y u n i

Yang Terlupakan

Setelah Hiatus Sementara …


Guubrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!

udah hampir sebulan lebih gak pernah update blog ini, rasanya tuhhh kayaakkk kaayaakkk kayaaakk biasa aja sih XDDDD

Enggak kok, saya gak berniat hiatus lama lama, nah terbukti hari ini saya kambek lagi fuuuuuuuuuu~

Sebenernya banyak cerita seru selama sebulan ini, ada kisah galau hampir seminggu gara gara kodok, kisah nonton NARU di UIN, dateng ke Nihon Bunka Matsuri di UNJ bareng temen temen sesama jelopers, kisah dimana gw nambah bias yaitu No Min Woo wooohooo,, semua kisah nya seruuu,, seruuu bagi gw yaa XDD

Ohh iya gimana liburan kemaren? liburan Nataaall,, gw sih tidur aja dari tanggal 24 desember 2012 jam 8an malem sampe 25 desember 2012 jam 3an sore,, itung dah tuh gw tidur berapa jam,, HHHHHHHHHHHHH tapi abis itu pergi jalan jalan juga kok ama kodok ke Atrium Plaza, nonton Habibie & Ainun XD

Hadeuuhhh tahun baru tinggal 4 hari lagiii.. SELAMAT TAHUN BARU SEMUA NYA!! 

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 27, 2012 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: