y u n i

Yang Terlupakan

Statistic in Accident ,,,


Pernah mengalami hal ini? simak cerita gw … φ(..)

Kalau elo seorang cewek berumur 19 tahun dan sudah bekerja di sebuah perusahaan dan juga sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun hidup di kosan maka elo seharusnya gak melakukan hal ini.

Pagi ini, gw bangun tidur kesiangan,, enggak! emang gw biasa bangun jam segini, di jam 7 pagi atau mungkin juga terbiasa bangun jam 9an yang mengakibatkan gw bakal telat banget masuk kantor dimana jam masuk nya adalah jam 08:30 WIB! Ehhh jangan bingung~ karena memang kantor ditempat gw kerja cukup fleksibel soal management waktunya jadi gw bisa masuk agak siang dan pulang lebih malam dibanding karyawan lainnya..

Sebentaaarr! back to topic,, gw bangun jam 7 tadikan ya? okeehhh ini tidak seperti biasanya gw gak bisa nahan mules kemudiaan gw kelepasan deh dan gw berak di celana! WHAT? yaaa gw berak dicelana…GUE WOYY GUEE BUKAN BAYI ATAU SIAPAPUN LAINNYA! (*・_・)ノ⌒*

Okehhh kita flashback ke malam sebelum gw tidur!

Sore itu gw pulang kantor sehabis magrib dalam keadaan berjaket jaket tebal ria..soalnya disini lagi musim ujan dan udah 3 hari gw gak bisa lepas dari jaket dan kaos kaki tebal ples celana super tebal bahkan kemarennnya lagi gw pake rok panjang ala hawai dengan tujuan biar anget. Iya gw gak pake payung selain gw emang gak punya payung lagian jarak dari kosan ke kantor sangat deket, SANGAT! mungkin cuma 3 menit jalan kaki juga nyampe dan gw merasa udah ready aja jalan dengan nggunain topi yang ada di jaket,,owhh ini gw namain sebagain payung portable yang nyamannnya gak ketulung.

Seperti biasa gw mampir beli makan ke pedagang makanan malam yang ada di pinggiran jalan yang gw lewatin, kalau enggak beli kwetiaw goreng, ya bakso, ya nasi goreng dan sebagainya dan malam itu gw putuskan untuk beli gado gado. ini gado gado langganan gw bahkan penjualnya sampai hafal apa aja yang gw suka dan apa yang gak gw suka.

“seperti biasa ya neng? gak pake pare, gak pake lontong, gak pake labu. cabe rawit 3, pake telor rebus dan semua harus dalam bentuk sayuran, gak pake bawang goreng dan kerupuknya pake yang warna putih”

Siippp! ibunya dah apalkan? gw tinggal duduk manis nunggu gado gado sampai selesai dibungkus..

“seharian ujan ya buk?” gw iseng nanya, daripada kriik horror

“iya neng, kok nanya? emang seharian kemana aja sampe gak liat ujan?” jawab si ibu sambil asik ngulek bumbu

“Oh..saya semedi buk!”

“heee? semedi? dimana?” si ibu tiba tiba balik badan sambil melotot

“rahasiiiaa dong buu,, ohya,kok kursi ibuk tinggal 1? gak pake lampu lagi. gak serem jualan gelap gelapan gini? klo ada yang beli sate 100 tusuk gimana? hiii malam jumat lagi” canda ku sambil nakut nakutin si ibu.

“tadi cuacanya kacau neng, angiin nya kenceng banget,ujannnya deres, 3 kursi ibuk terbang kebawa angin, lampunya pecah kepentok tiang gara gara nya pake lampu portable,, horra horraaa ibuk kan jualan gado gado kenapa jadi bahas sate 100 tusuk?” okkay si ibu kayak nya gak tau cerita horror tentang kuntilanak beli sate 100 tusuk nih..gw maklumin dehh…

“loohh ibuk tau istilah portable juga? sugggooii~” gw ngacungin 2 jempol ke ibu nya sambil nggoyang goyangin jempol itu..

“kan tadi ibu baca tulisan kamu tentang payung portable tadi.”  jawab ibunya santai

“OHHHHHH~”

Setelah membayar tuh sebungkus gado gado gw berlalu menuju  arah jalan ke kosan, ,cuuyy lagu “Nothing Helps” nya One Ok Rock aja belum kelar gw dah nyampe kosan aja …

Segera copot kostum ngantor gw dan ganti pake kostum ugly gw, okkeehh gw emang cewek “ON OFF” juga itu loh kayak dorama “SWITCH GIRL”,, seorang cewek yang punya 2 kepribadian..jadi klo dirumah kostumnya ugly banget dan klo diluar rumah selalu bisa jaga image sebagai cewek yang anggun!

Cottooo! btw gw gak anggun kayak cewek yang di Switch Girl,,gw tetap aja macho seperti binaragawti yang sudah di pensiun beberapa abad lamanya..

Kembali ke ganti kostum, abis itu gw cuci muka, cuci tangan, turn on tipi gelar tikar depan tipi kemudian makan tuh gado gado..gw nyicip aja ujung nya yang nongol dari bungkusan, selembar daun kangkung..gw kecap kecap dilidah berharap tuh gado gado rasa pizza tapi yang adaaaa…

“WOOOYYYY!! PUEDEESSSS!! Giliiing tuh ibu, naro cabe rawit tiga apa tiga kilo oooyyy!!” (╯°□°)╯︵ ┻━┻

Catatan: dalam kamus anak kosan gak ada tuh yang namanya buang makanan sebelum tuh makanan bener bener gak layak pakai..maklum kita anak kosan kan pada hemat..

Okkehh karena jiwa anak kosan masih sangat melekat di otak dan badan gw maka dengan semangat 45 gw buka bungkusan gado gado itu, warna nyaaa meraahh~ segera gw makan secara membabi buta dan rasanya kayak cabe semua… bentar bentar minum..makan sesuap minum 2 gelas,,okkehh walapun gw lahir di medan tapi yang namanya makanan pedes itu bukan favorite gw dan rasanya ini si ibuk gak naro kacang dah di bumbu gado gado ini ((((*。_。)_

Makan hampir sejam depan tipi gak kelar kelar tapi dengan perasaan penuh iba melihat gado gado itu gw tetap berjuang buat ngabisin tuh makanan gila. sambil ngakak ngakak nonton OVJ sambil twitteran juga..

Sejam lebih berlalu, gado gado itu abis juga dan minuman yang ada dibotol minuman yang sengaja gw ambil dari galon air mineral kantor juga abis,,emang akhir akhir ini gw suka mbawa air mineral dari kantor, alesan gw cuma satu, yaitu menghemat pengeluaran bulanan soalnya gw kan lagi masa nabung buat nambah uang les bahasa jepang minggu depan.

Selesai makan gw gosok gigi, cuci muka dan enggak pake mandi. mau tau apa alasannnya? coba baca ulang,tentang cuaca 3 hari belakangan ini di alinea 1 stelah kata flashback.. kemudian lanjut bersihin muka, pakai krim jerawat ,,ya jerawat gw dalam masa eksekusi semoga lekas sembuh,,,amin ..lanjut matiin tipi kemudian nyalain lepi colok hardisk, colok hetset kekuping puter anime yaoi..

Wuiihhh yaoi nya kereeeen, jadi ceritanya ada 2 kucing jantan yang senasib diusir ama majikan nya kemudian mereka berdua hidup berdampingan dibawah kolong jembatan. kedua kucing itu gak pernah pakai baju klo tidur, dah gitu mereka berdua tidur nya berduaan sambil pelukan. itulah yaoi yang gw maksud. dan sometimes mereka kehujaan berdua wuiihh HOT deh, kucing telanjang mandi bareng di bawah ujan ヽ`、ヽ`ヽ(* ̄o ̄*)>ヽ`、ヽ`

Dan entah apalagi kelanjutan dari cerita anime yaoi itu,pokok nya jam 7an pagi bangun tidur karena denger ada notif wassap masuk di hape stupidphone gw, wuooghhh 258 message unread dari group yang dibuat temen gw dan aneh nya gw di invite ama dia ke group itu! gak aneh sih cuma gw gak pernah join ngobrol aja..males gw baca tuh 258 message, secara perut gw mulesss!

Seeekkk!! gw kebelet banget dan rasa rasa gw dah kentut membabi buta dari tadi subuh tapi gw masih nyaman tidur.seenggak nya kentut sambil tidur itu kan masih terlihat normal.karena berasa gak kuat lagi.buru buru gw intip 2 kamar mandi ehhh ternyata kepake semua, okehh di lantai 2 ini ada 2 kamar mandi tapi iniii kenapa terisi semua..wooyyyyy! gw kebelet! bisa gak kalian keluar dulu?  ヘ(。□°)ヘ

Hampir 10 menit gw nahan mules ini, dan kamar mandi masih ada yang make,,, gw buka pintu dan ngintip kearah kamar mandi untuk kesekian kalinya dan lagi lagi masih ada orang nya,,gw liatNurul juga udah berdiri didepan pintu salah satu kamar mandi,,tadinya gw juga mau ngantri depan pintu tapi masalahnya aroma tinja gw udah kecium,,dohh malu dong..

gw urungkan untuk antri dan balik masuk kekamar,,, tiba tiba! BROOOOOOOOOOOOOOT!

