y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

BAND PERFORMANCES : Gelar Jepang Universitas Indonesia [150712]


JELLY FISH WITH CROWD @ GJUI 2012

JELLY FISH + CROWD @ GJUI 2012 (cre : Jelly Fish)

kkkkkkk Event nya udah 4 bulan yang lalu tapi baru diposting sekarang,, maafkan ya. waktu itu saya dateng ke GJUI hari terkahirnya khusus buat nonton mereka aja..datengnya dari siang tapi nangkring ditempat orang jualan makanan doank, trus malem nya baru merapat ke stage .. ini aja band performance yang siang cuma nonton yang MOMIJI aja yang lainnya dicuekin,,bukan apa apa sih..semua karena PANAS TERIK! gak kuat ,,jadi lebih baik makan aja deh di booth penjual makanan nya.

Naaah ini dia beberapa Band Performance yang berhasil saya tangkap (?) sebagian mereka Covering lagu lagu dari band band jepang yang sudah gak diragukan lagi kualitas nya kayak , L’Arc~en~Ciel, Alice Nine, X-Japan, DEPAPEPE etc etc tapi mereka juga punya lagu sendiri loohh, dikarenakan aku cuma tau beberapa aja judul lagunya jadi aku hashtagin aja ya here you go~

Jelly Fish :

#8 http://youtu.be/-pOTx9QpdJA

#7 http://youtu.be/cRXij3em114

#6 http://youtu.be/Nu3kbER6Vjo

#5 http://youtu.be/R1h-vY_AVnY

#4 http://youtu.be/qYIq6e4Tvpk

#3 http://youtu.be/na6o8o_djCY

#2 http://youtu.be/g1y4j7xz8Uk

#1 http://youtu.be/qqiGhcyeIQI

MOMIJI : 

#1 http://youtu.be/qO7j7Q-l-UI

#2 http://youtu.be/wVCxedlew1U

#3 http://youtu.be/6wJKMA1dDBc

#4 http://youtu.be/Ee8avjVy7bQ

#5 http://youtu.be/CMqRXkQdGx4

OBAKE :

#1 http://youtu.be/PVdDqbbE8MM

#2 http://youtu.be/Q_H9SAMAYdk

#3 http://youtu.be/ObYexMU_Eds

#4 http://youtu.be/J9Jz8ayqKMM

AMAKUSA :

#1 http://youtu.be/9R0oAr4znoA

#2 http://youtu.be/r-whWDb9O-k

Wohhoooooo~ semoga lain waktu bisa liat mereka perfom lagi ya, SUKSES BUAT KALIAN SEMUA~ 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 25, 2012 by in BAND J-INDO and tagged , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: