y u n i

Yang Terlupakan

「recook」10 Easy Chocolate Recipe!


featured chocolate recipe

 The result of my chalenge, 1 Day to recook 10 Chocolate recipe. Yuummm!!

Gak bisa ngelak lagi, klo ini namanya niat ples nekat sendiri. Gara – garanya ikutan event di Dapur Masak dot Com. Event itu tentang recook resep berbahan dasar coklat coklat. Karena hari itu ( hari senin kemarin ) adalah hari terakhir upload hasil recook, alhasil gue nge-recook dan upload poto hasil nya hari itu juga. Sebabnya, gue pengen nge-chalenge diri gue sendiri aja biar dapet badges ples cookpoints di Dapur Masak dot Com ( ngarep). Gak penting banget kan? ;p

Tapi dari hasil nekat ini, gue jadi bisa nyobain semua ( 10 resep ) resep dalam waktu super kilat, walau milih resep yang simpel – simpel aja. heheheh ;p Dan yang paling seru nih ya, pas prosesnya!! Belajar masak sekaligus belajar moto makanannya. Hasilnya? Ya makan dan minum serba cokelat. Oishiiiiiiiiiiiiiii \(>o<)ノ

Ini dia hasil Recook-an gue. Ada yang sukses, ada yang antara sukses dan gagal. Tapi gak ada yang gagal sampe gak bisa dimakan. Semua HABIS di telan ke perut !

hot choco

puding coklat

choco puding soup

Christmas cookies

Strawberry Pralin Chocolate

Susu Alpukat

Pisang Penyet Coklat Keju

Simple Hot Chocolate

Nuttella mug cake

  • ‘Teh Susu Coklat Serut’, Recipe by LyRa JuFa

Teh Susu Coklat Serut

Gimanaaaa??!!! tertarik nyobain resepnya juga ? Enakk lohh…serba coklat dan gak semua resep rasanya muanisss eneg. Karena manis di resep – resep ini rasanya standar. Lebih kerasa coklat dan susu nyaa dari pada manisnya. Nyaammmm…

Yaa demikian hasil eksperimen untuk menyelesaikan chalenge saya. Ternyata berhasil!! ( Tepuk tangan dong! ) Masalah badges, cookpoints dan sebagainya, biar mereka yang menilai. Yang penting kenyang makanan dan minuman enak ;D

Selamat bermain di Dapur! ;D

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 26, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECOOK and tagged , , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: