y u n i

Yang Terlupakan

Menempati Kamar Baru di Kamar Lama!


Sepertinya sudah dini hari, tapi internet paketan gue masih kenceng, nulis dulu yuk sebelum tidur…

Hoya, Hoyaa, ย hoyaaaa! Akhirnya kelar juga pindahannya … / fyi Hoya ini bukan nama salah satu member boyband Infinite asal Korea.

Sebenernya sampai sekarang masih ada perasaan yang mengganjal gitu, bikin sesak di dada gue. Agak berat meninggalkan temen – temen yang akhir – akhir ini akrab banget ama gue, khususnya Meri juga Kak Ita 2 diantara sekian banyak penghuni kosan berlantai 2 itu. Tapi harus gimana, kalau gue terus – terusan harus stay di kosan daerah Salemba yang gue dekemin selama -/+ setahun ini, gue sih sayang duitnya aja. Buat apa gue ngekos di daerah salemba kalau gue punya rumah di daerah Depok? Oh iyaa, gue kan emang ngekos di situ karena emang kemaren – kemaren gue kerja di salah satu perusahaan swasta yang menekuni bidang IT, tepatnya software house.

Ceritanya gue abis kena PHK akhir bulan Juni kemaren. Bukan! bukan karena gue badung atau gak bertanggung jawab atas pekerjaan terus gue di PHK gitu. Alesannya sangat bikin semua orang miris, perusahaan yang berdiri sekitar 2003 itu harus gulung tikar di akhir bulan Juni 2013 lalu. Sediiiihhh,,, gue aja gak percaya awalnya. Jangankan gue, direkturnya aja sampe jatuh sakit pas hari H kita adain perpisahan.

Intinya gitu deh sebab akibat gue balik ke rumah yang Didepok dan meninggalkan kosan daerah Salemba yang deket ama ex-kantor gue iu. Sekarang gue resmi jadi pengangguran lagi, ehh lebih tepatnya sejak akhir bulan Juni lalu. Setelah melewati beberapa tahun menggeluti beberapa bidang pekerjaan, terhitung sejak gue lulus D3 sekitar tahun 2009 sampe sekarang. Ada perasaan dimana gue kehilangan sesuatu, gue rasa sih itu yang gue namain “rutinitas”, tapi buat cari pekerjaan baru, ya gue masih pikir – pikir dulu. Anggap aja gue mau liburan dulu sampe lebaran selesai. Gue optimis aja, Allah lagi nyari’in jalan terbaik gue ,buat masa yang akan datang. Amin…

Yups, ini lah kamar gue sekarang yang baru . Kamar yang gue tempati sebelum gue ngekos karena niat mendekatkan diri ama lokasi kantor, kamar yang gue tempati saat gue jadi pengangguran, kamar yang siap nerima gue saat gue gak punya lagi tempat buat bernaung (yang ini lebay), yang pasti ini lah kamar yang di jadiin gudang kalau gak lagi gue tempati. Tadi aja polip gue kumat gara – gara bersihin kamar ini, debu-nya mungkin 2 senti, sarang laba – laba-nya lumayan bikin gue enggan megang sapu, sampah yang berhasil gue kumpulin pun menggunung aja, tapi untung poster kesayangan gue masih tertempel epic di sudut ruangan. Poster nya L’Arc~en~Ciel yang gue beli pas mereka konser di Jakarta ama poster the GazettE dari bonus majalah Shoxx yang gue beli tahun lalu. โค

Sekarang jam berapa sih? kayaknya dah mau jam 2 pagi,, yaudah gue tidur dulu deh. Capek nya gak ketulungan, walaupun yang ngangkatin barang lebih banyak Chandra dari pada gue. Makasih deh ya, lo emang selalu ada buat gue. huhuuuu~ Ohhiyaa, untung gue lagi periode (?) ya, jadi besok gak puasa.. Yahhoooo! Selamat tidur, di kamar yang baru …

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 21, 2013 by in FAMILY'S.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat ๐Ÿ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... ๐Ÿ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa ๐ŸŽถ

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: