, saya ikutan tapi mungkin cuma jari “V” saya aja yang keliatan. abis itu saya lesehan ngelurusin kaki ama adekk ugghhhhhh enaaakkkk~

Gak lama setelah itu ehh ada yang teriak “DEUUKIII DEUKIIII” saya penasaran kan dan ikutan liat. SUBHANALLAH ada Josungmin ada Deuki disitu. saya teriakin nama Deuki ama Dony,,eh ternyata yang disitu si Deuki aja,,wakakakakak saya gak apal muka deuki ama Dony jadi asal manggil aja, untung ada mbak mbak yang negur saya dan ngasih tau klo dia itu si Deuki hahahah..saya gak kebagian salaman tapi aku ikutan foto bareng,,ya lagi lagi pasti gak keliatan.gimana mau keliatan klo saya ditengah tengah kerumunan ini kkkkk (taken by my lil sist)

@ BTS CROWD AND OTHERS CREW

@ BTS CROWD AND OTHERS CREW

Waahh kelamaan nihh di BTS, kak weni dah sms-in dan unn dian udah nelfonin,,kitanya juga dah haus banget akhirnya kita memutuskan untuk keluar dari situ padahal masih ngarep BigBang ke BTS itu juga hhhhhh,,lagi jalan ama adek, ehh ada yang manggil aku “mbaak yunii mbak yuniii” karena disitu rame banget aku bingung kan siapa yang manggil atau jangan jangan  bukan aku yang dipanaggil,,ehh ternyata si Deca yang manggil! sontak aja aku histeris dan ikut lesehan bareng mereka, cerita heboh..dan disitu ada Duwi,,waaa pertama kali ketemu Duwi, nice to meet cyuuu lahhh..

met up with Duwiand Deca

met up with Duwiand Deca

Karena kak weni dah nunggu diluar bersama biya dan unn dian, indi serta temen nya udah nungguin. akhirnya gak bisa lama lama ngobrol ama deca dan duwi. okeeh kita keluar MEIS,,nemuin kak weni yang lagi duduk santai di depan booth BNI, setelah ketemu saya juga harus cari unn dian , indi didepan stage sctv. setelah ketemu kita foto bareng hahahahah ala ONE OK ROCK ONEOKEROCKERS EVERYWHERE..its  cool~ huhuhuuhu

unn Dian, Indi and Me

unn Dian, Indi and Me (cre:unn dian)

unn dian pulang duluan ama temen nya karena bareng bus BBi, aku ketemu ama kak weni, biya, teman nya biya, deca, duwi dan lainnya. ngobrol mpe lama banget di depan booth bni.ngobrol sampe berbusa, mpe muntah bubur ayam, dan akhirnya kita pulang. susaaaaaaaaaaaaaaaah banget cari taksi nya,,huhuhuuh kita jalan jauh banget. okehh biya kepisah dari kita dan balik ke hotel nya, dan saya ama adek ama kak weni memisahkan diri naik taksi menuju salemba dan indi ama temen nya ke benhil. mpe kosan pun masih kuat makan, mandi dan ngobrol mpe jam 3an pagi..saya emang gak ada matinya ya,,

okeehhh malam ini kita sudahi dengan alhamdulillah dan Oyasumi~ kak weni maaf kita tidurnya dibawah yaaa huhuhuuh OLES FRESH CARE KE SELURUH BADAN PUEEGEEELL

Special Thanks to :

GOD, YGEnt, BIGDADDY,  BIGBANG, DANCERS (HITECH), LIVE BAND, ALL CREW, Adek, unn dian, indi, kak weni, shinta, deca, duwi, biya, VIPS and all ppl whos there that nite. WE ARE VIP!

Dan sekarang tinggal gallau buat 2NE1 di jakarta tanggal 24 Nov,,kiraa kiraa nonton gaaak yaaah?

NOTE : TYPO IS ART

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on October 15, 2012 by in CONCERT-ING, FAMILY'S and tagged , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
