y u n i

Yang Terlupakan

Snack, “Big Sheet” Crispy Seaweed


Dooohh! Malam minggu yaaakk? saya kembali berkutat dengan lepi aja uhhuuuu

Ehhh enggak donk, saya gak kesepian soalnya tadi abis jalan juga ama kodok ke itc depok kkkk, niat nya sih beli underwear plaaak! sensoor wooyy sensoooor, sebenernya beli under*ear woooyyyy! nyensor nya kok begitu?salah arti kan jadi “dibawah telinga”ย bawel aja sih Orz! okehh sbenernya beli u******** sensor aja semua Orz juga gak harus nyampe depok sih,, di sekitar salemba juga ada kan mall yang jualan,, akan tetapi ini juga dalam rangka malam mingguan juga kkkkkk

Nahh karena perjalanan yang sangat melelahkan, sebab ternyata kodok ambil jalan yang lumayan muter muter gak jelas mengelilingi jakarta akhirnya nyampe juga didepok dan langsung melahap makanan di d’cost. setelah itu kita beli underwearnya di supermarket yang ada disitu..dan gak mau rugi,,saya beli beberapa snack daaaaaaaaaaaaaaaaannn ini dia snack yang pertama kali saya beli…tadaaaaaย “Big Sheet” Crispy Seaweed!!

"Big Sheet" Crispy Seaweed [front]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [front]

Rasanya enak btw, kayak kita makan kerupuk kulit kampungan atau krecek klo bahasa jawa nya,, bedanya ini ada rasa rumput laut nya plaaaaaaaaaaaaak! emang rumuput laut kan itu, seaweed wooy! iyaa tapi kan rasanya kayak kerupuk kulit gitu, terus penyedap rasanya itu lohh brasa banget,, enak sih buat lidah tapi gak tau efek samping jangka panjang nya klo dikonsumsi banyak banyak ๐Ÿ˜› , mudahan sih malah bikin sehat yaa~

"Big Sheet" Crispy Seaweed [back]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [back]

Ternyata ini produk dari luar lohh, dari thailand. huhuhu pas pertama liat bungkusnya tak kira makanan ringan dari korea atau jepang ๐Ÿ˜› ehh gak tau nya dari thailand. menurut yang saya baca dibungkus nya nih makanan dah keliling Asia niihh,, keren yaaak~

"Big Sheet" Crispy Seaweed [distributors]

“Big Sheet” Crispy Seaweed [distributors]

Dengan harga sekitar 1k klo gak salah tadi isi nya selembar doankย ย tapi enak,, cocok dimakan sambil menyantap kentang rebus,, bisa didapetin di supermarket terdekat, gak tau deh klo dimini market juga ada…kebetulan niiiih tadi siang rebus kentang, saatnya makan malam, ittttadikimasu~ huuu huuuuu~

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 20, 2012 by in FOODSTREAT.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat ๐Ÿ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... ๐Ÿ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa ๐ŸŽถ

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: