y u n i

Yang Terlupakan

「PV」Deeper Deeper by ONE OK ROCK Full Ver.


WHOOOAAA!! smalem tuhh malem yang indah bangeett! ヽ(´・`)ノ

Coba tebak kenapa? tentu saja karena gw berhasil nonton USTREAM – ONE OK ROCK Deeper Deeper / Nothing Helps disini http://www.ustream.tv/channel/amu-stream

Jadi cerita nya gini, gw dah siap striming nihh di kantor.udah sedia kwetiau goreng ama bubur kacang ijo segala buat bekal streaming..biasa mesen kloter 3 ke mas ojan.ehh tiba tiba koneksi mati gak tau nya pak im pulang..wifi shut down krn ada trouble .. *nangis gegulingan* gw langsung buru buru pulang tuhh, terus nyampe kosan nyalain lepi pasang modem, criiicriicriiing~ suara sms via app mobile partner datang dan bilang …… “pemakaian internet kamu sudah mencapai batas FUP,kecepatan akan disesuaikan.” #siaptidurpanjang

Dengan sisa kuota seadanya yang dikasih axis ke gw sampe jam 24:00, maka gw streaming dong…waaaa kalang kabut senang nya bisa liat Taka dan sebagai nya..nah pas mau closing itu mereka muterin full PV mereka,,ternyata sehabis USTREAM off air twitter nya One Ok Rock official ngetweet dan ngasih link Video ini.

Suggooiiii!!! ヽ(○´∀`)ノ♪ ヽ(´▽`;)/♪

「Lyric」Deeper Deeper by ONE OK ROCK Full Ver.

It’s takin’ takin’ takin’ takin’ long
Always digging
It’s gettin’ getting’ getting’ get it on

Wherever you stand just start to walk
Everywhere you go goes round and round
It’s coming back to what I know

The deep deep deeper we go
Feeling alone, but it’s oh so simple
Let it go
Dim dim dim the light’s low
But not blind, I can see the symbol
Let it show
Mighty story
Don’t hide it from me
Itsudatte hito wa mayou ndatte
Kizuichattatte shiranpuri shite iyou
Soshite Good Good Days

Bokura wa umarete kara so ooku wo manabi
Shi ni chikazuku ni tsurete ooku wo wasure
Kizuita toki nya mou hai ni natteru
Ikita akashi wo nokoshite oku ni wa mono ja nakute

“Dareka no kioku ni nokoru you na jinsei wo osusumeshimasu”

The deep deep deeper we go
Feeling alone, but it’s oh so simple
Let it go
Dim dim dim the light’s low
But not blind, I can see the symbol
Let it show
Mighty story
Don’t hide it from me
Itsudatte hito wa mayou ndatte
Kizuichattatte shiranpuri shite iyou
Soshite Good Good Days

Monogoto ni wa so donna toki datte
Omake no nobishiro ga tsuite ite!
Nanika wo kizuki soshite kaete koete!
Kiseki to iu na no hitsuzen wo kurikaeshite! ue he

We never we never we will not stop right here

Do what you do gotta get through
Hetareteru jikan nante mijin mo nai zo
Koukai shinai you ni ikiru
Sonna fuu ni ikitatte kui wa nokoru sa
Nagai mono ni makarete owaru?
Iya sore dokoroka maite owaru no sa
Yosoku sura deki ya shinai mou SUPIIDO de
Hora Good Good-bye

(cre : jpoasia)

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2013 by in LYRICS, PV / MV and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: