y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Sibuk Sibuk Sibuk …


HHaaaaaa~ aahhhhh~ rasanyaaa … pengen hiatus dari dunia ini sebentar aja..

Semenjak dapet proyek dadakan itu, aku jadi kebagian nyusun User Guide yang menu website  nya berubah berubah terus yang akhirnya kerjaan itu gak kelar kelar selama seminggu terakhir ini,, alhamdulilah hari ini selesai..

dapat kabar dari leader klo bulan ini dapet bonus 400k, alhamdulillah lagi…

Seminggu terakhir ini memang minggu yang sedikit berat,, jarang ngetwit juga yang akhir nya di twitter temen pada menghilang satu satu, jadi gw banyakain nonton anime aja..dan kemudian jadi nagih akut akibatnya nonton sampe pagi terus lalu gw kurang tidur akhirnya demam…

Huaaaaaaaaaaaaaa~ seperti nya saya harus merubah pola makan dan tidur dengan baik lagi,,yaa akhir akhir ini saya merasa gendutan (´_`。)

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 29, 2013 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,417 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: