y u n i

Yang Terlupakan

Kejutan Itu Datang Lagi!


Ternyata, curhat tentang ulang tahun gue yang ke ¼ abad tadi siang gak berenti sampai di back sound “Happy Birthday to You You” nya YUI aja. KEJUTAN DARI ADEK DATANG LAGI TAHUN INI! Setelah taun lalu dia bikin gue bingung, karena ngirim hoodie tanpa ngasih tau ke gue. Alhasil gue kelimpungan cari tau siapa si pengirim, sampe telpon ke penjualnya segala. Ternyata yang ngirim adek gue sendiri. – gue pikir secret admirer gue lohh ;__;)

Tadi siang gue pergi ke ITC Depok ama adek. Gue emang ngajakin dia jajan kemaren, dan gue putusin ke ITC hari ini karena mau sekalian ngecekin penjual souvenir disana.

Janjian didepan pintu masuk ITC Depok, gue nyampe duluan. Walaupun kita serumah, tapi dia berangkat setelah ngampus sedangkan gue berangkat setelah semedi dikamar. Duduk di kursi panjang yang tersedia di samping pintu masuk sambil mandangin bangunan ala timur tengah yang ada di depan ITC itu. Ternyata bangunan itu lebih menyerupai Masjid! Hueheee.

Gak lama gue nunggu, adek dateng sambil nenteng plastik yang entah apa isi nya. Pas gue tanya apa’an isinya dia nyebut kata “puresento.” Hahaha, dia nyebut “present” pake logat jepangan! Pasti ketularan dari anime Nichijou ;p

‘Mau makan apa? Aku traktir deh…’ Gaya gue sok – sok-an.

Awalnya gue mikir, kalau temen – temen si adek ikut pasti seru, tapi pas mikir lebih jauh, bersyukur banget mereka gak ikutan. Klo ikut, gue takut malah kita semua bukannya makan enak tapi malah nyuci piring dibelakang resto.

Setelah menimang – nimang bayi, eh menimbang – nimbang beras maksudnya berfikir sambil mempertimbangkan berbagai pilihan, kita milih ke PH aja. Secara di ITC tempat makan yang ada apa sih? Masih seputar family resto aja kan, yaudah PH gak masalah. — Sumpah, gue sok amat nulisnya.

Setelah mesen pesanan yang lagi promo lunch, maka gue ditunjukin selembar karton isi nya Birthday Messages gitu. Ehh ples cake juga. Gue yakin cake nya dari adek, kalau selembar karton ini? Ehhh! ternyata dari Adek dan temen – temen nya, yang nganggep gue ini senior mereka. , – mungkin yeeee, gak tau juga klo ternyata si Adek nyogok mereka sebelumnya.

Gue kaget banget, ternyata mereka sampe segitunya. Dan si adek bikin gue terharu, dia bikin project seolah gue ini artis atau apa gitu.- Artis didunia tak nyata mungkin.  Wakakakaka DOMO ARIGATOU! THANKS A LOT! Maturnuwun nggeh! ,- gue terharu beneran,, ples malu gitu pas baca Birthday Messages nya hahahahaha. Isi nya kayak gini  :

image

Birhtday Messages dari anak – anak TI angkatan 2011. aku jadi terhura (lagi) (;__;)

“Happy Birthday Mba yuni, ini wahyu, sekarang umurnya 20 tahun, wahyu temennya trans ningsih. Cepet nikah ya mba…;)” – Wahyu Poncoloyo.

Yang gue gak ngerti kenapa pas nama, huruf nya malah kecil dan kenapa dia nyebutin umur dia? Lucu banget! Seolah dia pamer ke gue klo dia masih muda gitu. Makasih ya Wahyu, btw nama ku Trans Wahyuni loh, nama kita serempet – serempetan ya. Untung gak mpe benjol nyerempetnya. Semoga Wahyu bukan sodara ku yang tertukar. Goodluck buat Wahyu.

“Met Milad ye Mba’” – Anno.

Makasih Anno. Kamu di sogok berapa ama si Ning? Kok mau – mau nya nulis beginian? ;__;)

“Selamat Ulang Tahun Mba’’ – Ning (ples emot gigi kluar 1).

Makasih dek. Ohh kamu disogok berapa ama diri sendiri? makasih ya kue nya ;p

“Selamat hari lahir sodaranya ning!” – TabooTee.

Makasih TabooTee. Namanya keren, kayak salah satu Chara di cartoon “Chalk Zone”! ._.

“Selamat Ulang Tahun mba, semoga apa yang diharapkan tahun ini semuanya tercapai.” — RA. Vivin.

Makasih Vivin. Amiiin banget. Kebetulan emang tahun ini mau ku banyak. Semoga harapan Vivin juga semua terwujud. Amin.

“Aku juga suka JKT48 lhoo… :D. Selamat ulang tahun kakaknya ningsih, wish you all the best” – Ryo.

Ryo. Thanks banget udah kasih tau aku klo kamu suka JKT48. Oshi kamu siapa? Sayang ya di JKT48 gak ada ikemennya. Padahal aku lebih suka Ikemen ;(. Btw, dah pernah theateran di FX belom? ;p

“Mba yuni selamat ulang tahun yaaa… semoga apa yang di semogain bisa tercapai. Amiiin. Ditunggu weddingnya. -_^. – Ocha.

Hi Ocha! Kamu mau pake baju warna apa nanti pas di Wedding ku? Jangan lupa nyapa ya, nanti kita foto bareng. Btw, makasih doa nya, tau sendiri aku emang orangnya suka nyebutin kata ‘Semoga”, kalau semua terwujud. Alhamdulillah. Amiin. “Semoga” kamu lulus dengan IP tinggi yaaa, bagi – bagi ke Ning nya jangan lupa, kalau IP kamu nyisa ;D

“Happy Birthday, Selamat menempuh hidup baru dengan usia yang ke 25. Happy Ending.” – (gambar kue ulang tahun)

Emmhh! Anu… makasih yaa ucapannya. Tapi kayaknya salah alamat deh, ini harusnya buat orang yang lagi maen FTV gitu. Iyaa, FTV yang ada adegan lagi nikahan. Dimana hubungan mereka sangat terlarang tapi akhirnya bisa hidup bahagia setelah pernikahan mereka direstui. Makanya Happy Ending. Waaah inspiratif banget. Makasih ya 😉

“Selamat ulang tahun mba-nya Ning :-D” – Ganda HS.

Makasih Ganda. Kamu kenal Ning ya? Dia anaknya gimana sih klo di kampus? Suka gosip gak? Ohh, klo dia gosipin aku yang jelek – jelek jangan percaya ya. Aku orangnya baik – baik aja kok.

Dan setelah baca semua tulisan di selembar karton itu, tiba – tiba migrain gue kumat dan perut tiba – tiba bergemuruh. Enggak tau kenapa. Yaudah gue istirahat dulu ya. Heemmm, gue juga bingung ada apa dengan gue. Kok gue ngerasa … eemhhhh lupakan laahh!

Yaaa, setelah migrain gue sembuh kita ngabisin makanan yang udah dipesan sampe perut buncit gak karuan. Gue juga bingung, ini laper, doyan atau rakus?

Itttttttaaddddaaakimassuuu!

image

PS  :

Klo ada kesalahan atau kekurangan penulisan, harap maklum. Gue lagi belajar nulis, ini aja nulis nya masih sambil minum air putih, belum berani klo sambil ngisep cerobong kenalpot. Klo ada nama yang tidak berkenan dicantumin, kasih tau ya. biar didelet. MAKASIH SEMUANYA ヽ(^^)ノ

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on September 16, 2013 by in FAMILY'S and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
