y u n i

Yang Terlupakan

「recook」10 Easy Chocolate Recipe!


featured chocolate recipe

 The result of my chalenge, 1 Day to recook 10 Chocolate recipe. Yuummm!!

Gak bisa ngelak lagi, klo ini namanya niat ples nekat sendiri. Gara – garanya ikutan event di Dapur Masak dot Com. Event itu tentang recook resep berbahan dasar coklat coklat. Karena hari itu ( hari senin kemarin ) adalah hari terakhir upload hasil recook, alhasil gue nge-recook dan upload poto hasil nya hari itu juga. Sebabnya, gue pengen nge-chalenge diri gue sendiri aja biar dapet badges ples cookpoints di Dapur Masak dot Com ( ngarep). Gak penting banget kan? ;p

Tapi dari hasil nekat ini, gue jadi bisa nyobain semua ( 10 resep ) resep dalam waktu super kilat, walau milih resep yang simpel – simpel aja. heheheh ;p Dan yang paling seru nih ya, pas prosesnya!! Belajar masak sekaligus belajar moto makanannya. Hasilnya? Ya makan dan minum serba cokelat. Oishiiiiiiiiiiiiiii \(>o<)ノ

Ini dia hasil Recook-an gue. Ada yang sukses, ada yang antara sukses dan gagal. Tapi gak ada yang gagal sampe gak bisa dimakan. Semua HABIS di telan ke perut !

hot choco

puding coklat

choco puding soup

Christmas cookies

Strawberry Pralin Chocolate

Susu Alpukat

Pisang Penyet Coklat Keju

Simple Hot Chocolate

Nuttella mug cake

  • ‘Teh Susu Coklat Serut’, Recipe by LyRa JuFa

Teh Susu Coklat Serut

Gimanaaaa??!!! tertarik nyobain resepnya juga ? Enakk lohh…serba coklat dan gak semua resep rasanya muanisss eneg. Karena manis di resep – resep ini rasanya standar. Lebih kerasa coklat dan susu nyaa dari pada manisnya. Nyaammmm…

Yaa demikian hasil eksperimen untuk menyelesaikan chalenge saya. Ternyata berhasil!! ( Tepuk tangan dong! ) Masalah badges, cookpoints dan sebagainya, biar mereka yang menilai. Yang penting kenyang makanan dan minuman enak ;D

Selamat bermain di Dapur! ;D

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 26, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECOOK and tagged , , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: