y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

「recook」10 Easy Chocolate Recipe!


featured chocolate recipe

 The result of my chalenge, 1 Day to recook 10 Chocolate recipe. Yuummm!!

Gak bisa ngelak lagi, klo ini namanya niat ples nekat sendiri. Gara – garanya ikutan event di Dapur Masak dot Com. Event itu tentang recook resep berbahan dasar coklat coklat. Karena hari itu ( hari senin kemarin ) adalah hari terakhir upload hasil recook, alhasil gue nge-recook dan upload poto hasil nya hari itu juga. Sebabnya, gue pengen nge-chalenge diri gue sendiri aja biar dapet badges ples cookpoints di Dapur Masak dot Com ( ngarep). Gak penting banget kan? ;p

Tapi dari hasil nekat ini, gue jadi bisa nyobain semua ( 10 resep ) resep dalam waktu super kilat, walau milih resep yang simpel – simpel aja. heheheh ;p Dan yang paling seru nih ya, pas prosesnya!! Belajar masak sekaligus belajar moto makanannya. Hasilnya? Ya makan dan minum serba cokelat. Oishiiiiiiiiiiiiiii \(>o<)ノ

Ini dia hasil Recook-an gue. Ada yang sukses, ada yang antara sukses dan gagal. Tapi gak ada yang gagal sampe gak bisa dimakan. Semua HABIS di telan ke perut !

hot choco

puding coklat

choco puding soup

Christmas cookies

Strawberry Pralin Chocolate

Susu Alpukat

Pisang Penyet Coklat Keju

Simple Hot Chocolate

Nuttella mug cake

  • ‘Teh Susu Coklat Serut’, Recipe by LyRa JuFa

Teh Susu Coklat Serut

Gimanaaaa??!!! tertarik nyobain resepnya juga ? Enakk lohh…serba coklat dan gak semua resep rasanya muanisss eneg. Karena manis di resep – resep ini rasanya standar. Lebih kerasa coklat dan susu nyaa dari pada manisnya. Nyaammmm…

Yaa demikian hasil eksperimen untuk menyelesaikan chalenge saya. Ternyata berhasil!! ( Tepuk tangan dong! ) Masalah badges, cookpoints dan sebagainya, biar mereka yang menilai. Yang penting kenyang makanan dan minuman enak ;D

Selamat bermain di Dapur! ;D

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 26, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECOOK and tagged , , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: