y u n i

Yang Terlupakan

Lagiiiiiiiiiiiiiiiii Suka » Breaking Benjamin – Dear Agony


Ohhhh GOD!! seriusssaannnn hamba gak lagi depresi kan? enggak kaaaannn? heyyyyy bu psikiaterr,,jelasin doonkk klo saya gak lagi setress atau depresiii …. 

Awal ceritanya sih 5 hari yang lalu lagi iseng ngepost lagu nya My Chemical Romance – Welcome the Black Parade dan mention ke unn dian. secara kan itu lagu wajib saya kalao ke inul vista. kebetulan pas kemarin acara Edo to Tokyo hari minggu nya itu aku ama unn dian sempet karokean dulu. ehh tiba tiba hisan nimbrung dan merekomnedasikan lagunya Breaking Benjamin yang The Diary of Jane,, OHMYYYY! saya langsung jatuh hati donk yaa dan langsung streaming searching suffering di youtube untuk beberapa saat sampai akhirnya nemu Dear Agony , dan tebak apa yang terjadi? saya ketagihaaaannn~ 

Saya rekomendasikan ke hisan deh tuh lagu dan hisan bilang juga bagus,, ehhh ini saya suka nya berlebihan banget bahkan isi lyuric nya aja belum tau tentang apa. pokok nya pas didengerin tuhh berasa ohmyyy kok gw kayak lagi menikmati banget. tuh video saya replay mpe puluhan kali mungkin dan lupa kan bukan nya sebaiknya di download aja gitu terus di play via media player pc,,aaaa beneran lupaaa~ pas kuping pengeng ama tuh lagu baru deh kepikiran buat download 

Akhirnya saya download album nya yang Breaking Benjamin – Dear Agony (2009) baru deh ketauan klo saya ini udik sekali. kenapa gak tau band bagus semacam mereka sejak dulu kala? tapi bentar dulu kayaknya ada yang salah ama diri saya dehh…setelah 2 hari saya dengerin, nih lagu udah naik aja ke TOP 25 Most Played di iTunes player saya dan HOW COME? secepat itu mendekati posisi LOST AND FOUND yang nota bene nih lagu favorite saya banget! 

Hooo~ WHAT HAPPEN WITH ME? 

yang penasaran, cobain check deh link dimawah ini :

Audio of Breaking Benjamin – Dear Agony :

http://youtu.be/w7ra7xht9ec

Lyric of Breaking Benjamin – Dear Agony :

I have nothing left to give
I have found the perfect end
You were made to make it hurt
Disappear into the dirt
Carry me to heaven’s arms
Light the way and let me go
Take the time to take my breath
I will end where I began

And I will find the enemy whithin
Because I can feel it crawl beneath my skin

Dear Agony
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it’s got to be?
Dear Agony

Suddenly
The lights go out
Let forever
Drag me down
I will fight for one last breath
I will fight until the end

And I will find the enemy within
Because I can feel it crawl beneath my skin

Dear Agony
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it’s got to be?
Don’t bury me
Faceless enemy
I’m so sorry
Is this the way it’s gotta be?
Dear Agony

Leave me alone
God let me go
I’m blue and cold
Black sky will burn
Love pull me down
Hate lift me up
Just turn around
There’s nothing left

Somewhere far beyond this world
I feel nothing anymore

Dear Agony
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it’s got to be?
Don’t bury me
Faceless enemy
I’m so sorry
Is this the way it’s gotta be?
Dear Agony

I feel nothing anymore

Lyriiiiicccc nyyaaa~ ngajak bunuh diri banget ini 

Advertisements

3 comments on “Lagiiiiiiiiiiiiiiiii Suka » Breaking Benjamin – Dear Agony

  1. dickycandraryl
    January 26, 2016

    Mereka nggak bubar kok.. Membernya baru sekarang.. Dan bang Ben masih jadi vokalis
    Th 2015 kemarin ngeluarin album baru Defeated.
    Coba download .. Top deh
    .

  2. mells107
    January 14, 2014

    Lagu mereka emang bikin ketagihan :q

    • y u n i
      January 15, 2014

      hi mells,
      tapi sayang ya mereka dah bubar ;(

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 6, 2012 by in LYRICS and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: