y u n i

Yang Terlupakan

Wuooghh~ PEMPEK PALEMBANG PAK DJENGGOT


PEMPEK PALEMBANG PAK DJENGGOT

PEMPEK PALEMBANG PAK DJENGGOT

Ini nihh makanan yang super gak enakk errghhhhhh, ehh tapi itu dulu sekarang mah doyan doyan aja. Apalagi klo makannya di tempat pempek pak Djenggot pasar Minggu Jakarta Selatan situ. Berkat pempek pak Djenggot inilah saya bisa merubah image pempek diotak saya dari gak enak menjadi sangat enak. soalnya dulu pernah makan di kantin kampus zaman masih kuliah dulu   dan rasanya tuh gak enak banget trus malah jadi muntah segala. errghhhhh~

Karena slogan nya asli palembang, makanya dulu berani iseng mampir ke Rumah Makan ini,,ehh rasanya enaaaak beneran, beda ama yang dikanti kampus itu dan sekarang jadi langganan gitu dehhh walalpun kalau abais makan pasti perut jadi perih, mungkin karena cuka nya kalia ya . Emang ya kemana mana klo pempek asli itu emang mahal, kemaren aja makan itu semua abis sekitar 70K gitu , tapi beneran deh puasss, puass juga karena di traktir ama Chandra .

Menu favorite ku klo disana tuh yang kapal selam secara gede ples isi nya telor rebus yaaa puaaaassss, ama kulit ples lenjer dah gitu minum nya Es Kacang Meraahh astagaahh segeeerrrrrr,, waaaaaaaaaaaaa jadi pengen lagiii..dan itu tekwan nya juga nikmat bangettt..walalupun makan nya udah seminggu yang lalu..tapi klo inget weekend gini bawaannya besok makan disana lagii 

Huuuuuu~ yang ada rekomendasi pempek enak dan klo bisa terjangkau disekitar SALEMBA, DEPOK boleh donk kasih tau saya.. dan ayoo makan bareeeeeeeeeeeeeng juga boleeeeehh, traktir gue tapi yaaaahh 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 2, 2012 by in FOODSTREAT.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: