y u n i

Yang Terlupakan

Menu Jitu Buat kamu Yang Laper Akut tapi Mager!


IMG_7534

Pernah gak sih ngalamin kelaperan akut tapi males gerak? Males keluar rumah cari makan, males masak yang ribet – ribet. Maunya kayak di restoran junkfood, utak utik sebentar makanan cepat terhidang tapi tetep enak. Nahhhh… gue kaish salah satu resep andalan gue nih ya. FastFood sih, tapi ya gak junkfood banget. Check It Out!

Bahan yang kamu butuhin gak nyeleneh deh, ini gampang banget nyarinya. Di kulkas kamu juga pasti ada. Punya Tempe? Tahu? Telor? Sosis? Nugget? Atau sayuran kayak Brokoli? Wortel? Atau ada Ikan? Ayam? Apa aja dehhh…Tapi yang pasling yahut emang Tahu, Tempe, Telor ceplok. Udah goreng aja. Paling cuma 3 menit aja juga mateng. Dari pada rebus Mie Instan. Ya gak? ;p Goreng, gak usah di bumbuin apa – apa. Sesuai selera aja sih ;p

image

Abis itu, kamu siapin deh sambelnya. SAMBEL KECAP! Masa dirumah gak ada kecap sih? .-. Untuk membuat sambel ini kamu cuma butuh bawang merah ( chopped ), cabe rawit atau cabe apa aja yang ada ( chopped ), tomat atau ahh ini optional sih ( chopped ). Kemudian potongan bawnag merah, cabe ama tomat tadi taburi dengan lada putih dan siram pake kecap manis. Tadaaaaa~

image

Gampang kan??!! ini Alternative aja sih. Daripada lo mati kelaparan depan tipi atau depan laptop hanya karena mager. Ohhiya, resep ini enak di santap dengan cara di cocol begitu aja atau bersama Nasi Hangat. Asal nasinya jangan yang kemaren sore aja deh…

Selamat mencoba~

Heummm Chandra suka banget ini. Maklum, jiwa anak kosannya masih melekat pada jiwa dia. Jadi kadang malah dia yang kangen resep ini. Berasa lagi jajan Paket Hemat ( PAHE )  di tukan Pecel Lele yaaa XDDD

Advertisements

One comment on “Menu Jitu Buat kamu Yang Laper Akut tapi Mager!

  1. Pingback: 「recook」Tahu Gejrot | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 9, 2014 by in RECIPES and tagged , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: