y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

「Album」V.A – BONEDS


cover

 Artist : V.A.

      1. AIR SWELL
      2. BLUE ENCOUNT
      3. MY FIRST STORY
      4. SWANKY DANK

Title : BONEDS

Release Date : 2013.11.20

boneds

Tracklist :

    1. No Going Back by AIR SWELL
    2. What’s My Name?? by MY FIRST STORY
    3. JOIN by BLUE ENCOUNT
    4. Remember Me by SWANKY DANK
    5. ゴブリンズ スケルツォby AIR SWELL
    6. Reason’s by SWANKY DANK
    7. NEVER ENDING STORY by BLUE ENCOUNT
    8. START OVER by MY FIRST STORY

Official Twitter : https://twitter.com/BONEDS_official

Trailer from JMSTV1 : https://www.youtube.com/user/JMSTV1

♦♦♦

Secara out of blue alias tiba – tiba saja gue teringat album ini. Album yang di beri judul BONEDS ini sepertinya sebuah album kolaborasi dari 4 band, dimana 3 diantaranya adalah band yang udah ( sering ) gue nikmatin karyanya sebelum – sebelumnya.

Awalnya, yang paling gue nantikan adalah lagu – lagunya Air Swell. Secara gue suka banget ama band satu ini. Aliran Emo Punk dan sejenis nya gitu deh, tapi gue suka. Enggak tau kenapa. Tapi ternyata pas gue cobain semua tuh lagu sealbum, giliiiiingggggggg! gue suka semuanya, termasuk lagu – lagu yang di bawakan SWANKY DANK yang notabene karyanya belum pernah gue dengerin sama sekali sebelumnya. Entah ini efek excited atau beneran kuping gue klop ama lagu  mereka di album ini.

Untuk orang kayak gue, yang suka addicted ama sesuatu yang agaknya gak penting, patut beli album ini. Kebetulan aja gue tadi nemu link donlotnya dari j-mp3. Sebagai sampel aja, tapi gue udah bisa ngerasain eargasm nya lagu – lagu yang ada di album ini. Lumayan buat ngobatin rasa penasaran sebelum benar – benar order original copy nya nanti. WAJIB BELI!!!

Setelah gue telusuri sejenak, gue baru sadar, bahwa lagu – lagu yang masuk ke album BONEDS ini tetap membawa karakter asli band – band itu sendiri. Yang paling kerasa tuh, khas lagu nya Air Swell dan My First Story. Sebagai orang yang udah memutar track mereka ratusan kali dari album – album mereka sebelumnya, gue bisa ngerasain kalau mereka tetap mempertahankan karakter mereka dalam bermusik. Gak percaya? cobain aja semua lagu mereka ;p

Agaknya, emang ini salah satu projek para musisi yang sebagian brondong dan sebagian om – om itu. Dari album BONEDS sendiri mereka bisa merangkai banyak jadwal tour ke beberapa stage di sekitar Jepang. Plototin deh gambar dibawah ini :

BONEDS tour

Coba gue hidup di Jepang, bakal gue samperin tuh tempat – tempat dimana mereka adain tour. Tapi,,,gak boleh gitu lah ya, gue gak boleh meratapi kehidupan gue yang udah super makmur di Depok ini. Gue berdoa aja, suatu saat baik Air Swell, My Fisrt Story, Blue Encount atau pun Swanky Dank akan datang ke Jakarta dan gue bisa liat mereka secara langsung. Amin.

I ♥ this album. Yang mau ngasih hadiah ulang tahun gue yang ke 26, coba sekarang aja order album BONEDS nya kemudian kasih ke gue secepatnya. Itung – itung nyicil ngado. akakakka baka~

Well, goodluck for you guys. Special for Air Swell, i really wanted to see you guys. I love Air Swell songs. Please come to Jakarta, Indonesia. >_<

One comment on “「Album」V.A – BONEDS

  1. Pingback: 「Album」BONEDS & 「DVD」THE STORY IS MY LIFE TOUR FINAL@SHIBUYA CLUB QUATTRO | y u n i

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on December 13, 2013 by in ALBUM / SINGLE and tagged , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,930 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
