y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Snack, “Big Sheet” Crispy Seaweed


Dooohh! Malam minggu yaaakk? saya kembali berkutat dengan lepi aja uhhuuuu

Ehhh enggak donk, saya gak kesepian soalnya tadi abis jalan juga ama kodok ke itc depok kkkk, niat nya sih beli underwear plaaak! sensoor wooyy sensoooor, sebenernya beli under*ear woooyyyy! nyensor nya kok begitu?salah arti kan jadi “dibawah telinga”ย bawel aja sih Orz! okehh sbenernya beli u******** sensor aja semua Orz juga gak harus nyampe depok sih,, di sekitar salemba juga ada kan mall yang jualan,, akan tetapi ini juga dalam rangka malam mingguan juga kkkkkk

Nahh karena perjalanan yang sangat melelahkan, sebab ternyata kodok ambil jalan yang lumayan muter muter gak jelas mengelilingi jakarta akhirnya nyampe juga didepok dan langsung melahap makanan di d’cost. setelah itu kita beli underwearnya di supermarket yang ada disitu..dan gak mau rugi,,saya beli beberapa snack daaaaaaaaaaaaaaaaannn ini dia snack yang pertama kali saya beli…tadaaaaaย “Big Sheet” Crispy Seaweed!!

"Big Sheet" Crispy Seaweed [front]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [front]

Rasanya enak btw, kayak kita makan kerupuk kulit kampungan atau krecek klo bahasa jawa nya,, bedanya ini ada rasa rumput laut nya plaaaaaaaaaaaaak! emang rumuput laut kan itu, seaweed wooy! iyaa tapi kan rasanya kayak kerupuk kulit gitu, terus penyedap rasanya itu lohh brasa banget,, enak sih buat lidah tapi gak tau efek samping jangka panjang nya klo dikonsumsi banyak banyak ๐Ÿ˜› , mudahan sih malah bikin sehat yaa~

"Big Sheet" Crispy Seaweed [back]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [back]

Ternyata ini produk dari luar lohh, dari thailand. huhuhu pas pertama liat bungkusnya tak kira makanan ringan dari korea atau jepang ๐Ÿ˜› ehh gak tau nya dari thailand. menurut yang saya baca dibungkus nya nih makanan dah keliling Asia niihh,, keren yaaak~

"Big Sheet" Crispy Seaweed [distributors]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [distributors]

Dengan harga sekitar 1k klo gak salah tadi isi nya selembar doankย ย tapi enak,, cocok dimakan sambil menyantap kentang rebus,, bisa didapetin di supermarket terdekat, gak tau deh klo dimini market juga ada…kebetulan niiiih tadi siang rebus kentang, saatnya makan malam, ittttadikimasu~ huuu huuuuu~

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 20, 2012 by in FOODSTREAT.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. ๐Ÿ˜ด Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga ๐Ÿ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja ๐Ÿ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang ๐Ÿ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: