y u n i

Yang Terlupakan

Sibuk Sibuk Sibuk …


HHaaaaaa~ aahhhhh~ rasanyaaa … pengen hiatus dari dunia ini sebentar aja..

Semenjak dapet proyek dadakan itu, aku jadi kebagian nyusun User Guide yang menu website  nya berubah berubah terus yang akhirnya kerjaan itu gak kelar kelar selama seminggu terakhir ini,, alhamdulilah hari ini selesai..

dapat kabar dari leader klo bulan ini dapet bonus 400k, alhamdulillah lagi…

Seminggu terakhir ini memang minggu yang sedikit berat,, jarang ngetwit juga yang akhir nya di twitter temen pada menghilang satu satu, jadi gw banyakain nonton anime aja..dan kemudian jadi nagih akut akibatnya nonton sampe pagi terus lalu gw kurang tidur akhirnya demam…

Huaaaaaaaaaaaaaa~ seperti nya saya harus merubah pola makan dan tidur dengan baik lagi,,yaa akhir akhir ini saya merasa gendutan (´_`。)

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on January 29, 2013 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

Follow y u n i on WordPress.com
