y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Pengakuan Dosa Gue Sebelum Mulai Nge-Blog Lagi!!


wpid-IMG_20131105_221844.jpg

Jadi?! Kemana aja gue selama 3 bulan lebih terakhir ini?

– Kemana ya? wakakakka, sebenernya gue gak kemana – mana. Cuma sibuk nyiapin buat menempuh bahtera rumah tangga, nonton konser, ndatengin event – event seru, streaming di yutup dan segala pekerjaan gak penting lainnya. jadi inti nya gue gak ngeblog, 65% karena males aja.  .-.

Setelah postingan gue tentang Coulrophobia, gue mulai disibukkan dengan persiapan buat akad nikah tuh. Alesan aja sih, sebenernya juga gak sibuk – sibuk amat. cuma memeras duit juga otak aja. Soalnya gue ama kodok nyiapin sendiri acara akad nikah itu. Sedihnya ;___;.

Akad nikah berlangsung tanggal 02 November 2013. Alhamdulillah sekarang kami sudah halal. Serunya, seminggu sebelum acara itu kami sempat nonton performances nya band – band indo di GenFest nya GenFM. Kereeeennn!!! gue bisa liat Live Performnya Bondan Prakoso and Fade 2 Black, KOTAK, Sheila On 7 dan musisi keren lainnya. Seru looh, gue nontonnya bareng kodok juga adek.

Seminggu setelah akad nikah, gue di boyong ke Kudus dimana kodok berasal, buat acara syukuran. Ada keseruan lagi nih… Abis pusing ngurusin akad nikah dan syukuran, gue pergi bulan madu yang pertama. Tebak bulan madunya kemana? di Swimming Pool Senayan Jakarta dong!! Karena tanggal 24 November 2013 lalu, band asal Jepang favorite gue ONE OK ROCK konser disana. Asssiiikkk!!! jadi gak perlu deh jauh – jauh pergi bulan madu ke Jepang klo niatnya cuma mau nonton live-nya ONE OK ROCK. Tapi, kemudian nanti tanggal 22 Desember 2013 gue masih harus diboyong lagi ke Medan buat acara resepsi dirumah gue. Hueehhh.. Gue berasa artis, nikahan aja pestanya sampe 3 kali ;___;.

Itu garis besar apa yang gue lakuin 3 bulan lebih terakhir ini. Selebihnya kegiatan gak penting dan agaknya banyakan leha – leha. Wakakakkaka maklum, gue kan “PENGANGGURAN MAKMUR” yang sudah diresmikan bulan lalu makanya ini mau membuang waktu dengan ngeblog lagi ;p

Demikian pengakuan dosa gue, kenapa gue jarang update blog dan mulai sekarang mau update lagi. Mohon maaf yang sebesar – besarnya entah buat siapa dan terimakasih sudah mampir di blog saya, dan sebenarnya entah siapa juga yang sudi mampir kesini. (T__T)

Ohiyaaa, karena rutinitas gue nambah, yaitu sebagai istri. Jadi, gue bakal nambah kategori postingan ya, jangan kaget deh klo nemu postingan resep masak – memasak yang menggunakan bahan dan tehnik yang sangat STANDAR nantinya. Namanya juga newbie. Mohon dukungannya ya kawan – kawan! biarkan aku lebih bersinar lagi didunia blogging~ Huiihiii~ izin kan saya ngeblog lagi! (^_^)~ #alaIdol

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on December 5, 2013 by in FAMILY'S and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
