y u n i

Yang Terlupakan

Happy Birthday, Naura!! ♥


IMG_7504

Hari minggu kemarin Naura, keponakan gue satu – satunya  ( untuk saat ini ) merayakan ulang tahun. Umurnya yang ke-6 mengingatkan gue dengan hari jadian gue ama Kodok. Gak jauh beda, cuma beda 2 minggu. Yaa, gue jadian 2 minggu setelah keponakan gue yang super cepat tumbuh besar ini lahir.

Umurnya  memang baru 6 tahun, tapi soal size body, heumm,,,jangan ditanya. Tingginya udah setinggi dadaku ( tinggi ku 163 cm ) dan berat badannya antara 25 kg – 27 kg. Berat badannya gampang naik dan gampang turun, tergantung nafsu makan dia aja sebenernya.

Sekarang ini dia masih di TK, tapi katanya udah mulai ujian masuk ke tingkat SD. Emaknya emang keren, dari kecil si Naura udah mulai di masukin ke sekolah Nurul Fikri. Masih TK udah mulai didik bernuansa islami. Jadi, kecil – kecil udah baca Qur’an loh. Walau gue belum tau seberapa bisanya. Gue akui, anaknya emang cerdas dan tumbuh kembangnya teramat cepat. Sayang aja, dia belum punya adek. Akakakka.

Tahun ini kado buat Naura masih seputar Hello Kitty dan Pink, sama kayak taun lalu. Cuma beda jenis benda aja. Agak aneh sih, anak sebongsor dia sukanya hal – hal yang berbau feminim. Tapi ya, itu sih selera ya. Masalah musik ( ngapain gue ngomongin musik pada anak seumuran dia? ), dia suka eargasm sama lagu – lagu yang sering dia dengar. Biasanya lagu yang sering didengar maknya  dan emaknya kadang suka kpop. Yaa, dia suka kpop juga dan Lee Seung Gi adalah artis korea favoritenya. Bayangkan, anak umur 6 tahun udah ngefans ama Lee Seung Gi!!

Ada yang aneh dengan acara pesta ulang tahun Naura kemarin. Bagaimana bisa tamu yang datang bukan anak – anak seumurannya? Ohh, jadi ingat. Dia sudah merayakan ulang tahunnya di TK seminggu sebelum acara ini di laksanakan. Kemarin, hanya acara yang mengundang saudara terdekat keluarganya untuk makan – makan di Family Restaurant Little Asia, Margocity Depok. Benar – benar bukan seperti pesta ulang tahun anak kecil!! Dan liat porsi makan yang di depannya …

IMG_7533

Ahahaha apapun itu, Naura memang keponakan pertama gue. Anak kecil yang paling deket ama gue selain anak gue nanti. Mungkin dia satu – sataunya anak yang sejak kecil gak takut ama gue. Lumayan nemplok, tapi kadang annoying juga kayak anak kecil seumuran dia lainnya. Akakakka. Kita intip dikit perubahan Naura dari masa ke masa yook …

page

Selamat ulang tahun Naura Syahla Azzura. Apapun yang terbaik buat Naura, semoga di berikan oleh Allah. Cepat besar dan jangan nakal. Doa terbaik dari nte’ Yuni. Suatu saat kalau Naura baca ini, saat ini nte’ ngetiknya tanggal 12 – Des – 2013. Komen ya Naura, semoga kamu menjadi blogger juga dimasa depan. Ekekkeke 😉

Terimakasih kepada semua yang datang. Walau aku cuma bertugas booking tempat, tapi dengan hadirnya anda – anda aku jadi enak. Soalnya gak harus nanggung malu ama Bapak Manager Restaurant yang sudah gue bikin geli sejak booking tempat dilakukan.

Makasih buat Kodok yang udah bersedia jadi seksi Dokumentasi. Walau kamu nya gak terfoto satupun, tapi kita semua ingat ama keberadaan mu kok ;p Dan ini dia hasil jepretan Kodok alias Chandra, suami gue. Tapi gak ke aplot semua, sebagian ada yang gak mau difoto pula… jadi ini aja deh …

Dan Saatnya makaaannn!!

IMG_7542

IMG_7544

IMG_7546

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 17, 2013 by in FAMILY'S and tagged .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,510 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Ferrari penuh derai air mata!

Mintaknya sampe nangis nangis. "Mau anyak yik biu maaahhh!" (maubanyakbelimobilmah)

Lahh dikira ini Yupi apa?! 😅

#indonesiandiecaster #diecast Kata Rafif, "Otto bebek aja daahh!" Dia kan klo ngomong sering ditambahin kata "dah" dibelakang kalimat. Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: