y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Saya dan Lainnya @ Blu Plaza …


Woooaahhh akhirnya kesampean juga nih ngekor Edo to Tokyo mpe Final tanggal 30 Desesember 2012 kemaren dan ternyata Final nya di Blu Plaza Bekasi, jauh deh ya dari Salemba (×_×;),,,

Awalnya sih gak gitu ngarep bisa nyampe sana, selain mikir kodok bakal gak mau nganterin dan transportasi nya juga pasti horror klo dari salemba mpe Blu Plaza sendirian. Inget banget pas ngobrol ama mas Bam pas ketemu di UNAS, ngobrolin soal transport ke arah Blu Plaza klo dari terminal Senen,,dan itu temen nya mas Bam njelasin nya ribet banget,, mungkin itu detail penjelasannya tapi tetep aja ku gak ngerti soalnya gw emang jarang naik kendaraan umum(×_×;) . Diluar dugaan dong, sehari sebelum acara gw iseng ngajak kodok pergi kesana ehh dia ngiyain aja lagi HHHH aseekkk berangkaaaaaaaaaaaaat!

Alasan kenapa gw ngebet banget kesana tuh ya apa lagi klo bukan mau liat SHIRUSHI ama NARU di final kompetisi band Edo to Tokyo, kan kmaren kmaren dah liat tuh SHIRUSHI menang pas di Edo To Tokyo Depok Mall juga NARU di Edo to Tokyo Cimanggis Square.. klo gak liat final nya kayaak gimana gitu (ノ>ノ).

Berangkatlah pagi itu ama kodok naik motor, biasalah kodok jemput trus dari salemba menuju Blu Plaza… dengan bantuan Navigation app dari android HHHHH gw iklan dikit dan cuaca panas menyengatt (T_T), akhirnya nyampe juga di Blu Plaza..nyampe sana langsung muter muter cari tempat makan. Secara tadi pas mau berangkat kelamaan galau juga bingung mau makan dimana ehh pas nyampe mall juga masih bingung mau makan dimana,,mentoklah di Sol****.

Yang kita pesen sih simpel aja, kwetiaw goreng ama nasi goreng karena mikir nya pasti 2 makanan itu cepat saji tapi yaampuuun… ini kayaknya tempat makan kaget karena kedatangan pengunjungg atau gimana ya,… ya meskipun keliatan rame banget… masa kodok sampe ambil sendiri daftar menunya, dah gitu lama banget makanan nya jadi.. mpe beli crepes segala buat ganjel perut ~(>_<~),,, tapi pas crepes nya dapet ehh makanan juga keluar ε-(´・`) btw, Vanilla Latte nya enaakkk  ヽ(‘ ∇‘ )ノ tapi kodok muntah loh abis makan nasi goreng itu,,mungkin karena dah masuk angin atau apalah , gw aja mpe ditinggalin gitu padahal gw belum kelar makan dia dah kabur aja ke toilet.

Sementara kodok ke toilet gw nemuin enjel ama lita yang kebetulan emang langsung keliatan dari kejauahan..muka mereka udah mainstream kali yaa jadi gampang nemuinnya( ̄ー ̄), padahal sebelum sebelumnya emang janjian sih tapi gak nyangka ketemu nya segampang itu HHHH

Ketemu enjel ama lita, ya gak jauh jauh lah..gak lama kemudian ketemu juga ama NARU, sungkeman deh disitu kayak biasanya. Ini klo ketemu kayak pada lebaran dehh,,nunduk segala,,dikira gw udah emak emak kali ya  (;¬_¬). dan mempertanyakan jam perform mereka,,ternyata masih lama lagi,,jam 4an sore yaahhh,,matttiiikkk kelamaan nunggu daahhh …. (⋋▂⋌)

Daripada kelamaan ngegaje gak jelas nih,, mending ketemu dulu ama Nuri dan SHIRUSHI yang ada di lantai 2. Mereka disana kayak anak anak nelangsa HHHHH, gimana enggak lah mas Arya yang nanti mau ngevokal lagi sakit, mas mato nya juga keliatan lemes, ini yang lain manaaa? ehh ehh ehh tapi ikut lesehan ama Nuri enak juga \(o ̄∇ ̄o)/

Jadi tadi sebenernya sebelum ketemu Nuri, gw ama kodok sempet perang sms nih ama kodok HHHH-

— “Aku slt dulu,abis muntah td. HAhahahahha”

— “+___________+”

— “kamu dimana?”

— “aku diatas kenapa?”

— “pake tanya kenapa lagi..mw ditemeni g?kl g ya aku plg.” nahh lohh HHHHH

— “laah sini lah, atau ku jemput?”

— “org diatas kenapa dia turun”ah tau nih orang gmn c.”

— “kiran masih dibawah.ywdah mau dibawah atau diatas?”  atas bawah, apa ini HHH

— “terserah kamu ajalah”

— “ywdah sini kebawah, orag dia yg ninggalin tadi.knp jd marah2.”

— ” aku g bisa liat kamu dimana loh, sini deh..aku dibawah lift” lift???” yakin nih gwsalah ketik

— “org td mau muntah jg.drpd muntah dst.”

— “ywdah, skrg dimana?jgn mrah marah g tau sebab nya.klo g ksini deh.aku dibawah eskalator .”

Dan setelah sms trakhir itu kan gw mau balik lagi ketemu Nuri ehhh ahh lahhh ketemu dia di eskalator trus dia mepet mepet gitu. ooy oyy oyy kita lagi berantem kan?  (¬▂¬)

Akhirnya ikut Nuri lesehan di lantai , daripada bete nunggu mpe jam 4 kan ya..mending poto poto aja dulu,,jadi kmaren itu nuri lagi sibuk ngurusin perform dia buat hari besok nya,,jadi gw gak tau mesti ngobrol ama siapa..kebetulan kodok lagi iseng tuh ama kamera baru nya, yaudah sinnih potoin gw dehh..

Ceritanya gw lagi iklan sesuatu nihhh,, itu yang ada didalem bungkusan item (?), hayoo coba tebak apa isi nya HHHHH

Oppoo iki? ヾ( ̄0 ̄; )ノ

Oppoo iki? ヾ( ̄0 ̄; )ノ

sok sexy ヾ( ̄0 ̄; )ノ

sok sexy ヾ( ̄0 ̄; )ノ

sok sangar  ヾ( ̄0 ̄; )ノ

sok sangar ヾ( ̄0 ̄; )ノ

Jadi kesimpulan nya,, gw mesti diet!! HHHHHH (*ノ▽ノ)

Suddah suddah, poto nya udahan aja dulu,,kita kebawah buat nonton NARU…kebetulan NARU dapet urutan nomer 1,,,waahhh kali ini Sam kayaknya totalitas banget perform nya kemaren kemaren gak tau deh totalitas apa enggah kkkk  yang lain juga keliatan maksimal penampilan nya,, berharap aja mereka jadi salah satu pemenang nya yaa…ehh gw rekamin perform mereka lohh ini diaaa …

Yaaakkk puas liat NARU dengan 2 lagu itu, gw langsung nguber mereka ke back stage dong..brasa gw fans dadakan gitu..tadi nya mau ngasih salaman ke Sam atas vokal dia yang keren hari itu  tapi dia dah kabur entah kemana..yaa akhirnya cuma dia yang enggak gw salamin setelah perform itu…

Dari video yang gw rewatch di back stage sih gw ada filing mereka bakal masuk jadi salah satu pemenang dari kompetisi ini HHHH makanya gw minta foto dulu dehhh sebelum semua yang gw pikirin terjadi .. okkaayy ini without Wisnu ya tapi ples enjel & lita & fena (*´・v・)

pertama kali gw poto bareng NARU

pertama kali gw poto bareng NARU

Iyaa jadi ceritanya gini waktu itu, gw ngerasa ketemu NARU kan dah beberapa kali ya,,tapi belum ada satu pun foto gw bareng mereka,,ini kan gak fear banget..entah gw nya yang kelewat lupa buat minta nya atau mereka nya yang ke lewat sibuk? uhhhuuukkk tapi udah kesampean yaa…walaupun tanpa Wisnu dan entah kemana tuh orang satu pake ilang segala,,klo gini kan jadi berasa punya utang,,lain kali mesti foto bareng full member, dan mudahan ya setelah foto ama gw mereka jadi juara HHHHH  (´∇ノ`*)ノ

Cottooo!! kenapa tiba tiba ada fena? sejak bagian mana ada fena di cerita ini? (・◇・), ohh mungkin pas sebelum ketemu Nuri gw dah ketemu Fena duluan, inget kan pas gw di bawah eskalator? ヽ(;▽;)ノ

Setelah ngegaje bareng NARU, ehh giliran SHIRUSHI perform nihh,,waahh mesti rekam juga,,secara mereka kan coverin lagu nya ONE OK ROCK ….. ahhhhhh (ノ>▽<。)ノ

Beneran kan, mereka bawain C.h.a.o.s.m.y.t.h dan Kanzen Kankaku Dreamer,,, walaupun mas Arya lagi sakit gitu tapi suara nya masih tetep oke,,dan sejak pertama denger pas Edo to Tokyo yang di Depok Mall bawain Wherever You Are ama The Beginning,, gw emang udah suka aja ama suara dia. jd mau serek juga tetep suka..maklumin aja ya (゜▽゜;) ,, nah ini video  C.h.a.o.s.m.y.t.h nya yang KK Dreamer gak boleh di publish ,,ya sebaiknya jangan soalnya di lagu itu dia banyak gak apal lyric HHHHHH uupps keceplosan

Klo ama Shirushi sih udah wajib yaaa,,klo ketemu SHIRUSHI & OORI emang harus foto pake pose ini (ヘ。ヘ)

SHIRUSHI & One Ok Rock Indonesia

SHIRUSHI & One Ok Rock Indonesia

Saluuuttee buat mereka ya, lagi sakit tapi tetep kuat HHHH, mudahan jadi salah satu yang menang.

!!! seeekkkk,, kayaknya dipostingin ini gw berdoa mulu deh (°◇°;)

Ngobrolin soal menang, kayaknya juri juga liat dari segi supporter deh alias tim hore ,, klo pas NARU tuh tim hore nya ruaameee ,, itu tuh dari komunitas Baka Hito beuuhhh rame nya perlu dicontoh,,sedangkan pas SHIRUSHI tim horenya anak anak forum ONE OK ROCK INDONESIA dan beberapa jelopers lainnya..rame sihhh tapi keliatan lebih kalem..

Soal kualitas gw gak ngomong deh,,soalnya gw gak ngerti musik. gw mah penikmat aja,,klo kata kuping gw enak didenger ya gw suka klo gak enak di kuping ya gw diem aja..kebetulan ini NARU ama SHIRUSHI covering band kesukaan gw semua,,the GazettE ama ONE OK ROCK! yeee eyaalah gw suka dua dua nya (>y<)

Dan kemudian gw abaikan gitu aja acara acara lainnya.. jangan kan peserta lomba karaoke, lomba band nya aja gak gw perhatiin semua HHHH, tapi sempet liat yang pas UBE tuhh,,band dari Bekasi,,mereka covering the GazettE juga,,dan mbawain lagu Agony..ehh ehh suara vokalis nya bagus juga,, terus ada yang lain lagi dan lain lagi dan lainnya tapi gw lupa urutan nya..yang gw inget sih closing nya pake Obake Band..ngelaruku \( `.∀´)/

Eiittt! tungggu! sebelum Obake perform dan band sebelum Obake,, sebelumnya ada pengumuman pemenang lomba lomba tuh,, dan ketika di umumin pemenang kompetisi band,, gw syiookk banget NARU dapet juara 1 dan buat SHIRUSHI yaahhh gak dapet! tapiiiii kalian juara 1 di hati ku hari itu HHHHHH

Buat NARU selamat yaaa ,, kalian hari itu emang keren sihhh (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:* , Buat SHIRUSHi ,, yuuuk singalong ヽ(´▽`;)/♪…  (ノ´▽`)ノ♪・,,,

Harapan gw sih buat nih band semoga sukses di kompetisi J-Indo band tanggal 19 Jan 2013 di Pluit Village nanti,, ohh iya nanti juga ada band kesukaan gw juga disana , The Agony,,band dari Jogja,,penasaran banget liat Live perform mereka,,hohohoho moga suara si Herlan gak kalah syahdu …

Sehabis pengumuman, SHIRUSHI pamit ama gw,, eh ama yang lain juga deng HHH…mungkin mereka rada kecewa tapi bersyukur aja,, mungkin karena faktor lagu yang mereka bawain gak banyak yang tau juga ya,,termasuk juri nya plaaaaaak apapun itu,,  gw suka asal itu lagu nya One Ok Rock  ( ´ ▽ ` )ノ

Seeekkk! perasaan dari tadi gw ngoceh,,gw lupa kodok ada dimana,,wakakakkaka ternyata dia duduk di kursi yang deket orang jualan crepes,,cieehhh kadang ditemani 1 wanita, kadang 3 wanita tapi disapa juga enggak HHHH , okkay gw tau dia capek,,makanya gak enak ama dia klo pergi ke festival festival gitu ama dia,,gw nya kan fun banget lahh diaa..jangan jangan dia kepaksa (/。\)

Okkehh karena closing nya Obake, dan beberapa lagu dah sering gw liat perform nya jadi gw putusin buat pulang aja dehh, kasian kodok nya,,gini gini gw kan orang nya gak tegaan kadang, tapi lebih sering tegaan nya deng (*ノωノ), setelah pamit kesemua nya cyuus lah kita pulang ke salemba …

Mampir ke “warung kito” buat makan malam dan disitu nangkring luaaamaaa banget ,, sambil nonton bola soal nyaa…

YOSHHH! siyu next time guyss (づ ̄ ³ ̄)づ

Advertisements

2 comments on “Saya dan Lainnya @ Blu Plaza …

  1. Andika Setiawan
    February 18, 2013

    Dafuq :v mantap bro curhatannya, komunitas ane ampe disebut juga ^_^ thanks

    • giyuni96
      March 21, 2013

      berlebiham bro :v
      sama sama ya XD

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 6, 2013 by in BAND J-INDO, FAMILY'S and tagged , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: