y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Menu Jitu Buat kamu Yang Laper Akut tapi Mager!


IMG_7534

Pernah gak sih ngalamin kelaperan akut tapi males gerak? Males keluar rumah cari makan, males masak yang ribet – ribet. Maunya kayak di restoran junkfood, utak utik sebentar makanan cepat terhidang tapi tetep enak. Nahhhh… gue kaish salah satu resep andalan gue nih ya. FastFood sih, tapi ya gak junkfood banget. Check It Out!

Bahan yang kamu butuhin gak nyeleneh deh, ini gampang banget nyarinya. Di kulkas kamu juga pasti ada. Punya Tempe? Tahu? Telor? Sosis? Nugget? Atau sayuran kayak Brokoli? Wortel? Atau ada Ikan? Ayam? Apa aja dehhh…Tapi yang pasling yahut emang Tahu, Tempe, Telor ceplok. Udah goreng aja. Paling cuma 3 menit aja juga mateng. Dari pada rebus Mie Instan. Ya gak? ;p Goreng, gak usah di bumbuin apa – apa. Sesuai selera aja sih ;p

image

Abis itu, kamu siapin deh sambelnya. SAMBEL KECAP! Masa dirumah gak ada kecap sih? .-. Untuk membuat sambel ini kamu cuma butuh bawang merah ( chopped ), cabe rawit atau cabe apa aja yang ada ( chopped ), tomat atau ahh ini optional sih ( chopped ). Kemudian potongan bawnag merah, cabe ama tomat tadi taburi dengan lada putih dan siram pake kecap manis. Tadaaaaa~

image

Gampang kan??!! ini Alternative aja sih. Daripada lo mati kelaparan depan tipi atau depan laptop hanya karena mager. Ohhiya, resep ini enak di santap dengan cara di cocol begitu aja atau bersama Nasi Hangat. Asal nasinya jangan yang kemaren sore aja deh…

Selamat mencoba~

Heummm Chandra suka banget ini. Maklum, jiwa anak kosannya masih melekat pada jiwa dia. Jadi kadang malah dia yang kangen resep ini. Berasa lagi jajan Paket Hemat ( PAHE )  di tukan Pecel Lele yaaa XDDD

Advertisements

One comment on “Menu Jitu Buat kamu Yang Laper Akut tapi Mager!

  1. Pingback: 「recook」Tahu Gejrot | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 9, 2014 by in RECIPES and tagged , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: