y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Experiment with Fusilli and Some Chocolate


Biscuit Choco

Masih berkutat dengan Fusilli dan Chocolate. Tapi semua EATABLE kok. Walau sebagian masih nonggok di kulkas karena gak mungkin juga semua makanan yang rasanya manis ini gue santap sekaligus. Masih takut diabetes gue. #ihhndakmau. Ini dia hasilnya ;D

Creamy Spicy Bamboo Sproud Fuslli and Salmon.

Creamy Spicy Bamboo Sprout Fuslli and Salmon.

Fusilli. Yayyy, kali ini resepnya agak ribet ya. Memanfaatkan bahan utama yaitu, Fusilli, Rebung ( Bamboo Sprout ) dan Salmon. Untuk bumbunya, gue manfaatin satu sendok makan dari Hot Chille Sauce ples garam. Dengan adanya susu low fat yang di campur dengan kuning telor kemudian ples keju, menu ini jadi super creamy. Nyummm …. Salmonnya sendiri adalah salmon stock yang udah gue kerinngkan airnya hingga daging matang di atas pan anti lengket sampe simpen-able di kulkas deh. Tahan semingguan biasanya. Lahh biasanya gak sampe seminggu juga dah habis dikonsumsi sih ;D

Milky Biscuit Stick

Milky Rainbow  Biscuit Stick.

Terinspirasi ( lagi – lagi ) dari resepnya  runnyrunny-san, dimana beliau terinspirasi dari jajanan super yummy ( bagi saya ) yang sangat populer di jepang. POCKY!! Yayyy gue suka Pocky rasa pisang. tapi gue kok malah bikin yang rasa coklat ama strawberry ya? XD Berikut video lucunya runnyrunny-san dan temen – temennya dalam menikmati Pocky >_<.

Sedikit ( banyak deng ;D ) saya lakukan modifikasi, alias resep ini ala saya. Buat cemilan waktu online aja sih, dan klo diturutin bisa – bisa langsung kandas nih. Tapi saya masih inget perut, bahwa perut saya harus membesar karena hamil. Bukan karena banyak makan yang berlebihan ;p

Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-

Hot Strawberry Milk

Hot Strawberry Milk

<

p>Sewaktu ngelelehin coklat strawberry buat dijadiin topping biskuit, malah kebanyakan dan akhirnya sisa. Sisa dari coklat lelehan itulah gue jadiin minuman hangat buat suami gue. Hihihihih, resepnya sih cuma Coklat Strawberry yang direbus dengan susu plain low fat, gula dan gue tambahin susu kental manis dikit. Karena gue gak pake gula sampe mencapai rasa manis. Sajikan hangat, ahhh panas lebih oke.. Ekekekeke.

Okee, yum yum makanan hari ini dan akhirnya gue seharian gak makan nasi T_T. Sampai jumpa besok nasi, i miss you ;D

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on February 27, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECIPES and tagged , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,417 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
