y u n i

Yang Terlupakan

Another Upcoming Money?


Entah ini yang dibilang “Rezeki datang nya dari segala arah” atau ini sedikit cobaan dari Allah. Kemaren mantan bos ngasih info soal online shop yang lagi nyari admin baru buat marketing. bisa freelance dan kerja jarak jauh gak masalah.

Alasan kenapa gw nerima tawaran itu :

— Pertama, gw suka dunia online…apalagi ngutak atik website tuh rasanya menghibur banget.

— Kedua, gw juga butuh suntikan dana lebih,, bentar lagi gw gak single lagi, gw mesti bisa bisa ngasih masukan dana juga di kandang gw nanti,,paling enggak bisa ngasih jajan anak asupan gizi yang sehat.

— Ketiga, gw butuh relasi lebih banyak,,makin banyak temen makin banyak terbuka pintu rezeki apalagi pintar bersilaturahmi.

— Keempat, ini yang nawarin mantan boss,, gw yakin ini banyak manfaatnya ketimbang mudhorotnya

Sementara ini , keempat alasan itulah yang bikin gw yakin buat meeting sore ini ke Pluit Village. Buat ketemu pemilik onlineshop itu, semoga membuahkan hasil yang baik..walaupun ini meeting nya malem dan udah pasti pulangnya malem banget. Kodok gak bisa anter, naik taksi pasti argo tinggi soalnya pasti macet, satu – satunya jalan ya naik trans jakarta walaupun gak tau rute nya T_T

Tapi di sisi lain ada yang gw takutin :

— Pertama, gw orangnya muut – mutan,,gw berharap gak bosen ama kesibukan baru gw ini.

— Kedua, gw abis submit Cerpen ke Yess Magz,,klo direspon trus bisa terus masukin Cerpen kesana, pasti gw bakal nambah kesibukan,,tapi gw pengen Cerpen gw laku..wuuhhuuu

— Ketiga, saat gw jadi ibu rumah tangga nanti apa gw tetap bisa mlancong sana mlancong sini? disini posisi nya gw kaeyawan swasta yang kerja senin – jumat dari jam 09:00 – 06:00 (kira2 aja lah).

Mungkin hanya waktu yang menjawab. Ibarat beli buah durian, sesulit apapun saat membukanya tapi kalau udah niat buat makan buah manis nya pasti kita bakal cari cara buat membukanya. bahkan walau harus berdarah ketusuk duri,,

bener gak?

mudahan bener biar dapet nilai 100

okkayyy… BYE!

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on April 25, 2013 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