“yaaahhh keluaaarrr (✖╭╮✖)”

udahhh dehhh gw putus asa, rasanya campur adukk,,dan gw boker banyak banget,,mungkin karena mules nya gw tahan kali ya…

tik tok tik tookk~

20 menit berlalu…kamar mandi sebelah kiri kosong, Ternya Nurul udahan make kamar mandi nya dan entah kenapa kamar mandi sebelah kanan masih aja ketutup..gw kabur ke kamar mandi sebelah kiri sambil nyamber anduk buat nutupin bagian celana gw takutnya ketauan ama orang klo gw dah boker dicelana,,gak lupa bawa sebotol sabun buat bikin ruangan kamar mandi jadi wangi…

Akhirnya gw bersihin semua yang perlu dibersihin,,sambil nangkring di closet!

okkehh kita rewind lagi, kenapa gw bisa mules separah ini..

Pertama, rasa gado gado itu pedes banget dan gak ada kacang nya..bisa jadi pas ibunya pas bikin bumbu..dia ngambil cabe 3 kemudian ambil kacang goreng nya juga nyasar ke cabe,,nah makanya itu gado gado bumbunya mayoritas cabe ..kemungkinan itu bisa terjadi kan pas gw mesen gado gado lampu ibunya mati (#+_+)

Kedua, bisa jadi ini harga cabe lagi murah dan harga kacang sedang melambung tinggi,,makanya si ibuk ngakalin jualan gado gadonya biar gak rugi npake cara ini,,memusnahkan kacang dari bumbu gado gado dan menambahkan banyak cabe kedalamnya..

Ketiga, apa benar kuntilanak yang beli sate 100 tusuk itu lagi ngerjain gw dengan bikin perut gw jadi mules gini? atau jangan jangan ini karma karena gw ngejahilin ibuk penjual gado gado semalem? (º_º)

Sudahhlah yang penting udah selesai mulesnya,,masih jam 8an,,masih ada sejam lagi buat santaii HEHEHHE

gw dengerin musik dulu dari lepi yang kebetulan dari smalem muter muter anime yaoi kucing,,lupa matiin lepi dan media player kebetulan ku setting repeat all.entah ini anime dah keputer berapa kali yaahhh…

Close window anime ganti jadi lagu baru nya ONE OK ROCK,,yeeehhhaa sambil karokean sambil maen twitter,, dan kemudian gw dapet mention dari temen kantor..

“ooyy enak banget yaa,, ternyata dikantor kita udah make “KANGEN WATER”, dari 2 hari ternyata,,asiiik udah gak usah bayar mahal untuk minuman”

Cooottttttttttttttttooo!! klo emang bener kantor udah make “Kangen Water” buat isi ulang galon air mineralnya,berarti air mineral yang gw minum smalem air Kangen dong? pantesaaannn~ kan Kangen Water PH plus nya tinggi jadi bisa bikin sampah di perut langsung dilibas abis kemudian dilancarkan pencernaan nya… ヾ(×× ) ツ

Sejenak gw lupain soal kjadian pagi ini, anggap aja gw gak mengalaminya dan kemudian gw bergegas kekantor.Dan pagi itu ibu ibu penjual gado gado udah nonkrong aja depan gang ama gerobaknya,,

“pagi ibuu,,,” sapa ku ramah sambil merendahkan kepala tanda hormat ke orang yang lebih tua

“ehh neng, pagi aja kekantor” balas si ibu sambil beres beres gerobaknya yang masih terpackage rappiih

“biasa buu.mau balik semedi, cari wangsit” jawab ku sambil menggoda si ibu,,, ehh sebaiknya mulai sekarang aku gak nggodain si ibu lagi,,takut nya beneran ada karma nya (x_x;)

ibu ibu itu cuma bengong terus bilang..

“neeeng, gado gado semalem pedes banget yaak? maaf neng soalnya ibu kayaknya gak naro kacang di bumbunya,,nyadar aja neng kok cabe yang ibu sisihin di pinggir toples kacang ilaaang semua padahal itu mau ibuk pake buat nyambel terasi dirumah ehhh malah ilang,,kayaknya nyempil ke gado gado nya neng…” kata ibu polos tanpa rasa bersalah sambil menepuk nepuk pundak gw

Mattiiik!!! щ(ಠ益ಠщ)

2 comments on “Statistic in Accident ,,,

  1. tanjienio
    January 11, 2013

    HAHAHAHAHANJEEEEEEEER KOPLAK MAMPOOOOOOOOSSSSSSS…. ALAMAAAAAAAAAKKKKKK WKWKWKWKWKWKWKK #GANYANTE

    • giyuni96
      January 11, 2013

      malu ehh mau share ke twitter
      hahahha ide cerita datang begitu saja,dan spertinya ini cerita menjurus ke 24++ -,-

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on January 11, 2013 by in FICTION STORIES, ONE STOP.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
