y u n i

Yang Terlupakan

[ Recipe ] Baked Spicy Avocado and Fusilli


Baked Spicy Avocado and Fusilli

Terinspirasi dari resepnya runnyrunny-san di youtube yang bikin Avo-Kama ( beliau pakai imitation crab ) waktu feat. sama Kat and Ken. Ini dia videonya, lucu – lucu garing gitu deh nih om – om. Tapi jago masak XD

Emang dasarnya gue suka pedes ya, jadi ya dibikin pedes aja. Extraordinary banget rasanya. Apalagi bagi orang yang kayak gue, yang jarang makan – makanan yang pake bahan – bahan beginian. Suka salad yang dressing – dressingan? Suka Alpukat dan rasa pedas?

Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-

Preview Recipe :

Mix use Mixer for Dressing

Mix use Spatulla for Fusilli

Mix use Spatulla for Fusilli

Cheddar Cheese

Cheddar Cheese

Ready to bake. 175 ºC ± 15 minute

Ready to bake. 175 ºC ± 15 minute

Enjoy ...

Enjoy …

Selamat bersenang – senang di Dapur!  ;D

P.S : Resep ini saya daftarkan untuk mengikuti salah satu Event di DapurMasak.Com. #PESTAPASTA yaayyy!!


Advertisements

One comment on “[ Recipe ] Baked Spicy Avocado and Fusilli

  1. Pingback: 「event」 #PestaPasta @ Dapur Masak dot Com | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 25, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY and tagged , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: