y u n i

Yang Terlupakan

Experiment with Fusilli and Some Chocolate


Biscuit Choco

Masih berkutat dengan Fusilli dan Chocolate. Tapi semua EATABLE kok. Walau sebagian masih nonggok di kulkas karena gak mungkin juga semua makanan yang rasanya manis ini gue santap sekaligus. Masih takut diabetes gue. #ihhndakmau. Ini dia hasilnya ;D

Creamy Spicy Bamboo Sproud Fuslli and Salmon.

Creamy Spicy Bamboo Sprout Fuslli and Salmon.

Fusilli. Yayyy, kali ini resepnya agak ribet ya. Memanfaatkan bahan utama yaitu, Fusilli, Rebung ( Bamboo Sprout ) dan Salmon. Untuk bumbunya, gue manfaatin satu sendok makan dari Hot Chille Sauce ples garam. Dengan adanya susu low fat yang di campur dengan kuning telor kemudian ples keju, menu ini jadi super creamy. Nyummm …. Salmonnya sendiri adalah salmon stock yang udah gue kerinngkan airnya hingga daging matang di atas pan anti lengket sampe simpen-able di kulkas deh. Tahan semingguan biasanya. Lahh biasanya gak sampe seminggu juga dah habis dikonsumsi sih ;D

Milky Biscuit Stick

Milky Rainbow  Biscuit Stick.

Terinspirasi ( lagi – lagi ) dari resepnya  runnyrunny-san, dimana beliau terinspirasi dari jajanan super yummy ( bagi saya ) yang sangat populer di jepang. POCKY!! Yayyy gue suka Pocky rasa pisang. tapi gue kok malah bikin yang rasa coklat ama strawberry ya? XD Berikut video lucunya runnyrunny-san dan temen – temennya dalam menikmati Pocky >_<.

Sedikit ( banyak deng ;D ) saya lakukan modifikasi, alias resep ini ala saya. Buat cemilan waktu online aja sih, dan klo diturutin bisa – bisa langsung kandas nih. Tapi saya masih inget perut, bahwa perut saya harus membesar karena hamil. Bukan karena banyak makan yang berlebihan ;p

Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-

Hot Strawberry Milk

Hot Strawberry Milk

<

p>Sewaktu ngelelehin coklat strawberry buat dijadiin topping biskuit, malah kebanyakan dan akhirnya sisa. Sisa dari coklat lelehan itulah gue jadiin minuman hangat buat suami gue. Hihihihih, resepnya sih cuma Coklat Strawberry yang direbus dengan susu plain low fat, gula dan gue tambahin susu kental manis dikit. Karena gue gak pake gula sampe mencapai rasa manis. Sajikan hangat, ahhh panas lebih oke.. Ekekekeke.

Okee, yum yum makanan hari ini dan akhirnya gue seharian gak makan nasi T_T. Sampai jumpa besok nasi, i miss you ;D

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECIPES and tagged , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: