y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Bed Cover Baru dari Teman – Teman Lama!


wpid-IMG_20140108_135108.jpg

Perjalanan Bed cover ini mungkin udah sangat puanjang untuk sampai ke tangan gue. Dari Bahan dasar, benang, kain, penjahit, distributor, penjual, Lika ( mungkin Lika dan kawan – kawan yang beli ), kurir ( hampir 3 minggu baru sampai karena masalah shipping ), Kakak ( gue make alamat rumah kakak yang dibelakang) dan akhirnya, hari ini dia sampai di tangan gue. Jadi, kalian tau siapa yang ngasih Bed Cover ini ?

Mereka adalah teman – teman  cewek dari D3 Fisika Instrumentasi angkatan 2006. Ketauan ya tua nya? ;p Yupsss, anak – anak yang termasuk alumni Universitas Indonesia ini, dengan ikhlas pete – pete untuk menyumbang atau ngado ke sesama teman yang baru saja menikah. Contohnya gue dan mungkin temen gue lainnya yang udah nikah juga dapet. Makasih teman – teman.

Gue cuma kasian ama tuh Bed Cover, udah berapa lama dia tertahan di kantor jasa pengiriman barang yaa? masalahnya pas kurir nganter, gak ada orang dirumah kakak. Akhirnya kurir balik dan cuma ninggalin selembar kertas warna kuning didepan pager. Bukti klo dia udah pernah dateng buat nganter tuh barang. Gue dapet kertas itu dari kakak setelah sehari kemudian daaaannn gak sengaja gue remet dan kebuang ke tong sampah. Daanan, hilaang ._.

Kemudian, 3 hari berikutnya gue pulang ke medan buat ngikutin acara resepsi pernikahan gue yang terakhir. Sampai 7 harian. Dan ketika gue pulang ke Depok, Bed Cover itu belum ada kabarnya. Seminggu kemudian gue konfirmasih ke Customer Sevice nya. Katanya, dia butuh nomer resi buat nyari barang itu digudang. Mattiiik! kertas kuning nya udah gue buang! Mbaknya minta alamat gue sebagai alternative. Gue nya gak apal, mesti nyontek dari notes di hape, itu artinya gue mesti matiin telepon dong. Gue tanya, pake nama pengirim atau penerima aja gak bisa? Katanya gak bisa guys…yasudahlah…kita akhiri saja perbincangan ini…

Berhari – hari sudah berlalu sampai hampir 3 minggu sejak kabar kertas kuning nempel di pager. Gak ada kabarnya dan gue males konfirmasi walau udah dapet nomer resi dari Lika via whatsapp ( yang gue curigai si pengirimnya, gue pernah baca di kertas kuning yang kebuang itu ). Dan Akhirrnyaaa… Tadaaa, pagi ini kakak dateng mau nebeng wifi sambil bawa kado gedee. Katanya sih kemaren nyampe nya. Di tititpin ke tetangga sebelah rumah kakak. Hiiihihihihi

Makasih teman – teman. Semoga berkah yaaa. Semoga kalian yang belum menikah, cepat nyusul kita – kita yang udah jadi istri ini ;D yang udah nikah, semoga segera dapet momongan ( termasuk gue, amin ), yang udah dapet momongan, semoga anaknya jadi sholeh / sholeha. Buat semuanya, semoga apa yang kalian ingin dapat tercapai. Dan apapun yang kalian minta ke Allah, semoga Allah kabulkan yang terbaik. Amin.

Foto ituuuu, nostalgic banget. Inget banget, foto itu di ambil waktu acara foto bersama di margo city tahuunnn, mungkin 2008an. Lupa taunnya. Kita seangkatan foto bareng -bareng. ada yang  cewek semua, ada yang cowok semua, ada yang campur juga. Serruuuu.. ada yang couple – couplean juga XDDD ahhh mau lagiiii. Kangeennn T_T

Heuumm…btw, mau gue taro dimana nih Bed Cover. Rumah sempit gini. ;___;

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2014 by in FAMILY'S and tagged , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: