y u n i

Yang Terlupakan

Pertama Kalinya Nonton » NARU @ MUSIC MOZAIC [111112]


NARU Live @ Music Mozaic

NARU Live @ Music Mozaic

Yoooohoooo~ emang ini kali pertama saya nonton live mereka. Tapi sebenere ketemu ama vokalis nya udah pernah sebelumnya, waktu di event Edo to Tokyo..itu lohh yang saya namai sisam si sam saam. 

Waktu di Edo to Tokyo dia dateng ama Angel atau yang sering saya panggil enjel. tapi kemaren ternyata enjel nya gak bisa dateng..klo kita bilang sih enjel emang orang nya suka” mencari sebab juga mencari alasan” #nyanyinyenyonyu mode on ,,tapi kita percaya kok klo dia emang lagi sakit. Semoga cepat sembuuuhhhh 

Saya nya sendiri hari minggu kemarin itu emang gak ada kerjaan, di terlantarkan sendiri dikosan sedangkan chandra pergi ama temen temennya ke kondangan temennya (?) sambil ambil kamera kerumah temennya (?) temennya (?) yang temennnya menikah itu. capeedehh mbahas temen nya temen si chandra ini 

Okeehh lupakan masa lalu (?), jadi berangkat jam setengah empat dari salemba menuju Pluit Village naik Taksi,, yaahh kira kira 45 menitan lahh..pake acara ada tabrakan segala tuh di jalan , mbak mbak nya yang dibonceng mas itu luka mpe darah meler meler gitu tapi kok mas mas nya sehat sehat aja  ,, ehh tapinya itu dia di omelih ama bapak bapak yang mengendarain mobil..aku sih nebaknya itu bapak bapak yang nabrak ..hadeuuhh jadi kena macet dah 

Tapinya nyampe sana, loh kok sepi banget. yang kliatan cuma sekumpulan anak anak band yang pake kostum serba hitam, udah dipastikan lah mereka pasti dari band band rock metal..wakkkaaaa…ada yang udah teler segala 

Sebelumnya janjian ama fena, padahal cuma kenal dari twitter hari itu juga sebelum berangkat ke PV aja tapi nekat deh berangkat. eh nyampe sana mereka nya (member NARU) masih santai nonkrong di mobil yang mereka parkir di belakang stage,, okeehh itu kayaknya mobil mereka.udah pernah saya liat waktu di Edo to Tokyo,,waktu itu sempet liat mobil yang di kendarain sisam ama enjel. ternyata bener,,ehh ketemu sam, ama fena kemudian kenalan ama yang lainnya. ternyata koplak semua orang orang nya  , ada wisnu, mas asel, mas tata dramer juga mas andi,, hee bener gak yah?

Nunggu mpe bellerr~ dari jam setengah 5an sore mpe jam 8an malem mereka baru dapet giliran perfom,, mendekati puncak acara banget!! setelah sebelumnya ada sekitar 20an lebih band yang perfom duluan..ada yang menarik band nya , dengan personil cewek semua berasal dari surabaya entah apa nama band itu..yang jelas saya suka ama backing vocal nya yang merangkap sebagai basis kebalik oyy ,, ehh basis apa gitaris ya? lupa  , Tapinya emang kebetulan kita manteng depan stage setelah magrib aja, jadi band band yang perfom sebelum magrib kita gak liat hhhhhh

Ini dia yang ditunggu tunggu, NARU perfom.. mereka mbawain 3 lagu btw,

  1. CASSIS by the GazettE , ini emang rikuesan saya jadi pas lagu ini nampil sayanya over excited dong, Thanks NARU ,,hahhahaha mewakili the GazettE deh udahan  
  2. BELENGGU CINTA , ini dia single terbarunya NARU, pas didengerin,,ehhhheeee ngajak terjun payung lyric nya, galau to the max! tapi in my opinion yaa,, sisam cocok mbawain lagu itu…hahahaha gak tau dia emang menghayati banget atau emang vocal nya yang emang cocok ama lagunya 
  3. AISHITERU, another song buat nembak gebetan..kkkk kata temen temen yang udah mengenal NARU duluan sebelum saya sih pada suka ama lagu ini,, saya nya belum puas ndengerin sih ya,,baru sekali kemarin aja..jadi kesimpulan saya masih suka BELENGGU CINTA nya tapi bukan karena saya lagi galau yaa,, AISHITERU ini lagu nya ngajak hedbeng banget..coba kemarin temen temen NARU banyak yang dateng saya gak sungkan buat bediri depan stage deh 

Perfom nya NARU berakhir dengan bahagia (?) gak perfect yang penting fun aja, saya sih ngatain nya itu kurang fun karena gak ada crowd nya … sayang banget dehhh~

Setelah entah ngobrol apa aja dan ngapain aja..foto foto pastinya dan acara juga sudah berakhir setelah 2 band setelah NARU perfom..fena izin pulang dan saya pulang nebeng mobil itu.. barengan member NARU .. wakkkkaaaa rahang saya pegel,  ngakak teruussss dengerin mereka bcandaan~

Yang mau tau lebih banyak tentang mereka bisa kunjungi link link berikut ini ya, :

http://www.reverbnation.com/naruofficial

https://twitter.com/OfficialNARU

Cobain juga sample sample lagu yang ada di  reverbnation nya,,

Ahhhhhh sayang nya saya gak sempet record pas mereka perfom, gommmmeeenn~ hape lobet dan saya gak bawa kamera ataupun hendikem.. tapi minggu besok pas mereka bakal perfom di Cimanggis Square, saya bakal record deh..walau cuma dari hape.. gak ada yang minta ooyyy

YOOOHhhhooo~ siyuuuuuu rili suuuuuuuuuuuuuuuun~

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on November 15, 2012 by in BAND J-INDO and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
