y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

[ Recipe ] Baked Spicy Avocado and Fusilli


Baked Spicy Avocado and Fusilli

Terinspirasi dari resepnya runnyrunny-san di youtube yang bikin Avo-Kama ( beliau pakai imitation crab ) waktu feat. sama Kat and Ken. Ini dia videonya, lucu – lucu garing gitu deh nih om – om. Tapi jago masak XD

Emang dasarnya gue suka pedes ya, jadi ya dibikin pedes aja. Extraordinary banget rasanya. Apalagi bagi orang yang kayak gue, yang jarang makan – makanan yang pake bahan – bahan beginian. Suka salad yang dressing – dressingan? Suka Alpukat dan rasa pedas?

Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-

Preview Recipe :

Mix use Mixer for Dressing

Mix use Spatulla for Fusilli

Mix use Spatulla for Fusilli

Cheddar Cheese

Cheddar Cheese

Ready to bake. 175 ºC ± 15 minute

Ready to bake. 175 ºC ± 15 minute

Enjoy ...

Enjoy …

Selamat bersenang – senang di Dapur!  ;D

P.S : Resep ini saya daftarkan untuk mengikuti salah satu Event di DapurMasak.Com. #PESTAPASTA yaayyy!!


Advertisements

One comment on “[ Recipe ] Baked Spicy Avocado and Fusilli

  1. Pingback: 「event」 #PestaPasta @ Dapur Masak dot Com | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 25, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY and tagged , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: