y u n i

Yang Terlupakan

HYAAAA! Announcement About : One Ok Rock ‘Who are you? Who we are?’ concert @ Jakarta


Yahhhooo, yahhhoo, yahhhooo…senang!

Tapi sebenernya pengumumannya udah kemaren, melalui akun fesbuk dan juga tuiter ofisialnya One Ok Rock Japan. Tapi karena baru dapet koneksi yang bagus, makanya baru nulisnya sekarang, itu juga berkat Chandra nganter modem smart nya tadi jam 9an malem…Orz , sudah lupakan!

Tapi klo mau tau pengumuman yang via tuiter bisa di liat disini > One Ok Rock ‘Who are you? Who we are?’ concert @ Jakarta , Disitu dijelasin tentang Venue dan juga harga tiket.

Soal Venue, ternyata sesuai dugaan! Mereka ganti venue jadi di tempat yang lebih luas dan juga outdoor, di lapangan parkir kolam renang senayan.  Eummhhh, itu dimana ya? Tapi kata orang – orang sih itu luas. Apa itu deket GBK? JCC? Atau di venue yang dipake L’Arc~en~Ciel dulu? Ahhh yang pasti gue gak percaya banget kalau mereka gak bakal ganti venue dan tetap mau make gandaria city sesuai rencana awal mereka. Fans One Ok Rock di indonesia kan akhir – akhir ini lagi garang, udah pasti lah yang nonton OOR di jakarta bakal banyak. / Amin

Soal Harga Tiket, OH MY GOD! Sangat mengejutkan, bener- bener diluar dugaan gue. Gue memperkirakan harga tiket bakal sekitar sejutaan. Hal ini karena gue ngeliat harga – harga tiket yang mereka jual di negara – negara tempat mereka konser sebelumnya, dan juga bercermin dari tiket One Ok Rock Start Walking Tour  di singapur yang gue datengin taun lalu. Bahagia sih harga tiket murah, tapi karena murah ini gue mengkhawatirkan sesuatu. Apa? Ini tentang pembelian tiketnya. Aaaaaahh gue gak siap bertarung beli tiket online sama OORers lainnya. Apa mereka se-tangguh fans nya L’Arc~en~Ciel tahun lalu? Gue memimpikan tiket VIP nyaa,,, btw..kok Harga tiket dan Venue konser One Ok Rock ini mirip sama konser All Time Low yang bulan Agustus ya? Harga tiket sama – sama sekitar 350k – 450k dan venue juga sama – sama di lapangan parkir kolam renang senayan. Woooww~

Ohh iya gue baru inget, tanggal 28 juli kan gue pulang kampung, – biasa, persiapan lebaran dan tanggal 29 Juli tiket mulai dijualnya. HAPPPAH?!  Kalau gue pulang kampung itu biasanya gak gampang dapetin sinyal buat online lepi, itu artinya? HIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! Gue gak bisa beli tiket pake tangan gue sendiri! KALEEM! Okehh kalem, untuk masalah yang satu ini gue udah tau solusinya dan semoga berhasil.

Jadi seperti biasa, gue titip nyawa ama unn Dian. Titip nyawa? Maksud gue, beli tiket nya nitip unn Dian aja gitu loh. Gomennasssaaii unn, aku merepotkan lagi. Sama kayak pas beli tiket yang buat nonton One Ok Rock di singapur taun lalu Orz. Pake cara ini juga gue belum merasa cukup, gue harus jaga – jaga untuk kemungkinan terburuk. Jadi gue nawarin Chandra buat nonton, ehh dia mau. Dan dia gue suruh beli sendiri, nanti klo dia dapet tiket vip duluan sebelum unn Dian, nahhh ntar kita bisa nitip ke dia aja gitu jadinya. YATTTAAA! Ada 2 bala bantuan! Untuk unn Dian dan Chandra, selamat berjuang!

Udah dari dulu sih, kepikiran bulan madu nonton konser One Ok Rock. Dulu kepikiran sampe bulan madu nya ke Jepang, biar bisa nonton One Ok Rock sekalian disana. UWOOOWWW nya, dan kebetulan sekali, 5 hari setelah gue nikah itu, ternyata saat itulah One Ok Rock dijadwalkan manggung di Jakarta! Assiiiikkkkkk, tanoshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~ jadi, bulan madu sudah tidak jadi masalah lagi mesti dimana,udah jelas di lapangan parkir kolam renang senayan, nonton One Ok Rock.

Well, bulan madu itu sederhana … / bodonya gue, njalanin hidup kayak gini XDD

4 comments on “HYAAAA! Announcement About : One Ok Rock ‘Who are you? Who we are?’ concert @ Jakarta

  1. piti iyui
    August 12, 2013

    mbak yuni rumahnya mana,, mungkin bisa kasih tumpangan .. hehehe

    #plaakk

    sankyuu ^_^

    • giyuni96
      August 20, 2013

      rumahnya ada dimedan ama depok,

      wuihh tumpangan apa nih ;P

  2. ancha
    August 2, 2013

    kak bisa minta nmor hpnya kah..aku dari bontang …..pengen kesana juga nonton tapi belum tau keaddn disana sapa tau bisa minta info..concert one ok rock

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on July 23, 2013 by in CONCERT-ING, FAMILY'S and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
