y u n i

Yang Terlupakan

AIR SWELL 『I will pay back』PV


wuehehehhehe, telat yaaa telat mosting nyaa,,, ini juga di posting karena nyempet nyempetin. gw kan sok sibuk…

innih dia Music Video nya Air Swell yang baru dari album The Art of Psycho…



Imo aja nih ya, gw rasa jenis musik yang mereka bawakan di mini album ke-empat ini (2 album pertama unknown bagi gw) masih sama ama jenis musik yang di album ke-tiga mereka ( maksud gw album Rimfire).

Dari segi lyric gw yakin masih penuh unsur energi negatif,  dan dari segi musik masih membawa semangat juang nan gigih berani mengadapi kehidupan yang kadang gak sesuai ama keinginan kita sendiri. Unsur elektro nya masih kerasa, dan suara om Hamaken makin GOOD aja.

Di album The Art of Psycho ini ada beberapa perubahan didiri mereka, ehh nyadar gak? klo di music video ini om Hamaken kliatan lebih kurus? dan om Taisuke udah gak gimbal, aaaa manis kemudian om Yudai rambut nya kribo dan makin kliatan jiwa ikemen nya…

Gw gak tau ini suka Air Swell menunjukkan klo selera musik gw bagus atau enggak. tapi menurut gw dibawa fun aja, toh om Hamaken ama om Yudai masih folo twitter gw. Eh walaupun ya diluar sana banyak fans nya One Ok Rock kemudian suka band adek nya Taka yaitu My First Story dimana disitu si Hiro adalah vokalis nya yang notabene adeknya Taka. FYI nya si Hiro ini pernah duet ama om Hamaken buat lagu “JAP POPPER” di album Rimfire nya Air Swell. So klo kalian suka maifasu (MY FIRST STORY), sudahkah kalian nyobain lagu – lagu nya Air Swell?

Jyaa, Jyaa gw malah promo…gw sih pengennya langsung megang CD ORI nya gitu, tapi apa daya Indonesia dan Tower Records Japan itu jaraknyaaaaaaaaa…. jauh! jadi kemaren gw mesen ama unn dian. beliau beli via yes asia klo gak salah. hoiyyaaa,,gw masih penasaran,, di indo ada gak sih fans nya Air Swell selain gw ama un dian? 😐

ohh,,ini dia penampakan cover album The Art of Psycho by Air Swell :

Dan ini Track list nya :

01,I will pay back

02,Who are you? Who is this?

03,LAST DANCE

04,Once again

05,イノチノトキ

Jangan lupa beli ori nya yaa ^_^)v

source : Air Swell official web

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on June 14, 2013 by in PV / MV and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
